21 November 2023 18:18
Agak panas karena lokasinya terbuka, banyak pilihan makanan. Harga bersahabat. Banyak siswa2 sekolah yang makan, sepertinya habis berenang di sebelah lokasi.
11 November 2023 2:54
Tempat rekomendasi dan tempat pilihan kalau lagi di daerah Tangsel khususnya BSd. Banyak pilihan makanan dan minuman. Rasanya enak enak dan harganya terjangkau. Mantap
16 Oktober 2023 9:59
Cuma nyari 2 makanan dan 1 minuman disini
Ayam bakar cirebon, ikan nila bakar dan es teler. Tp disini makanan nya cukup lengkap.
22 Desember 2021 17:59
Bnyk yg tutup, namun bbrp kedai disana endess pisan rasanya. Bakso dan mie ramen, jagoannn tuhh
29 November 2021 1:29
Taman Jajan BSD sekarang ini keliatannya kurang ramai dengan adanya PPKM.tapi mudah"han kedepannya bisa ramai seperti sedia kala
28 November 2021 22:22
Taman jajan kulineran di wilayah bsd, sebelum pandemi cukup ramai, sekarang berkurang yang makan ditempat, ramai yang pesan onlen.
20 Juli 2021 15:51
Dari mulai pacaran, nikah, sampai punya anak, tempat favorit buka puasa, puas makan, puas milih.
04 Juli 2021 0:33
Tempatnya mudah dicari
Parkiran cukup terbatas karena tiap kesini selalu was-was ga dpt parkiran mobil atau dpt parkiran diujung.
Bahkan pas kesini dengan kondisi abis lebaran dan blm banyak yg buka, hampir ga dpt parkiran mobil.
Untuk makanan cukup banyak pilihan, bakso, mie ayam, ketoprak, ayam penyet, ikan bakar, soto, pempek dll.
Dekat juga buat yg mo pakai travel Baraya.
26 Juni 2021 6:24
Taman jajan yang mengingatkan bsd jadul.ampe sekarang masi sama & tempat sll terjaga. Semoga tempat seperti ini selalu ada
21 Januari 2020 2:26
Gak sempet masuk dan duduk nongkrong disini, jadi cuman lewat aja. Tapi tamannya oke buat refreshing tipis2 dengan budget seadanya.
20 Januari 2020 2:06
Menjual beraneka ragam kuliner, banyak menu yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan budget, harga masih masuk akal, cocok untuk menghabiskan malam mingguan atau malam lainnya bersama keluarga maupun orang yang dicintai. Jangan lupa, tetap jaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.
08 Januari 2020 16:51
Taman ini cocok untuk membawa anak-anak bermain bahkan ada juga tempat tongkrongan anak2 muda, bnyak jajanan yang enak dan menggoda lidah kita
05 Januari 2020 4:37
Tempatnya cukup lengkap dan leluasa. Harga makananya juga gak mahal-mahal amat. Makan bertiga cuma abis 70-rebu. Pilihan pedagangnya macem-macrm, mulai dari yang berkuah sampai dibakar ada semua. Mantapp.
01 Januari 2020 7:16
When you found a food bazaar in open air, not in a superblock or mall. You may find fried rice, meatball, satay, soup, shumai, noodle, juices and ices, grilled chicken and some snacks
25 November 2019 21:40
Tempat yang nyaman dan makanannya enak-enak harga terjangkau pas untuk yang sedang tanggung bulan.
04 November 2019 13:04
Taman Jajan BSD itu termasuk tempat makan favorit, karena di sini itu segala kuliner ada, mulai dari nasi, bakso, es durian, pokoknya ada.

Terus, tempat parkir juga memadai.

Beberapa outlet sudah menerapkan pembayaran online, contohnya ovo, jadi sangat memudahkan banget dalam pembayaran.

Yang tinggal di sekitaran BSD, yuk, makan ke sini aja, ke Taman Jajan BSD.
28 Oktober 2019 15:49
Banyak pilihan menu aneka makanan dan minuman cocok bila mengajak temen atau sahabat kesini atau buat kumpul2 cocok banyak pilihan
22 Oktober 2019 19:46
Tempat makan dengan Harga murah bersahabat. Banyak jenis makanannya. Tapi kalau malam cenderung lebih sepi dan rata2 jam 8 malam yang jual dah mulai tutup. Paling ramai kalau siang hari, apalagi pas akhir pekan.
21 Oktober 2019 14:39
Banyak makanan dengan harga terjangkau. Favorit disini es podeng sama sate padang. Pempek juga enak. Pecel lele juga enak. Somai juga. Banyaaakk yang enak enak!
10 Oktober 2019 4:38
Banyak makanan yang enak enak, sesuka kita pilih makanan ap aja, tapi sekarang tempat nya sudah lumayan sepi mungkin karna dari dulu tidak dikelola dwngan baik. Ssmoga kedeoannya bisa lebih rame lagi dan makanannya lebih banyakvafiannya sehingga temlat nya jadi lebih rame lagi.
28 September 2019 13:45
Makanan lumayan variatif, harga masuk di kantong.tp kebersihan lingkungan nya kadang tidak bagus, berkesan jorok.sehingga kadang banyak tikus dan bau kecoa.
02 September 2019 3:35
Banyak pilihan makanan, harga terjangkau, rasa cukup, ada toilet dan musholla.

Perlu tambahan, tempat cuci tangan
27 Agustus 2019 15:23
Legendary place for BSD City residents, too bad that now its lack of crowd like how it should be.in the old times that everyone would like to eat here because a lot of food and culinaire from every corner of Indonesia country

like every resident like to eat here because of how easy to find a good food with reasonable price

back in old times this was the food center of BSD City
19 Juli 2019 20:54
Banyak tersedia makanan yang ramah di kantong.dekat dengan terminal bus Sinar Jaya dan kolam renang BSD
13 Juli 2019 11:10
Disini tinggal cari aja deh apa yang mau dimakan.
Banyak pilihan, tapi yang fav itu es doger + paket ayam yang dipojok deket pintu masuk parkir mobil.
07 Juli 2019 13:56
Murah, enak, bersih juga. Buat yang bawa kendaraan parkirnya aman dan cukup luas. Buat nongkrongpun oke
04 Juli 2019 14:02
Tempat aneka makanan dan jajanan di bsd. Pilihannya banyak mulai dari pempek, bakso, nasi, lontong, roti, sop buah, juice, kopi, dll. Bisa jadi pilihan tempat nyari makanan enak di sekitaran jalan angsana. Lokasi dekat taman perdamaian dan dekat halte trans bsd.
07 Juni 2019 4:02
Tetap banyak pilihan sebagai rekomendasi es Doger, Kepodeng, nagoris campur Ati, nasi uduk ayam atau ikan bakar, Bakso, Gado-Gado, siomay, jus buah.
18 Mei 2019 0:20
Banyak banget jajanan dan makanan, harganya relatif murah. Cocok buat yg suka nongkrong sambil ngobrol santai
03 Mei 2019 8:23
Surganya makanan di bsd tapi itu duluuu, skrg semua berubah sejak banyak saingan. Kios” yg enak udah pada tutup, dan udah sepi skrg: (
30 April 2019 14:59
Foodcourt dgn banyak jajanan pasar dan lokal, mulai dr bubur, nasi goreng, bakso, soto mie, juice, dsbnya.
10 April 2019 16:26
Foodcourtnya cukup lengkap dan harganya cukup terjangkau. Selain itu banyak pilihan makanan dan minuman serta sistem pembayarannua pun sudah menggunakan e-money.
03 April 2019 18:27
Bagi anda penggemar kuliner di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Taman Jajan BSD pasti sudah tidak asing lagi.

Kepopuleran Taman Jajan BSD menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, beragam kuliner berkelas restoran mahal tersedia di tempat ini, tentunya dengan harga semurah kaki lima. Seperti seafood, berbagai olahan mie, hingga masakan Jepang tersedia di tempat ini.

Taman Jajan BSD yang berlokasi di Sektor 1.3 BSD mulai dipadati para pengunjung sejak sore hari hingga malam hari. Apalagi menjelang waktu dinner, sesak pengunjung tampak terlihat. Pedagang yang tertata rapih dengan meja dan kursi yang berderet memanjang ke arah koridor, membuat para pengunjungnya merasa nyaman dan bisa duduk berlama-lama sambil menikmati menu makanan dan minuman yang dipesan.

Di pusat kuliner ini, sedikitnya terdapat 122 kios, 64 lapak, dan 17 buah selaras yang ada di Taman Jajan BSD. Dengan dilengkapi berbagai sarana olahraga seperti area jogging, kolam renang, serta Gedung Serba Guna yang bisa dijadikan tempat bermain tenis dan bulu tangkis serta tempat berkumpulnya berbagai ajang komunitas, membuat Taman Jajan BSD begitu terasa lengkap.

Selain merupakan pusat makanan dan olahraga, di komplek Taman Jajan ini juga terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti bank, warnet, wartel, mini market, hingga penjual voucher dan koran. Selain itu, di tempat kuliner ini juga secara rutin sering digelar performance para musikus jazz terkenal seperti Ada Abadi Soesman, Ireng Maulana, Jeffrey Tahalele, Sandy Luntungan, serta pemusik jazz local lainnya. Acara ini bernama “ Jajan Jazz” yang merupakan ajang pentas jazzer muda Indonesia. Musik jazz yang biasanya diminati kalangan atas dan dimainkan di hotel bintang lima, namun di ajang Jajan Jazz, kesan itu berubah karena musik jazz bisa dinikmati oleh setiap elemen masyarakat.
10 Maret 2019 10:43
Banyak pilihan makanan & pencuci mulut. Sebagian besar kuliner Indonesia. Nyobain ayam bakar kuah hot, ternyata unik & hot beneran

Tempat lumayan nyaman buat makan di tempat. Banyak pohon rindang bikin suasana sejuk. Sayangnya banyak pengunjung tidak menjaga kebersihan.

Ada di dekat kolam renang BSD City. Jadi buat yang habis berenang, bisa langsung cari pengisi perut di sini.
Parkiran luas. Masuk ke area ini pakai karcis.
01 Maret 2019 23:14
Di dalamnya banyak terdapat berbagai macam jenis makanan, Minuman, dan jajanan ringan. Mulai dari ketoprak, Bakso, mie ayam, nasi goreng, sampai roti bakar yang buka 24 jam.

Saat ini 4 bintang, 5 bintang diberikan jika pengelola betul-betul serius menata suasana dan lingkungan agar lbh bersih dan nyaman kembali.
23 Januari 2019 0:30
There are many diverse culinary here. Desserts, drinks, snacks, to full packed meals, all of them can be found in this place. Most of them are Indonesian food, but some of them are western, japanese, and others. Definitely a place i'd recommend going to if you don't know what to eat.
Can be a good place to hang with friends or family. Most menus are not that expensive. Most of the food taste great. Sadly the place is not a hundred percent sanitary, since some irresponsible visitors threw out their trash on the roads

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: