29 Januari 2024 12:55
Tempat servis laptop yg recommended untuk wilayah Tangsel, pemiliknya mau mendengarkan keinginan customer dan sangat memberi solusi serta dijelaskan masalah kerusakan nya dg bahasa yg mudah dipahami. Harga juga standar tidak terlalu mahal
02 September 2023 6:39
Dua minggu yg lalu laptop saya servis di sini. Ahamdulillah laptop legion 5 saya bisa hidup lagi. Sebelumnya servis di tempat lain sudah disuruh untuk ganti mobo, di lighttech bisa diperbaiki. Mantap.
12 Juli 2023 16:19
Suami saya service laptop disini dan hasilnya bagus. Harganya terjangkau dan servicenya oke. Lokasi mudah ditemukan dengn Gmaps. CS nya informatif dan reliable. Top pokoknya!
24 Desember 2022 5:18
Saya sudah berkali-kali service laptop dan beli perlengkapannya di sana. Sudah jadi langganan setia saya karena service nya bagus, produk original, pelayanan juga ramah dan servicenya cepat dan bisa ditunggu. Pokoknya recommended bgt. Jangan ragu2 lagi. Pokonya TOP BGT
21 Desember 2022 6:04
Si omnya ramah. Baik.
Udah 2 kali kesini grgr laptop bermasalah. Alhamdulillah amanah orang nya.
16 Desember 2022 6:00
Rekomen! Saya kesini hanya untuk periksain LCD aja, tapi penjelasannya dikasih detil dan ga bertele2. Mudah dipahami. Proses pengerjaannya saja sampai dikasih lihat dan dijelasin dengan baik. Buat yg cari tempat untuk service laptop, datang kesini aja. Pelayananan dan hasilnya oke. Terima kasih mas Bram.
04 Desember 2022 14:02
Arguably the best computer service in town! I had my laptop died due to motherboard & BIOS issues when updating the windows. I had no clue since the brand itself suggested me to replace the motherboard and it would spend the same amount of money to buy a new one. I told them the situation and they kindly told me the possible causes, and they also realistically explained every solution and how long it would take to fix (since motherboard issues would spends months to be resolved). Thankfully, my laptop has been functioning well until now. Vamos to them!
30 Juni 2022 12:16
Sangat rekomendasi untuk semua jenis laptop, hampir hopeless karena ada beberapa komponen yang rusak, tapi disini semua bisa diperbaiki dan diberikan solusi terbaik.
01 Juni 2022 5:37
Sangat responsif, memberikan detail kerusakan dengan jelas beserta videonya, memberikan solusi terbaik atas kerusakan. Terbaik!
26 Maret 2022 22:39
Macbook air saya rusak parah namun sekarang sudah sehat kembali karena teknisinya hebat dan pelayanannya ramah banget.terima kasih
17 Maret 2022 20:16
Pelayanannya bagus. Harganya juga standar. Recommended. Tempatnya di rumah pemiliknya (ada di kompleks perumahan). Saran saya kalo Dateng lebih baik pakai motor bila ga ujan. Mungkin nanti kalo laptop saya yang satunya masalah bakal ke sini mungkin. Makasih.
08 Maret 2022 2:40
Mantap bisa service macbook saya yang hampir ganti logicboard ternyata bisa di perbaiki dengan handal sehingga bisa dapat harga yang lebih murah.pelayanannya mantap dan teknisinya hebat.terima kasih
02 Maret 2022 7:50
Professional. Sabar komplain pembeli. Harga bersaing. Memebri solusi. Memberi trik bila ada kendala dengan laptop.
18 Februari 2022 20:09
My wifi card inside my laptop stopped working. After trouble shooting, this business sold me a wifi dongle. Very friendly, knowledgeable, and quick. Reasonably priced too. English language skills were good enough to get the job done. I walked out satisfied.
15 Desember 2021 3:12
Tempat service laptop rekomen banget. Harga murah sama pelayanan professional. Ramah dan tetep ngelakuin prokes yang ketat dan jaga jarak.
06 Desember 2021 5:42
Abis perbaikan engsel laptop disini. Sangat puas pelayanannya. Servisnya tepat waktu. Mas Bram ngejelasin permasalahan kerusakan dan edukasi customer dengan jelas, tidak bikin customer bingung. Orangnya ramah juga. Ada harga ada kualitas menurut saya. Very recommended tempat servisnya buat daerah tangsel.
13 November 2021 0:06
Tempat service laptop paling recomended. Pelayanan profesional sama harga terjangkau. Tetep jalanin prokes sama jaga jarak. Toppp laaahhh
08 November 2021 5:15
Tempat service yang bagus cuman bnyk jalan yg ditutup menuju ke tempat tersebut jd harus mutar"
23 Juni 2021 10:08
Mantabs. Masalah keybord yang ga bisa diketik2 sekarang dah lancar jaya diservice disini dan ga pake lama. Top Markotop!
11 Juni 2021 14:51
Rekomended service place ever for your laptop. Pengerjaan tidak diragukan lg, laptop anda di tangan ahlinya.
30 Mei 2021 13:04
Sangat sabar menjawab semua pertanyaan saya seputar kendala dan pemasangan RAM di Macbook white jadul saya. Saat pembelian RAM dan install nya juga cepat dan efisien. Terpercaya dan recommended banget. Buat yang di daerah Pamulang, Ciputat, Gunung Sindur, Muncul boleh mampir utk masalah laptop/Comp. Pasti beres! Terima kasih banyak kak!
30 Mei 2021 7:57
Tempat service komputer yg Recomended.
Laptop Lenovo saya yg mati total dan semua port usb tidak berfungsi (kerusakkan pada mainboard) kini bisa dipergunakan lagi.
Membutuhkan waktu yg agak lama karena faktor "antrian" dan "faktor tingkat kesulitan kerusakkan pada laptopnya".
Teknisinya sabar, berusaha semaksimal mungkin untuk membetulkan laptop saya yg rusak.
Terima kasih, sukses selalu.
24 April 2021 8:07
I really thankful to LightTech.especially to Mr. Bram who can fix my laptop and gave me back my data. I believe this is a trustworthy laptop repair place, and Bram is very friendly, explains that the problem from the laptop so clearly
24 April 2021 2:52
Untuk Ganti lcd bisa langsung selesai hari itu juga, asal datengnya aga sore. Dan buat yang mau service lebih baik untuk buat janji dulu sama om nya, karena pasiennya cukup banyak hehehe.

Terima kasih untuk sharing dan ilmunya om bram
20 April 2021 10:14
Terima kasih atas jasa perbaikan yang profesionalnya dan sangat responsif. Kalo ada perbaikan lg pasti akan meluncur kesana.
26 Februari 2021 17:28
Sangat puas mempercayakan servis laptop saya disini. Selain harganya yang tergolong murah, bapak teknisinya sangat mengedukasi customer dengan baik mengenai kendala yang dialami laptop. Untuk yang baca review ini, saya sangat merekomendasikan tempat ini. Chat via whatsapp memang slow respon, tapi bisa dimaklumi karena banyak sekali laptop yang dikerjakan oleh bapaknya. Semoga review saya dapat membantu rekan-rekan sekalian yang bingung ingin memperbaiki laptopnya dimana.
23 Februari 2021 18:52
I came to get the thermal therapy for my laptop. Pak Bram is very professional and helpful. He would update the status of your laptops during the service. The pricing is fair and reasonable. The location was easy to find. Please make sure you make an advance appointment before coming.
10 Juni 2019 3:14
Servicenya handal, recommended.
Agannya juga ramah. Tanpa ganti motherboard laptop sudah bisa menyala kembali.kalau service center sudah disuruh ganti motherboard.
30 April 2019 10:17
Recommended banget servis laptop disini, sebaiknya buat janji dulu buat mulai servis, karena lumayan banyak antrian servisnya, banyak yg servisin disini, terpercaya. Jual batere sama adaptor jg. Klo mau janjian langsung aja dihubungi ada WA nya jg kok. Lokasi di belakang sekolah Taruna Bangsa tangsel banget.
29 Mei 2017 14:15
Fixed acer 4732Z

sedikit testi buat agan achiles,
awalnya ane dateng ke tempat servis laptop deket kosan, tapi ane gak jadi soalnya pas ane nanya2 jawabannya agak meragukan, jadi ane gak kurang percaya buat servis disini.trus ane cari dikaskus dan akhirnya ketemu deh ama agan achiles.langsung ane tanya2 ke agan yg satu ini, eh langsung bisa jawab tepat sesuai dugaan ane.akhirnya anepun jadi gak ragu lagi buat servis di agan yg satu ini.dan tara, 2 minggu kemudian laptop ane sehat kembali.mantep deh agan yg satu ini mah, udah gak diragukan lagi kemampuannya, langsung bisa diagnosa.pokoknya gak usah ragu lagi deh ama agan yg satu ini, recommended seller banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: