04 Juni 2023 19:02
Kalau untuk rest area secara keseluruhan, ciamik lah. Ini rest area yang lumayan keceh di jalur Jakarta merak. Rest area pertama kalau dari arah Jakarta.
Relatif terlengkap untuk rest area, ada toko buah, kfc, bakso agung, apotek Century, masjid, aw, Solaria, dkk. Lengkap dan nyaman.

Hanya untuk pom bensinnya tampaknya perlu ditingkatkan pelayanannya. Saya coba bertanya ke mbak2 cleaning service toilet, apakah benar ini toiletnya, tetapi saya malah diarahkan ke belakang yang jauh toilet umumnya. Bukankah rata2 pom bensin toiletnya untuk pengunjung? Ini malah diarahkan ke
Toilet rest area yang jauuh. Saya yang tadinya ingin membuktikan kebersihan toilet di pom bensin ini menjadi illfeel. Pelayanan yang sudah cukup baik oleh mas mas petugas pom bensin rasanya jadi menguap karena tindakan tidak fokus ke pelayanan oleh staf cleaning service pagi itu. Berharap pihak pom bensin bisa lebih mengarahkan petugas semua tidak hanya di pelayanan pengisian BBM agar selalu mengutamakan service ke pengunjung.
03 Februari 2023 3:24
Hotel merah putih penginapan gratis.tapi jangan pernah meninggalkan barang berharga di kendaraan anda.
11 Januari 2022 14:34
A one stop area on your way to Tangerang or Merak. Coffee, fruit, bread, toys, gasoline and many more.
10 Januari 2021 22:56
Pelayanan ramah, cepat dan antrian pompa tidak terlalu panjang krn pompa bbm nya banyak. Tersedia isi angin nitrogen untuk ban mobil. Menerima pembayaran cashless.

Menjadi alternatif tempat isi bbm saat melintas dan bbm di kendaraan masuk level low.
26 Desember 2019 9:49
Bagus sih, cuman antriannya padat, mungkin krn musim liburan dan banyaknya yg istirahat. Tapi, OK laaah.
05 Oktober 2019 6:52
Cekker bus primajasa. Bus Primjas yang arah ke merak.
Pom bensin km 14.tol jakarta merak arah merak.
24 Agustus 2019 13:35
Pelayannya ok punya bisa kartu kredit dan kartu debit.pelayannya pasti pas punya. Dan cukup cepat serta cekatan.

Serta pembelian untuk premium juga tersedia disini. Dilayani dengan baik dan sangat cepat untuk pengisian.cuman kalo sore cukup macet disini. Jadii mestri antri juga disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: