07 Januari 2024 20:23
Waktu itu belanja buat munggahan bareng teman-teman.
Selalu belanja di TipTop kalo buat munggahan di bulan ramadhan setiap tahunnya.
Kalo soal harga sih bersaing, kalo tempat juga pasti ada plus minus, begitupun pelayanannya.
Intinya mau belanja dimana aja yang penting pake uang halal.heuehueheu
02 Januari 2024 15:36
Suasana masih seperti dulu, karena harga kompetitif dan komoditas cukup lengkap, maka biasanya konsumen croweded.
Walaupun sdh dibuka beberapa counter cassir, tetap saja konsumen antri panjang k.l 30 mnt.
05 Desember 2023 20:45
Tempat belanja yang nyaman buat keluarga. Isinya cukup lengkap apa yang dicari ada. Ada counter khusus buat obat2n & kosmetik yg khusus. Selain sembako dan belanjaan2 kebutuhan sehari2. Ada juga mainan2n anak, ATK, pakaian luat hingga pakaian dalam. Harga juga bersaing dan cukup hemat belanja disini, etalase disusun juga rapi dan enak pas disortir nyari2nya. Berasa adek belanja dsini, sikonnya kaya menenangkan, semua ramah. Kasir super teliti juga.

Cuma kalau weekend parkirnya cukup full. Jadi antri kasir juga lumayan lama. Disamping tiptopnya masih segedung ada tempat makan chicken. Staff nya kurang ramah dan ruangannya panas buat makan.
05 Desember 2023 6:31
Variasi barang cukup lengkap.
Buah-buahannya segar dan tidak mahal.
Saya lebih suka beli buah disini dari pada di toko buah di luar.
03 Oktober 2023 9:55
Parkirnya luas banget. Produknya banyak, bervariasi, harga bisa dibilang miring ya. Dan ada cucian motor juga di area tiptop.
03 September 2023 6:58
Saya beli mangga 4 buah harganya 45.000, buah naga 17500 ukuran sedang satu. Buah disini pas dimakan ada yang manis ada yang asem, beli mahal kwalitas jelek mendingan yang dikaki lima 1kg cuma 15.000, kami kecewa harga disini buat yang berkantong tebal, bandingkan dengan transmart carefur harga rata- rata sedang tidak terlalu mahal untuk semua kalangan atas dan bawah. Ada supermarket yang bangkrut contoh Giant pondok cabe karena menjual barang dengan harga tinggi otomatis sepi pengunjung. Saya cerita sesuai fakta tidak ada yang ditambah atau dikurangi.
28 September 2020 3:23
Tempat belanja paling murah setiap hari, gak pake hari2 khusus.produk lengkap, berkwalitas, islami.seneng banget belanja ditemani lagu2 islami.musholla besar, bersih, dan wangi. Bilik ATM lengkap, parkis luas, ada playland untuk anak2.recomended gak pake tapi.udah jatuh cinta sama tiptop dari jaman kuliah sampe jd emak2 beranak dua hehe.
06 Januari 2019 0:07
One of the best place for your weekly or monthly grocery needs. Its affordable, the staff are very nice and they have pretty much everything. It's also great for bulk shopping too because you can buy per carton. The shelf is restocked multiple times a day

Outside the supermarket, there are several amenities for shoppers such as kids playground, restaurants, spa (for women only) and mosque. They still keep the bumper car even though they have moved to a new location.

As for crowd, it gets very crowded during the weekend after pay day. I usually go here on weekday nights to avoid such crowds. Tens of cash registers seems not enough.

Overall, I always enjoy going to Tip Top. It's my primary place to restock my kitchen, and a great place to relax

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: