03 Maret 2023 20:50
Tempat seragam paling lengkap se kota serang
Bisa jait juga
Lantai bawah ny lg di renovasi, kebayang klo udh jadi bakal super lengkap lg
21 September 2022 15:06
Toko perlengkapan sekolah untuk anak yang lumayan lengkap, customized bisa direzise gratis di tempat.
23 Juni 2022 1:31
Toko yang legendaris di Kota Serang. Kalo urusan seragam dan atributnya disini tempatnya, tinggal sebutkan nama seragam yg dibutuhkan, mereka dengan sigap menyiapkan untuk kita, bisa sekalian dipasang (dijahitkan) atributnya. Untuk harga, jangan khawatir.selain terjangkau, kwalitasnya juga ok.
09 Juni 2022 23:29
Toko Tohaga milik ayah teman saya. Koleksi lengkap, barang berkualitas. Satu satunya di kota Serang. Mantap om Hamim Tohaga semoga usahanya lancar terus…
20 Juli 2021 7:49
Tempat terpercaya buat beli2 baju sekolah, jaman nya masih sd nih masih ada aja dan sukses terus ya
20 Desember 2019 1:04
Toko perlengkapan baju yang cukup lengkap di kota serang. Kita bisa menemukan beragam seragam baik untuk anak sekolah bahkan seragam korpri untuk PNS. Ukuran yang tersedia juga beragam. Walaupun harga bisa dibilang tidak murah, jahitan dan desainnya juga sesuai dengan harganya. Perlengkapan pakaian bayi juga tersedia seperti kaos kaki. Pembelian di sini usahakan dengan cash karena tidak tampak ada mesin EDC.
06 Oktober 2019 18:12
Tempatnya enak, apalagi punya lahan parkir sendiri yang luas, belanjanya nyaman, cuma kalo mau ke arah royal, sering kejebak macet.apalagi pedagang kaki lima yang mengambil bahu jalan buat jualan, parkir daerah royal itu semrawut.trotoar juga di pakai jualan, jadi sangat tidak ramah buat pejalan kaki.
04 Oktober 2019 2:49
Tempat ini tuh tempat beli seragam terkenal di Kota Serang. Segala jenis seragam ada mulai dari SD, SMP, SMA. Atributnya juga lengkap. Banyak sekolah-sekolah di Serang kerja sama dengan Tohaga juga untuk pembuatan seragam sekolah seperti batik.
Tapi untuk penataan toko, menurut saya belum maksimal. Pembeli kalo di masa ajaran baru, banyak harus ke bawah, ke tempat penjahitnya atau bordir namanya. Sedangkan jalan dari toko ke belakang nya itu sempit, tangganya kecil, sementara pembeli rame jadi kalau bisa diperlebar aja dan untuk penataan toko lebih baik lagi.
27 September 2019 6:00
Kalau beli seragam sama peralatan kantor ya ke sini. Harga boleh di atas rata2.tapi kualitas oke punya
28 Juni 2019 0:30
Good place, good service. They sells any school uniform: Elementary school, junior highschool, etc.
16 September 2018 22:52
PD. TOHAGA ini berada di Jl. Sultan Agung Tirtayasa, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Toko yang cukup lengkap, untuk berbelanja mulai dari baju yang sudah jadi atau pun baju yang baru mau di buat. Toko ini sangat ramai, terlebih lagi memasuki musim anak sekolah, tersedia seragam sekolah disini, atribut" yang sudah di sediakan dari TK, SD, SMP, SMA/ SMK, Dinas, dan lain nya sesuai kebutuhan. Disini juga tersedia tempat untuk menjahitnya llangsung. Jadi tidak terlalu repot untuk para orang tua yang sudah membeli baju dan ingin memasang atributnya disini. Semoga bermanfaat ulasan nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: