23 Juni 2023 4:28
Packingnya lama bgt jd kyk percuma pesen h-1, pas udh selesai cake nya miring.wasting time nunggu nya
18 Maret 2023 3:12
Good & friendly service.
Kue, cake, dan lainnya enak-enak seperti standart semua toko The Harvest. Keep it up.
15 Februari 2023 13:28
Sdh mnjadi planggan harvest sejak baru berdiri, sangat suka.biasanya beli di harvest JakSel.kmrin singgah beli di harvest bsd, kue tetap oke, semua tim pelayan toko tidak bersahabat (lebih ramah bapak security yg membuka pintu utk para customer yg masuk berkah & sehat slalu ya pak). Entah protokol masker msh berlaku atau tdk di Harvest bsd ini? Krn ada ibu pelayan yg mbrikan/mnjelaskn kue pesanan yg sdh jdi dengan masker di bawah dagu (plyan lain masker ok)
25 Desember 2022 23:12
Harga lumayan mahal tp worth it sm rasanya.
Bersih, adem and yg bikin betah lagunya beat.
Sampai pengen tanya judul lagu
14 Desember 2022 17:14
Agak lama prepare cakenya, hampir 1/2 jam saya menunggu. Orang yg pesan setelah saya malah duluan selesai.
14 Oktober 2022 5:10
Mengecewakan masa beda tempat beda rasanya, waktu aku beli di Jkt daerah mangga besar enak bangt kue donat nya tapi pas yg di bsd tekstur nya kurang lembut dan rasanya juga kurang pdhl dibeli di hari yg sama dan langsng dimakan. Bukti struk nya masih nyimpan kok
29 September 2022 17:39
Gak pernah pindah toko kue lain karena kue2 nya pass di lidah dan smua rasa jd Favorit anak2, request yg gak pernah berubah, slalu minta The Harvest Cake
08 Maret 2022 5:37
Tolong kualitas pelayanan ke ojek online di tingkatkan, masa iya ojek online cari uang 10.000 harus nunggu Berjam jam, padahal sepi.titid
19 Januari 2022 7:46
Hampir semua ulasan complaint sama pelayanan tapi tetap aja manajemennya gak perhatian sama masukan dan kritik. Saya biasa beli di alam sutra tapi karna di bsd ada jadi belinya di bsd. Sama kasusnya pelayanannya jelek udah berdiri di depan etalase kue mau pesan tetap aja di cuekin padahal tuh karyawan mondar mandir.nunggu hampir 2 jam lebih kue baru jadi.
10 Januari 2022 4:29
Ga tau ya customer lain pada ngeh atau ngga, tapi cake di cabang sini kualitasnya jauh dibawah cabang lain yang pernah saya beli, terutama dibandingkan cabang senopati. Apalagi cheese cake nya, lebih benyek dan cepet ancur wkwk terus rasanya juga hambar manis doang, eneg iya, ga ada gurih2 cheese nya, ngaco sih. Tolong dong dicek ulang itu takaran resep dan teknik masaknya. Customer yang sering beli di banyak cabang pasti nyadar, dan inipun udah beberapa kali beli berharap kemaren2 pas apes aja, eh tetep aja ternyata masih gini juga ga ada perubahan
03 Januari 2022 8:01
Tidak ketat prokes covid.ada mba2 buka masker ga diingetin.mas2 ga pke masker boleh2 aja masuk.saya bingung reviewnya.
29 Desember 2021 0:08
Rasa cakenya ya enak kualitasnya The Harvest, ternyata benar ulasan dari yg lain, pegawainya jutek, tolong manajemen diperhatikan attitude pegawainya, itu yg akan mempertahankan usaha anda, bukan hanya kualitas rasa, tapi cara dalam melayani pelanggan
21 Desember 2021 13:19
One stop store buat mendapatkan berbagai macam cake dan aneka sweets untuk aneka acara.

Kualitas Harvest yang mumpuni sudah tidak perlu diragukan lagi.

Para staff ramah dan sigap melayani pelanggan. Pilihan opsi pembayaran pun lengkap.
20 Desember 2021 15:29
Leleeet banget buat tulis ucapan doang sampai hampir setengah jam, jual produk premium tapi pelayanannya mengecewakan, ga kasih estimasi ke pelanggan, setidaknya kasih info dong lamanya berapa kan bisa kita cari toko lain, niat kasih terbaik buat orang makanya cari produk harvest, tau gitu beli di Capita* Cake aja rasa juga enak tapi pelayanannya juga bagus dan ga leleeeet!
08 Desember 2021 14:46
Saya ingin makan cake tapi saya bingung lalu staff mereka sangat membantu saya dalam memilih cake.
04 November 2021 0:53
Saya sukaa banget sama harvest, biasanya saya beli di Bogor karena balik meeting dan sudah kesorean juga akhirnya beli yang di BSD.

Pelayanan kurang ramah, lama bangets padahal saya beli apa yang ready dan harus menunggu kurang lebih 1 jam bilangnya cuman 15menits.

Kasir / yang jaga secara tata bahasa seperti ngga ada SOP nya untuk cara komunikasi ke pembeli.

Sayang banget dengan kualitas rasa yang premium, harga premium tapi SDM kurang diperhatikan.
04 November 2021 0:45
Kemarin beli 2 kue Slice (Milk Choholate & Blueberry Chessecake), tadi pagi baru buka untuk sarapan dan ternyata bagian bawah kue tidak dilapisi alas kue (yang biasa warna emas berbentuk panjang). So auto males makannya.kue langsung ditaruh di box kue begitu saja. Saya tlp ke call center menanyakan hal ini dan mereka bilang masih pakai alas kue.
Standart kebersihan dan pengemasannya Harvest bgm ini? Dan seingat saya ini bukan pertama kali beli kue slice tanpa alas di Harvest Cake BSD.

Kurang nyaman juga dengan staf yang jutek2.tanya roti tawar langsung disuruh ambil sendiri sama cashiernya, its Ok kalau mmg Pandemi ada aturan seperti itu tapi harus dengan ATTITUDE yang baik yaaa.
23 September 2021 15:29
The Harvest Cakes is people's favorite for birthday cakes and holiday hampers. Last Idul Fitri, I don't have a chance to buy their hampers package since they have sold out before D-Day.
16 September 2021 21:36
Today is my boyfriends birthday. It was already a hassle since I ordered online and didn't get a confirmation email. Today it should have been delivered but it isnt. No call, nothing my boyfriend has to go there now on his birthday to ask where his cake is. It's already been paid.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: