28 Juni 2021 8:20
Mbak nya ramah. Sangat membantu, harga cukup murah untuk snack dan dog food
27 Juni 2021 3:09
I took my dog to grooming here several times, but one day after I took my dog from there, my dog couldn’t open his eyes and was crying all night. After we digging it to the petshop we found out that my dog’s eye was stabbed with scissor by their employee and they blame my dog. It was such a horrible thing I ever got here
29 Juli 2020 11:36
Ralat: petshop ini tidak teliti atau kurang bagus karna saya minta mandi lengkap (mandi jamur) ternyata kucing saya masih tetap jamuran sampe kucing saya sakit pihak petshop memang bertanggung jawab tapi tidak sepenuhnya karna saya tidak mau berdebat akhirnya biaya pengobatan di bagi dua.
04 Juli 2020 3:16
Saya pelanggan baru pada tanggal 12 februari 2020, tapi sudah dikecewakan untuk pelanggan baru. Pelayanan yg kurang baik, kucing saya masuk sana dari jam 8 dan jam 4 sore saya kesana mau jemput kucing saya karena tidak ada kabar sama sekali sudah di kerjakan atau belum (groming) sampe sana kucing saya belum di groming dari pagi jam 8 pagi sampai jam 4 sore tidak makan tidak minum. Dikarenakan alasan kucing saya galak dan tidak dikerjakan dari pagi. Kalau tidak didatangi mungkin kucing saya belum di kerjakan (groming). Mohon untuk pelayanan nya di tingkatkan lagi. Semoga anda mengerti kucing itu juga makhluk hidup sama kaya kalian. Sampe gak makan dan gak minum ber jam-jam. Pelayanan PARAH!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: