21 November 2023 23:24
Emang ojol se jiji apa sih ampe bahasanya kurang enak di depan orang rame! Bisa diganti bahasa dengan. Oke bang lagi di proses ya nanti dianter atau di panggil. Ini mah bahasanya diluar aja Bang nanti di panggil. Hina bgt kalo ojol masuk sini. Mereka sama" beli woyy.bukan minta
14 November 2023 9:55
Cobain SUBWAY varian "Chicken Slice" dengan roti Garlic Bread ukuran setengah. Full sayuran segar dan aneka saus yang nambah nikmat. Harga Rp 35K. PUAS banget! Tekstur rotinya enak, empuk dan tasty. Porsinya cukup mengenyangkan perut.
.
Pelayanannya bagus, cepat dan higienis. Tempatnya pun nyaman dan bersih.
25 September 2023 23:05
Fav branch after citos yummy cekali also mba2 mas2 nya ramah sekali TGIF
fav sauce: chipotle southwest & thousand island
30 Agustus 2023 14:09
Kalau mau makan disini harus beli mobil dulu, kalau naik motor disuruh parkir di Siloam sama security. Hanya boleh take away lawakannya menarik terpaksa pulang dengan perut kenyang akan rasa jengkel
21 April 2023 22:14
I have visited Subway in Karawaci on a number of occasions. On each visit the service was quick, the staff were friendly and helpful and the food has always been spot on. Prices are reasonable.
24 Maret 2023 11:20
The sandwiches are really good, all the staff are also friendly and helpful. And don't forget to try their mushroom soup.
22 Maret 2023 21:27
This outlet still better than PIK. They do the order as our request, veggies here are fresh, staffs are friendly, place looks clean. Unlike PIK that has unfriendly staffs, weird way of cutting the bread, watery veggies, and they don't even care to customer's request! I used to order more olives and here in Karawaci they did what I requested. Thanks
17 Januari 2023 9:00
Lumayan enak rasanya dan untuk bisa membuat kenyang lumayan, suasana sih ok, kebersihan ok
02 Januari 2023 23:48
Tempat yang nyaman dan enak terasa ada di Luar negeri dengan tempat parkit yang terlihat akrab dan dekat tidak tidak penuh sesak seperti biasanya. Tempt di luar juga cukup nyaman bagi yang ingin sekedar nongkrong. Harga memang relatif tidak murah tetapi rasanya memang enak. Hanya saja sebagai orang Indonesia, akses terhadap saos2an itu harus dipermudah, karena rasa2nya beberapa kali kekurangan saos dan rasa2 pedes yang khas Indonesia. Mudah2 Subway asli Korea ini bisa sedikit memahami budaya makan orang Indonesia.
19 Desember 2022 17:25
Beli menu subway buat bungkus bawa pulang. Parkiran luas, dan kalau mau makan di tempat juga resto nya lumayan luas.
04 Desember 2022 2:03
Legendary food in the world, my favorite dish is Italian BMT wuth sweet onion sauce and bbq sauce
23 November 2022 8:17
Demi kadal saya berjanji tdk akan menginjakan kaki di tempat gak jelas ini, mall bukan, food court jg gak jelas dan terutama gak bisa parkir motor.
08 November 2022 23:18
Sangat mengecewakan, org miskin naek motor jgn kesini, gak boleh parkir.kapok, padahal rumah di bromo deket sini.
03 November 2022 3:15
Subway sebagai tempat makan memang ideal tapi Citywalk nya koq nggak tersedia parkir motor ya? Apakah kelupaan atau bagaimana?
19 September 2022 13:52
Rasa dan ambience bagus, hanya sangat banyak lalat dan selalu kotor. Meja dan kursi jarang dibersihkan.

Yang kelihatan sudah dibersihkan, utk meja masih selalu ada bekas makanan yang tertinggal, juga masih banyak remah roti, dan utk kursi selalu ada bekas makanan misal di lipatan sandaran kursi, dan bekas2 minyak di permukaan kursinya.

Pembersihannya perlu menyeluruh sampai ke sudut-sudut dan lipatan-lipatan, dan perlu lebih sering sehingga habis terpakai tidak dibiarkan kotor terus menerus.

Lalat-lalat sangat banyak, selalu hinggap di meja, kursi, dan makanan bila tidak dijaga, jadi perlu segera diatasi.

Yang agak mengerikan, suatu saat sy kembali ke sini, lalat jalan2, bukan di luar, tapi di bagian dalam display, di pilihan roti2!

Akan lebih baik jika disediakan tempat cuci tangan karena sangat dibutuhkan.
17 September 2022 22:18
The sub was not that good, just okay. But the mushroom cream soup was surprisingly yummmmmmyyyyy
12 September 2022 2:41
Tempat nya bersih, karyawannya ramah dan hangat, untuk rasa sesuai dengan harga, tidak mengecewakan, good joob
30 Juli 2022 20:35
Finally got to taste Subway after waiting the hype to calm down. Ordered Italian BMT and Roasted Beef (sauce combination as suggested by the staff). Both are tasty, but I like the BMT more.
13 Juli 2022 6:24
Subway paling keren lokasinya, modern, besar, bersih dan pelayanan oke
Bisa pesan dengan macem2 opsi sandwich gandum, white bread, original dll dan isi chicken, beef, egg mayo, silahkan pilih deh.
Harga sekitar 60rb-an per orang deh utk makan disini. Mantap
12 Juli 2022 22:58
Really good fast food when it first open u need to take like a waiting ticket and when its your turn u go inside but now u dont its like a normal fast food
12 Juli 2022 6:38
Tempat: Bersih, nyaman, tapi bingung saat ingin memarkirkan motor, karena di tempat parkiran, yang terlihat hanya tempat memarkir mobil, namun ada satu area dengan papan bertuliskan "Parkir Moge 400 cc", Akhirnya saya parkir disitu meskipun motor saya bukan Moge 400CC

Harga: Harga bervariasi, untuk harga termurah yaitu Veggie delight yg isinya hanya sayuran dan tidak ada dagingnya. Untuk orang dengan budget Pas2an seperti saya lumayan menguras kantong, karena saya hanya mengobati rasa penasaran saya untuk membeli sandwich subway dengan rasa "Italian B. M. T" Dengan ukuran 6 inchi dengan Harga 45k

Rasa: Untuk Rasa Roti yang saya beli " Italian B. M. T masih termasuk enak, namun kurang cocok di lidah saya, karena isian rotinya terdapat irisan kol, irisan Paprika, potongan bawang bombay, potongan Timun (rasa seperti acar), potongan Jamur, Potongan Tomat, Daging sapi, dan daging ayam, (isian bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita), kemudian pilihan saus yang saya pilih yaitu saus BBQ dengan ditambah Saus Cabai.

Pelayanan: Petugas/Pramusaji sangat ramah, pada saat kita memilih roti kita pun ditawarkan jenis makanan lain seperti sup.

Jenis makanan & Minuman: Selain Sandwich, di restoran tersebut menyediakan, Sup, Cookies (Oatmeal Raisin, Chocolate Chips, White ChipChip, Macademia Nut. Untuk Minuman terdapat Kopi, Orange Juice, Air Mineral, Teh, dan Milo.

Ukuran: Ukuran Sandwichnya ada 2 (6 inchi, & Footlong

Note: Pada saat pertama kali memesan kita ditawarkan untuk memilih Rotinya, untuk jenis Rotinya (Italian White (ini yang saya beli, rotinya lembut dan empuk), Permesan Oregano, Wheat, & Honey Oat). Untuk isian Rotinya pun kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita namun tetap berdasarkan menu yang kita pesan. Bagi yang ingin membeli untuk dibawa pulang saya sarankan Untuk membawa Plastik atau kantung sendiri, karena subway tidak menyediakan kantong kresek. Namun jika kita ingin memakai kantong, subway juga menyediakan tote bag, yang tentunya kita juga harus membelinya.
03 Juli 2022 1:46
Good choice for sandwich. Pesen BBQ Chicken with honey mustard and chilli. Expecting bakal pedes tp ternyata masih aman banget buat yg gak suka pedas.
Unexpectedly, yang bikin kaget malah mushrooms soup-nya, karena pas banget semuanya. Jamurnya banyak, rasanya gak over, hangat juga. Enak deh pokoknya. Worth to try
25 Juni 2022 9:07
Makanan ini mahal ya, jadi yang uangnya pas-pasan anda harus menghemat
Tapi enak kok, pertama kali nyoba subway waktu di KL

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: