25 Desember 2023 5:14
Pokoknya ga banget deh liburan di pantai ini. Walopun masuknya gratis karena menginap di tanjung lesung tapi tetap tempat ini ga recommended. Petugasnya kayak ga niat kerja.pantainya sempit dan kotor.
20 Desember 2023 23:11
Kemarin sekeluarga mencari tempat liburan yg jauh dr keramaian.
Memutuskan ke Pantai Tanjung Lesung
Alhamdulillah perjalanan lancar.
Bebas macetttttt
Sampai di tj lesung kita cekin home stay sekitar sana
Lanjut eksplore pantai sekitarnya
Diinfokan pemilik Home stay masuk kawasan Tj. Lesung masuk 70rb per org kita fikir wah lumayan ya.
Yaudh kita keliling dulu sampai pantai batu hideung trus lurus sampai benar2 tdk ada sinyal.akhirnya kita puter balik karna g ada pantai yg proper yg nyaman berteduh siang hari.
Kita putuskan ke Beach Club Lalassa.bener tiket masuk per org 70K parkir 10K
Bisa dituker dengan makanan di dua Resto disana
Cukup oke lah.pantai tenang sepi g banyak orang.dpet banget qlo mau tenang disana.berasa private Beach.hanya saja akses ke hamparan pasir putih resort ditutup karna khusus yg cekin Resort itu.cukup kecewa si.
Jadi kita eksplore sekitaran Lalassa sebagian msh keliatan karna imbas tsunami.
Ketenangan n suasana perjalanan
Makanan
Fasilitas (kurang bersih, fasilitas toilet, taman, beberapa sampah, pohon, rumput berserakan)
Aktivity sport ada harga range variatif kami naik perahu cano 100rb /jm

Pengelola sih harus berfikir keras agar menarik wisatawan untuk balik lagi
Qlo dengan kondisi msh seperti itu jujur tdk akan balik lg
13 Agustus 2023 7:25
Tempat nya asri, tiket masuk bagi tamu yg tdk nginep di area beach club bayar 45rb/orang dewasa
26 Juli 2023 11:09
Lokasinya bagus.sekarang makin tertata rapih tapi sayang banyak sampah daun berserakan.
Pantainya jernih, landai, ombaknya tenang. Cocok buat anak2
25 Juli 2023 10:34
Pantainya jelek kirain bakalan bagus, sepi lagi surut pula ga sesuai gambar, benar” pengalaman yang buruk.
02 Juli 2023 14:50
Rencana hanya mau mampir lihat pantainya. Namun batal, maaf karena bagi saya mahal (private beach kayaknya). 1 orangnya 45ribu.
28 Juni 2023 2:25
La Lassa Tanjung Lesung Beach Club bisa jadi salah satu untuk kamu menikmati keindahan di Tanjung Lesung - Banten. Atmosphere nya yg sejuk dan tenang, byk ditumbuhi pohon pohon besar.tersedia juga resto2 untuk makanan²nya. Harga tiket masuk ke lokasi ini Rp. 45,000/orang, dan biaya parkir Rp. 10,000. Tiket bisa di tuker minuman teh pucuk
23 Juni 2023 4:08
Pantainya bersih, bening. Masih blm begitu ramai, spt baru mulai menggeliat lagi pasca tsunami dan pandemi. Semoga makin maju yaa.
22 Juni 2023 11:09
It's not children friendly, the toilets are so dirty like not well maintained, pricey, and no sand beach, no coastline.
12 Mei 2023 15:33
Lokasi cukup mudah dijangkau hanya saja masuk ke area agak jauh. Harga tiket agak mahal untuk kawasan pantai. Pantai cukup bersih dan masih ada progres pembangunan setelah terjena tsunami. Water sport seperti banana, slide, donat, sampan, jet ski dan lainnya relatif baru, namun agak mahal.
07 Januari 2019 21:25
Jauh-jauh dari cilegon naek motor ke sini tuhhh: AKU TIDAK KECEWA! Bagus bangeettt dong ini pantai. Jadi berangkat dari cilegon pagi kan, buta arah dan gajelas mau kemana, ya akhirnya memyusuri jl.raya anyer dan nyampe di pantai ini, ya walopun nih ya hari libur harga tiketnya mantul tapi ya worth it kok, pantai ini luas banget geng, bisa buat camp juga (udah ada tendanya, tp hrganya w lupa), terus ada kebun binatang mini juga.tapi syg di syg, untuk menjelajah lebih jauh tida bisaa karena ada sekat dimana pantai yg ini nih aku poto sama sebelah sananya itu khusus untuk tamu hotel donggg, apalah daya sya yg sobat misqueen ini ye kan, makan aja gaberani di sini, wkwkwkk, btw ini kamar mandi nya mantul, mushola nya juga, parkiran jgn ditanya, berlebih!
01 Januari 2019 23:43
Harga ticket masuknya ngga BANGET dech.
Kalo seperti ini justru membuat KAPOK pengunjung.
Udah jauuuuh.di ujung dunia, gimana ini katanya KEK koq pengelolaannya ngga mendukung?
27 November 2018 15:55
Satu satu nya tempat di tanjung lesung untuk menikmati pantai dengan fasilitas cafe, tempat piknik, dan aktivitas air. Ada penginapan berupa camping tents. Harga makanan dan minuman disini relatif mahal.
26 November 2018 16:26
Pantai Tanjung Lesung adalah salah satu pantai di Jawa Barat yang sudah cukup tekenal di kalangan warga Banten dan Jakarta. Pantai dengan pasir putih yang dipaduakan dengan pepohonan yang tumbuh di tepi pantai adalah panorama indah yang bisa Anda nikmati untuk me-refresh pikiran.

Lokasi dan Akses

Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung terletak di ujung barat Pulau Jawa, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Bagi Anda yang berasal dari Jakarta, Anda dapat mencapai Pantai Tanjung Lesung dengan mengambil rute tol Tangerang – Merak. Kemudian keluar melalui pintu gerbang tol Serang Timur. Setelah melalui Kota Serang, lanjutkan perjalanan ke arah Kota Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Pantai Tanjung Lesung.

Opsi rute kedua bagi Anda yang berasal dari Jakarta dapat mengambil jalur tol Jakarta – Merak tetapi ambil jalan keluar melalui tol Cilegon. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda melalui pesisir Anyer sampai ke arah Labuan. Kemudian perjalanan Anda akan berakhir di Tanjung Lesung.

Disarankan bagi Anda untuk membawa kendaraan pribadi jika berkunjung ke pantai ini agar memiliki waktu yang lebih leluasa. Namun bagi Anda yang ingin menggunakan transportasi umum dapat menggunakan bus dengan tujuan Terminal Labuan. Setibanya di Terminal Labuan Anda bisa menggunakan ojek untuk menuju Pantai Tanjung Lesung.
26 November 2018 13:03
Pantainya bagus dan jernih.untuk berengan sangat layak. Selain itu terdapat beberapa wahana water sport yang menarik. Fasilitas saung dan lapangan bermain juga menunjang kawasan wisata ini. Biaya masuk Rp. 60.000, -/org
24 November 2018 8:57
Pantai yg cantik, dan banyak tersedia watersport untuk aktifitas diatas air. Selain itu ada juga terdapat aktifitas didalam air. Atau mau travelling ke Gunung Krakatau di rate 1,900k. Bagi yang mau menginap di pantai ini jg tersedia tenda yang disewakan.untuk masuk ke pantai siap2 merogoh kocek 60k per orang.
23 November 2018 23:57
Fasilitas lumayan, cuma pas dateng kesana, air laut nya lagi surut jadi kurang seru, tiket lumayan mahal per orang Rp. 60.000
21 November 2018 10:29
Lumayan Jauh tempatnya. Jujur si sedikit kecewa karena Tidak sesuai ekspektasi.buat km yang lowbudget liburannya Lumayan mahal nih tiket masuknya. Karena klo dibandingin pantai dilampung buat view yg begini yaa free. Yaa tp lumayan lah buat mengobati rasa penasaran.
21 November 2018 9:47
Hotel yang nyaman dan bersih, breakfastnya enak dan banyak varian.pemandangan lautnya indah dan yang paling anak2 suka setelah berenang dilaut lanjut renang lagi di kolam renangnya.ga nyesel deh liburan bareng keluarga kesini, kapan2 pengen kesini lagi.
19 November 2018 6:45
It was a pretty nice place even though far from the main road. Nice scenery going into the place; trees and paddy field, cows, and there was monkeys too. It's not really a free public beach, but a beach for this club. A lot of facilities for having fun like boats, beach volley court, lots of showering place, toilets, places to eat, and gathering ground for events. There's a nice pier here too to take pictures. Not much to do on the beach itself because there's too much rocks and dead corals. The water is not that clear either. All and all still a good place to have events with buddies.
13 November 2018 0:31
Garis pantai yg pendek dan pasir yg bercampur kerikil karang bikin tempat bermain jadi sempit dan kurang nyaman, harga tiket masuk juga terbilang mahal
10 November 2018 22:50
Untuk Poto seh ok tapi kalo untuk wisata kurang, pantai nya kurang menawan dan kurang bagus banyak karang dan juga jauh untuk tiket lumayan mahal.
26 Oktober 2018 18:26
The cottages looked like abandoned for long. I expected too much for this property. If you ever stay in aston anyer and expect the same on this property, you'll be disappointed. Could be better in future
24 Oktober 2018 20:24
Benar-benar pantai yang indah dan sangat pantas dijadikan destinasi tujuan rekreasi alam bernuasa pantai yang eksotis
17 Oktober 2018 15:47
Lumayan lah dapat merasakan suasana laut (snorkling n watersport) tanpa harus ke pulau, namun untuk akses dari jakarta cukup jauh
15 Oktober 2018 5:10
Bayar mahal cma dpt 1 gelas softdrink & lokasi pun tampak jelas tidak terawat.cuma menang ada dermaga nya z.view sunset g sprti yg diharapkan.
12 Oktober 2018 2:06
Tempat nya bersih, pasir nya putih, tempat mandi nya pun bersih. Ada snorkling, banana boat juga. Tempat untuk photoshoot rekomendasi
08 Oktober 2018 15:03
Crystal clear. Nice place. Bring your sunblock. But too expensive price to get a ticket into the beach club
23 September 2018 17:15
Sukaaaa tempatnya bagus indahbgt pantainya msh bening belum tercemari oleh tangan2 manusia ehee masuknya agak mahal sih 50rb, ada banyak tempat disana ada ayunan dipantai, ada tempat camping, surfing, banana boat, naik perahu, dll (bayar lagi) ada toilet shower, mushola, pohon, tempat duduk, dll.
23 September 2018 10:21
Beach Club dengan biaya 60 rb per orang. Air nya jernih, tapi ombaknya kecil dan berkarang jadi sakit kalau jalan. Tapi toilet nya lumayan bersih walau air nya kurang kencang sedikit.
16 September 2018 3:33
Many activities can be done here, like camping, travelling to mt. Krakatoa, travelling to Ujung Kulon National Park, banana boat, slider boat, snorkeling, kayaking, jet skiing, etc. We just spent one hour doing snorkeling. It was so amazing. We hope the maintenance and upgrading can be done soon.
07 September 2018 17:29
Tempatnya bersih.bagus.cocok buat bawa keluarga dan anak2.karna ombaknya kecil.tp jauh dr penginapan
03 September 2018 11:43
Pantai tanjung lesunh. Pantainya okeh bnget pake top markotop. Airnya bersih and jernih banget. Worth it lah sama htm yang 60.000/orang di weekend. Kalo weekday 50.000/perorang.
Untuk parkir gratis kagak bayar. Dah termasuk htm kali yah.
Berasa private pantai. Belum banyak pengunjung jadi bisa puas maen. Kamar mandinya sedikit dan kurang terawat. Tapi untuk bilas diluar airnya bagus ga bau.
Untuk permainan lumayan mahal yah.
Tapi fasilitas yang ditawarin cukup lengkap
Dari banana boat, jet sky, sampe nyewa perahu keliling pulau disekitar situ juga ada klo ga salah 4.000.000/hari.
Aku mah cukup duduk syantik pinggir pantai nunggu pujaan hati datang. Segitu juga udag uyuhan bahagia
01 September 2018 4:40
Tempatnya nyaman ga terlalu ramai.yg plg penting pasirnya ga nempel di baju jd ga susah amat nyucinya
23 Agustus 2018 1:43
Kurang mengesankan. Pantainya ga ada Pasirnya Cuman Karang. Dan Kotor byk Sampah. Pelayanan jelek fasilitas jelek. Kalah jauh sama Pantai Carita Anyer
07 Agustus 2018 3:57
Not recommended for restaurants. I ordered a prawn but the one presented was calamari. They said the prawn is sold out but the waiter didn’t inform me that the prawn were sold out. I ordered the fish they mentioned that the fish weighs 500 grams even though I can see that the fish is small and the taste is too hot to be eaten.
02 Agustus 2018 8:07
Water is blue.
Sand is white.
Many attractionss and water games
Nice cottage.
And there are some western guys if you are into them hahaha
Hunting pictures is great here with perfect view.
Nice placee for romantic occasioon
You might want to be proposed here, hehehe
Also nice for kids, and family gathering
It's fun too to come with friends

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: