31 Juli 2023 16:15
Dari SMA sampai udah nikah tetep sukanya makan disini, walaupun menu favorite saya sekarang jarang available dan udah gabisa makan di lt. 2 tapi gapapa, rasanya semua masih sama seperti yang dulu.maksudnya takoyakinya tetep aja kurang gt: ") tapi yang lain enak kok, ga bohong
20 Juli 2023 23:27
Restoran udah lama bgt di pamulang.kata nya sih yang punya orang jepang asli.baru nyobain sushi nya aja.dan enak harga juga ga bgtu mahal tapi pilihan menu sushi nya ga begitu banyak.pmbuatan makanan nya aga lama klo menurut saya.
28 Juni 2023 3:30
Semua menu dicobain, kalap beneran deh.kita makan berdua cuma 200an, sampe take away banyak karna kekenyangan.aku lupa nama menu jpg nya, kayak perkedel gitu recom bangettttttt lembut.kalau bawa anak under 3 taun bisa makan disini kok
26 Juni 2023 16:15
Makanannya comfort food, harga affordable. Posisi di belakang ow my plate pamulang, dekat superindo
24 Juni 2023 13:30
Kuah nabe nya ga ada duanya di Jakarta. Sampai pada nambah kuah saking enaknya. Sayangnya restorannya kuno dan agak lembab. Tapi makanannya enak dan otentik Jepang karena yang punya juga koki asli Jepang.
16 Juni 2023 13:11
I didn't want to wake up from my dream, maybe Ryugu Castle.

If you don't go with a regular, you can't get the original performance. The person who knows will tell you the number of people at the time of reservation, and the content of the dish is up to you.

The 1st floor is for locals only, and if you go up to the 2nd floor, you will be in another world.

Transcendent taste, incredibly reasonable pricing... No, in the first place, I feel like it's a bowl bill, but anyway, I think it's top-class Japanese food in Jakarta.

The owner has been in Indonesia for 40 years. We serve great Japanese food with ingredients available in Indonesia. I didn't look at the menu, so I don't know what the original menu is.

The tuna sashimi and seafood hot pot lifted me up.
14 Juni 2023 4:29
Restoran ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati hidangan Jepang yang lezat dengan harga yang terjangkau.
Pertama-tama, hidangan Beef Curry Rice di Restoran Take Pamulang patut diacungi jempol. Nasi yang lembut, daging sapi yang empuk, dan saus kari yang kaya rasa. Saus kari yang kental dan aromatik memberikan rasa yang menggugah selera. Porsi dari hidangan ini juga cukup memuaskan.

Selain Beef Curry Rice, saya juga mencicipi hidangan Omurice. Omurice adalah hidangan Jepang yang terdiri dari nasi goreng
yang dibalut dengan telur dadar dan disajikan dengan saus tomat. Omurice di Restoran Take memiliki penyajian yang cantik dan rasa yang lezat. Nasi di dalam telur dadar terasa lembut, dan saus tomat memberikan rasa manis dan sedikit asam yang sempurna. Ini adalah hidangan yang cocok untuk pecinta makanan Jepang yang mencari sesuatu yang berbeda namun tetap terjangkau.

Satu hal yang patut dicatat adalah bahwa Restoran Take Pamulang menawarkan hidangan-hidangan ini dengan harga yang terjangkau. Meskipun kualitas dan rasa makanan tetap tinggi, mereka berhasil menjaga harga yang kompetitif. Hal ini sangat menguntungkan bagi penggemar makanan Jepang yang ingin menikmati hidangan yang autentik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Secara keseluruhan, Restoran Take Pamulang adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari hidangan Jepang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Beef Curry Rice dan Omurice mereka sangat direkomendasikan untuk pecinta makanan Jepang. Dengan rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang baik, restoran ini layak untuk dikunjungi saat Anda berada di daerah Pamulang.
11 Juni 2023 14:53
Akhirnya nyobain beberapa bulan setelah viral. Nyobain beberapa jenis makanan (sushi, katsu curry rice, omurice) dan menurut kami semuanya enak, worth the price. Variasi menunya cukup banyak. Tempatnya tidak terlalu besar, interiornya juga cukup tua, tapi bersih dan pelayanannya ramah dan memuaskan.
Dari pengalaman kali ini, akan balik lagi sih
10 Juni 2023 20:50
Coba makan di sini, makanannya enak semua, beef katsu currynya gurih, chicken gyozanya + kuah bikin nagih, udon n ramen rasanya sederhana dn tidak tajam tp nikmat, es krimnya jg enak, harga standar, kalau utk minuman biasa saja, pesan ocha dn es jeruk.

Yg bikin kurang nyaman cuma bau ruangan restonya
04 Juni 2023 10:08
Kesini tanpa ekspektasi dan rasanya melebihi ekspektasi! Pesen salmon sushi sama omurice dan enak:)
29 Mei 2023 10:17
Harganya cenderung murah dan untuk harga segitu rasanya oke.pesen mix nabe dan ikannya enak, ga amis.untuk katsu don dan vegetable tempura rasanya cenderung hambar tapi teksturnya oke cukup garing jadi tinggal dicelup ke soy sauce biar lebih enak.
24 Mei 2023 3:51
Pertama kali berkunjung ke resto ini, datang tunggu antrian tidak lama, service cepat. Menu yang kami pesan disajikan dengan cepat dan ikannya fresh (padahal lagi ramai, lantai bawah full begitu juga yg lantai 2). Tentunya kami sekeluarga akan datang kembali. Terima kasih ibu dan tim Take Japanese Resto. Semoga sehat selalu
21 Mei 2023 1:07
Berkunjung di tanggal 30 April untuk makan malam, lupa nama pesanannya kalau tidak salah kabawaki set (semacam ikan panggang diatas nasi lengkap dengan sup miso dan salad). Buat rasa menurutku bukan yang enak banget, tapi bukan yang ga enak juga, jadi untuk rasa biasa saja. Cuma yang buat agak kecewa adalah harga yang berbeda antara di menu dengan di kasir.

Saya lihat di menu bahwa yang saya pesan seharga 39k, namun ketika membayar dihargai 49k. Saya pastikan kembali dan katanya harga set itu 44k plus pajak 10%. Ini cukup mengecewakan, tapi saya tetap bayar saja karena tidak mau memperpanjang urusan.

Untuk tempat saya rasa cukup nyaman, dingin dan cukup bersih. Cuma memang agak sempit saja dan beberapa perlengkapan dapur dan perabot lainnya ada di ruang makan.
01 Mei 2023 14:54
Makanannya enak, otentik, mungkin krna bangunan lama jadi suasananya agak ke jaman2 dulu gitu.minusnya, pelayanannya lumayan lama. 1.5 jam waiting list, dan1jam makanan baru datang, mungkin krna wktu itu datang pas lgi viral jadi banyak yg datang dan kurang orang untuk masak.mungkin akan kesini lagi, tp nanti2:)
28 April 2023 7:11
Kesini untuk makan malam (dinner), tempatnya 2 lantai. Tapi saat kami datang hanya dibuka di lantai 1 saja.

Order:
1. OMURICE IDR 25,000
rasa biasa aja cenderung tidak ada rasa.

2. TORI KATSU DON IDR 29,000
Porsinya banyak ya pas datang satu bowl besar, tapi nasi nya keringetan alias nasinya bau apek.

3. TEH TAWAR IDR 5,000

Tempat:
Untuk tempat dari luar kurang terawat, tidak bersih. Kumuh dan berdebu. Pas masuk juga keliatan tempat ga bersih padahal ini bukan kaki lima ya. Aquarium udah butek, lantai kotor bgt, meja juga kurang bersih?
Bener bener makan dengan kondisi tempat kotor gini bikin ga nyaman.
Padahal karyawannya banyak, daripada nongkrong di dapur numpuk gitu mending bersihin dah tuh tempat sampe bersih biar nyaman pengunjung.
Memang harga murah dan org sampe ngantri2 kali ya. Cuma untuk makanan ternyata tidak ada rasa, lebih enak japanesse food yg tendaan.

Kesimpulan:
cukup sekali dan tidak akan datang kembali.
22 Januari 2023 16:50
Japanese restaurant yang otentik
Harganya nya lumayan. Tidak mahal
Lokasi pinggir jalan. Dekat dengan central frozen ataupun living plaza. Pilihan menu nya beragam. Termasuk restaurant jepang yang bertahan lama di daerah pamulang.
19 Desember 2022 15:58
The #1 spot locally if you're looking for authentic, old fashioned japanese food. Nice taste, worth the price
29 Juni 2022 0:40
Nice place comfy food.tapi sekarang kondisinya kurang bersih.coba lay out restonya agak di update lagi.
21 Februari 2022 17:29
Makanan Jepang yang fresh dengan rasa yang enak dan harga yang lumayan. Untuk tempatnya mungkin lebih ditingkatkan lagi untuk kebersihannya.
17 Februari 2022 12:37
The original sushi (nigiri) tasted really authentic, comparable with other original and authentic sushi restaurants. The raw tuna and salmon meat taste fresh, delicious, and easy to chew.
18 November 2021 4:35
Menu murah2 semua fresh dan rasa jejepangan banget. Untuk yg pecinta sushi wajib coba meskipun bakalan agak kaget dgn rasa yg lebih strong dibanding resto2 Jepang lain. Jika sudah mencoba dijamin ketagihan
30 Juli 2021 7:09
Selalu puas makan disini. Semua fresh. Higenis, bersih. Rasa enak. Pelayanan cepat dan ramah. Selalu jd langganan sampai hari ini
19 Juli 2021 15:45
Resto dengan taste kuliner negri sakura sangat memanjakan lidah dengan harga yang tidak menguras kantong. Patut jadi list kuliner
20 April 2021 18:48
Yang komen tempat kurang bs aja dia lakukan mungkin tapi harga jg pasti naik. Pokoknya resto jepang harga pas kantong. Ramenna enak nikin nagih?
08 April 2021 16:11
Restaurant udah ada lama banget.lantai 2nya nyaman tapi semenjak covid di tutup.rasa standar ya harganya juga untuk makanan jepang.kayanya butuh renovasi dikiit
24 November 2020 23:21
Rasa makanannya enak, cocok di lidahku. Tempatnya nyaman dan pelayanannya ramah banget. Pas ada komplainan langsung ditangani saat itu juga
Harganya juga terjangkau. Bakalan makan disini lagi kalau mampir ke Pamulang ️
01 April 2020 18:38
Need to keep some eating utensils clean and neat. Also, I don't think it is good idea to put aquarium inside and its equipment under need to tidy up.
10 Januari 2020 21:06
Masih menjadi tempat favorite saya. Sejak kuliah sampai sudah punya anak pasti sempetin makan disini. Karena rasa masakannya enak dan ownernya ramah
30 September 2019 23:24
Makanan jepang lumayan lengkap utk wilayah pamulang sayangnya ada misi terselubung.anak saya sudah2 kali dikasih brosur.hati2 yg muslim
18 September 2019 15:46
Pelayanan ramah, tapi datang 2x gagal makan karena yang pertama tutup dan kedua menunya sudah habis. Jadi penasaran.akhirnya kesampaian.
13 Agustus 2019 21:15
Makanannya enak dan Mantapp juga harganya tidak terlalu mahal ini baru restaurant asli jepang Khas bau Jepang, saya benar benar merasa ada di Jepang Jadinya ditambah tamu yg datang kebetulan ada orang jepangnya jadi bener bener terasa di Jepang.
12 Agustus 2019 1:35
Mantappu Jiwaaaa,!
Restoran Makanan Jepang dengan ramen dan nabe terenak di Pamulang,
Dengan harga yang terjangkau pula,
Good job, keep it best.
07 Agustus 2019 16:55
Nabe nya enak, porsi sushi nya juga enak & besar untuk ukuran harganya yg sangat terjangkau
27 Juli 2019 19:25
Setelah sebelumnya datang dan mendapati tutup, sampai2 mengira sudah gulung tikar. Akhirnya Sabtu 25/05/2019 saya bisa icip2 di restoran ini.
Ternyata resto ini tutup tiap hari Senin.
Pengalaman pertama ini, saya pesan Sushi Set (60.000+), Sashimi Mini Set (45.000+), Chicken Gyoza (12.000+) dan Gyu Donburi (30.000+).
Sushi dan Sashimi cukup fresh dan terasa otentik.
Suasana resto memang terlihat kurang terawat, tapi malah mengesankan resto Jepang klasik/retro. Perlu sedikit pembaruan pada peralatan makan dan daftar menu.
Pasti akan kembali, untuk icip2 menu yg lain.
26 Juni 2019 18:10
Tempat yang santai sambil menikmati makanan khas jepang. Pelayanan yang baik dan harga terjangkau
20 Mei 2019 12:58
Good place to hang. Kuah nabenya enak sekali tapi Ebi furai kurang fresh. Nabe disarankan pesan yang daging karna seafoodnya Ada kerang yang kecil2 sekali jadi rasanya sayang. Ramen dan kare tidak seenak dulu, hambar. Harga terbilang murah untuk makanan seperti ini. Bisa karaoke 3000 per lagu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: