20 September 2022 1:08
Bisa gak itu unit nya di gunakan semua biar gak ngantri panjang

Jangan cuma harga bahan bakar nya aja yg naik. Pelayanan nya juga di tingkatkan dong
28 Mei 2022 3:30
This Pertamina Gas Station served: Pertalite, Pertamax 92, Solar and Dex.
Located at Jl. Imam Bonjol - Karawaci.
It is spacious area, clean and enough parking space.
Pump Station for car and motorcycle is separate.
Provide:
Nitrogen Tire Services
Water and Air Filling Station
Musholla
Toilet
24 Mei 2022 23:29
Pelayanan operator nozzlenya ada yg ngasal kerjanya.bensin dh agak penuh di tanki motor malah ditekan trs smpe luber.tanggung x cz tinggal sisa 1rb perak.tapi jangan begitu donk kerjanya.operatornya perempuan rambut agak pirang.kulit mukanya banyak bercakĀ² coklat.tolong diajarkan SOPnya lg @PERTAMINA
14 April 2020 3:12
Volume BBM yang diisikan tidak jujur.di mobil saya 1 batang = 5 liter.saya isi 100rb pertalite tapi hanya dapet 1 batang.
02 Maret 2020 4:59
Salah satu pegawainya di pertamina imam bonjol gak menyenangkan ketika melayani customer! Tadi hari ini tgl 14-02-20 jam 19: 40 wib ketika pegawai ingin mengisi bensin ke motor saya dia tidak ada sapaan nya sama sekali. Apakah dipertamina tidak di ajarkan pelayanan terhadap pelanggan itu seperti apa? Pokoknya tidak sesuai sama sekali dari awal hingga akhir pelayanannya dengan SOP yg mungkin pertamina berikan!
kemudian setelah saya menyebut jumlah nominal dia langsung mengisi bensin ke motor saya, lalu motor saya tiba-tiba bensinnya luber dan dia tidak ada kata minta maaf ke saya sama sekali dan muka si pegawai pun JUDES!
Saya sangat kesal dan saya tidak sempat melihat namanya karna nama dibaju si pegawai ditutupi oleh rambutnya dia. Saya hanya inget dia rambutnya lurus seperti dismooting terus warna rambutnya agak ke coklatan dan badannya gemuk seperti sudah mempunyai anak. Sekian~
11 Oktober 2019 17:03
Pelayanan cepat, ramah, dan bersahabat
Bisa bayar pake ATM BCA, jadi gampang tinggal tekan nominal yang mau dibayar, masukan PIN selesai.
19 April 2019 9:27
Di nyatakan di tutup / segel karena banyak keluhan dari masyarakat yang mengisi bahan bakar kendaraan bermotor merasa di rugikan dengar kapasitas pengisian bahan bakar tidak sesuai dengan indikator mesin SPBU, dan pelayanan pegawai nya kurang baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: