21 April 2020 21:54
Ke tempat ini karena diajak oleh teman, tiba sekitar pukul 20.00an WIB, tempatnya luas, suasananya asik, makanannya beraneka ragam, tempat parkirnya juga luas. Sangat cocok bagi anda yg ke Banten.
07 Desember 2019 11:46
Service was very quick, price was reasonable for the quality. One thing they could improve is to add more fans as it gets quite hot in the area.
22 Oktober 2019 14:14
Tempat ada live music. Dekat danau. Cm utk rasa sih kurang enak menurut saya. Kurang fresh. Dan biasa aja. Kalah dengan seafood2 sekitar nya dengan harga sama.
19 Oktober 2019 9:18
Untuk sekitaran tangerang kota atau tanah tinggi yang pengen makan diluar bareng keluarga bisa diajak ke tempat ini. Lumayan banyak pilihan makanannya. Tempatnya juga lumayan berhubung ada telaga yang bikin suasananya beda
17 Oktober 2019 0:20
Tempat makan seafood yng perlu dikunjungi masakannya enak tempatnya cocok untuk santai dan mudah terjangkau
10 September 2019 9:07
Telaga seafood merupakan tempat untuk bersantap bersama keluarga ataupun teman dekat. Hidangan yang enak dan lezat di lengkapi dengan pemandangan danau Modernland yg indah menambah suasana tempat ini semakin indah
30 Agustus 2019 19:32
Utk tempat kumpul dgn10 or 20 org okay. Krn tempat luas, plus pemandangan telagany.cuma rasa masakannya biasa bgt.
30 Agustus 2019 17:41
Perfect place for having seafood dinner in Tangeeang.it's really spacious so it's perfect for large group of people. There's music on weekend.
29 Agustus 2019 17:14
Ini recommend banget.tempat makan yang santai disuguh dengan panorama air danau sekaligus ikan-ikan hias yang siap melengkapi hari mu dengan si dia ataupun dengan keluarga.
30 April 2019 10:55
Suasana nyaman dan asri. Ada pemandangan ke danau. Untuk porsi makanan agak sedikit dg harga yg lumayan mahal
30 April 2019 3:55
Tempat yang sangat cocok untuk kumpul dengan keluarga, teman-teman dan kumpul bersama menikmati kuliner yang khas dari hasil laut, sambil menikmati santapan pemandangan few ke danau dengan fasilitas yang nyala, tempat parkir yang luas, tersedia berbagai macam masakan hasil laut ikan, udang, cumi dan berbagai makanan kesukaan ada disini, dengan berbagai minuman dari buah segar begitu menggoda.tidak percaya boleh buktikan.
29 April 2019 11:54
Telaga Seafood
Letaknya di jalan pulau putri raya, Tangerang, posisinya di area modernland tepatnya ada di sebrang Tangerang city, kalo gak tau nanya aja di sekitar, karena malu bertanya sesat di jalan katanya!
Tempat makan yang menyajikan hidangan laut yang menggoyang lidah, areanya nyaman banget, di situ ada danau, lumayan bagus pemandangannya, biarpun airnya lumayan hijau, tapi memberi kesan sejuk dan menenangkan karena banyak pepohonan, dan orang-orang yang sedang berjuang untuk memancing ikan.
Emang sih baru sekali kesini, itu juga karena nganter anak berenang di kolam renang modern tirtamas tepat di samping restoran telaga Seafood,
Walaupun baru sekali2nya tapi setelah merasakan makanan di sini, pokoknya wow banget deh, bukan lebay atau alay, tapi emang enak dan bergizi, untuk harga ya lumayan, tapi gak seperti harga di restoran seafood di ujung Jakarta tuh yang sangat2 wow. Pelayanannya juga ramah, dan sigap, walaupun memang harus nunggu, biasalah menunggu adalah kewajiban bagi setiap manusia. Toilet juga bersih dan wangi.
Untuk makanannya enak deh apalagi guramenya biar kecil tapi maknyos.
Yaudah segitu aja semoga bisa jadi bahan pertimbangan dan rekomendasi bagi mereka - mereka yang mau makan di sana dan sedang rekreasi di sekitar sana
Pokoknya MANTUL
26 Maret 2019 15:01
Kesini sekali gratisan acara Smartfren, menunya biasa aja sih, atau karna gratisan x yaa, sebenernya mungkin ada menu spesialnya
31 Juli 2018 2:54
The best seafood that I ever taste! Absolutely want to comeback! I recomended: udang mayonaise (mayonaise prawn) my favorite so far, Burung Malone (Fried Quail) very unique and very spicy, so tastefull that absord to its bone lol <3, and also try their best menu GURAME GORENG so crunchy, tasty, with lot of spices. Must try! Here I attached a photo of how big their udang gala, yummy!
09 Juli 2018 20:42
Lokasi dipinggir danau cukup membuat suasana berbeda di tengah hiruk pikuknya kota Tangerang
Makanan yg disajikanpun endez punya
05 Mei 2018 8:25
Buat acara makan keluarga atau dinner romantis cocok. Tempatnya nyaman, dengan interior kayu dan terletak di samping danau perumahan Modernland. Pemandangannya bagus. Harga bersaing dengan resto seafood lainnya.
04 Mei 2018 12:36
Makanya seperti pada umumnya seafood, tempatnya pinggir danau buatan yang airnya lumayan banyak sampah.mending kesini malam
20 April 2018 18:42
Resto seafood di area perumahan modernland Tangerang.
Suasananya asyik karena lokasi disamping danau.
Suka dg kepiting soka dan ikan bakar nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: