20 Agustus 2023 0:20
Toko bintang rejeki langganan Cat terbaik, saya memakai vinilex ceilling white, cat plafon yg sangat bagus yg saya temui, warna nya sangat putih cerah dan murah meriah.banyak dischond nya juga lohhh. Makasih toko bintang rejeki makasih Nippon paint.
14 Juli 2023 23:25
Senang bisa berbelanja cat di toko bintang rejeki ini, saya memakai cat nippon paint elastex 3 in 1, cat nya sangat cocok untuk dinding saya yg bermasalah seperti retak rambut dan sedikit merembas, setelah saya pakai cat elastex dari nippon paint ini, alhamdulillah dinding rumah saya jadi terlihat sangat bagus lagi penampilan nya. Thanks nippon Pain thanks toko bintang rejeki
28 Januari 2023 8:05
Beberapa bulan lalu renovasi rumah, beli semua bahan material yang dibutuhkan dari TB Bintang Rejeki. Super lengkap bahan materialnya, harga bersaing dan pengiriman cepat. Owner dan staff nya ramah + paham jenis bahan material yg dijual. Recommended & trusted seller!
02 November 2022 10:34
Produk Nippon di Toko Bintang rejeki sangat lengkap, semua jenis cat ada, harga nya juga murah, dan juga sering ada even roadshow dari Nippon paint, jadi dapet voucher diskon tambahan dan dapat hadiah menarik setiap belanja produk Nippon paint.
Pelayanan juga ramah banget, pko nya puas deh belanja di Toko Bintang rejeki?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: