02 Juni 2023 2:30
Pertama: ke pom bensin karena potong jalan ke belakang tangcity,
Kedua: ke pom bensin ini pasti isi pertamax turbo
17 Mei 2023 5:31
Menyediakan beberapa pompa bensin, yg komplit, ada solar, pertalite & Pertamax, tempat lumayan luas, walaupun antrian panjang ttp leluasa
17 Juni 2020 8:39
Pelayanan mantap. Tersedia tempat istirahat, mushola, ATM, dan tempat belanja. Tempatnya luas dan bersih. Dekat dengan Mall tangcity
29 April 2020 15:34
Lokasinya tepat setelah lampu merah modernland, disamping dealer Toyota, fasilitas lengkap bahkan ada CFC juga.lokasinya luas sehingga mudah terlihat, dibelakang SPBU ini juga ada doorsmer buat yg setelah isi BBM cuci mobil trus mobilnya dikandangkan, ada warung tempat ngopi ngeteh dan jajanan kecil sehingga kita gk boring nunggu motor/mobil kita selesai. Walau terletak di pusat jalan kota SPBU ini tak beroperasi 24 jam.
21 April 2020 12:14
Ada kang Tahu Genjrot, Siomay juga cuy di depan CFC, gw lagi makan tahu genjrot, eee temen gw si Miyafuji lewat: v
17 April 2020 10:53
Tolong perhatian untuk pak polisi untuk Menutup permanent pertigaan di lampu merah. Menimbulkan macet Dan resiko kecelakaan, krn kendaraan yg putar balik tdk menghiraukan lampu lalulintas, krn yg mengatur pak ogah juga angkot yg ngetem di bawah JPO yg letaknya di lampu merah tersebut.
03 April 2020 1:43
Bete *h*k jadi Dirut kok subsidi gas 3kg dicabut, kasian emak aing ngeluh bae gas udah mahal susah lagi dicarinya
19 November 2019 14:48
Pom bensin yg ckup tua, mnurut spengetahuan sy,
Luas bngt areanya, dan ada jln tmbus ke tang city lobby belakang,
Tapi syg, sprti spbu pd umumnya,
Gk da angin gratis,
Smua rusak olh tngn2 nakal, pdhal skumrity ada,
Sungguh di sygkan,
Karna, lumayan, untuk org2 sprti sy,
Kdang gk punya uang receh, tuk bayar tkg angin pnggir jln,
Nyari yg gratis sdh gk ada skrg,
05 November 2019 19:07
Perjalanan masih jauh, kendaraan butuh bahan bakar, nah ketemu SPBU di jl. Sudirman Tangerang Kota. Lokasinya bagus ada banyak restoran di sampingnya, pengendara juga butuh isi perut, bahan bakar untuk melanjutkan perjalanan, betul bukan?
16 Oktober 2019 9:39
Bisa isi pertamax, isi nitrogen, cek ban, jajan, ATM, ada CFC juga. Lokasi strategis di jalan utama Sudirman antara Tang City dan Bale Kota. Pos2 tempat pengisian sangat luas dan banyak. Jadi jarang antre panjang.
22 September 2019 0:39
Salah satu SPBU di area Tangerang Kota, areanya cukup luas, tersedia toilet, mushola, ATM, minimarket Alfamart, nitrogen, parkir luas, ada CFC juga masih satu area.selalu ramai dipadati kendaraan besar maupun kecil.
13 September 2018 19:00
Tapi sangat di sayangkan, buat tempat istirahat yang sudah perjalanan jauh, tidak ada tempat buat istirahat.padahal tempatnya luas.tp malah di jaga/di kasih patok di larang parkir.padahal pom bensin itu identik dgn rest area.siapapun orang yg sudah kelelahan bisa istirahat/tidur, dari pada di jalan.dan saya pernah mendapati pelayannya seorang wanita.saya minta "speed satu" malah dia asyiknya melayani speed tiga.padahal speed satu itu standard pelayanan pertamina.klo tidak di perbaiki.saya jamin.spbu ini akan kena skorsing.karna tidak sesuai SOP yang berlaku.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: