26 Juni 2022 6:43
Sengaja saya memilih tempat yg "katanya bagus" karena saya mau hasil kualitasnya bagus. Hingga saya pilih kota baru dengan harapan memberikan yg terbaik.
Aku beranikan fotocopy, scan dan laminating kertas yg sangat sangat berarti ditempat itu.
Sebelum diproses foto copy, scan dan laminating saya memastikan klo hasilnya bagus ya, dia langsung jawab "Ya"
Ternyata proses pengerjaannya lama bgt padahal disitu br 2-3 org customer.
Nunggu lama, hampir setengah jam lebih, dan blm selesai jg. Sampai nanya ke teman kerjanya yg lain memastikan sudah selesai atau blm.
Setelah pelayan keluar dari ruang laminating dan memberikan hasil laminating, asli hasilnya ga buangeeeettt, bener2 bikin kecewa banget banget banget bangeettt. Sedih, kecewa, marah, ga puas, kapok bgt jd satu. Kertas yg semulanya baik2 aja, mulus tp berubah kertas yg berlipat2 halus, bernoda, dan hampir bolong.
Padahal dibalik kertas yg dilaminating itu, ada usaha keras, yg tiap hari berdo'a, begadang tiap malam belajar biar lulus tes, do'a org tua yg ga berhenti2 mendo'akan anaknya biar berhasil, bnr2 harapan saya, org tua, keluarga dan semuanya.
Itu kertas bukan sembarang kertas, itu kertas penuh perjuangan dan banyak proses yang dilalui.
Itu kertas salah satu kebahagian keluarga, tp setelah kertas (lebih tepat SK) dilaminating malah jadi rusak, rasanya kebahagian itu dipatahkan oleh pelayanan foto copy di kota baru.
Sedih bgt rasanya, banget banget banget sedih.
Ya sih dr pihak kota baru sudah meminta maaf atas hasil yg tidak memuaskan, saya pasti memaafkan, tp saat itu rasanya berat bgt mengatakan ya gapapa.
Ya sih dr pihak kota baru ada niatan baik untuk menggantikan uangnya sbg permintaan maaf, tp maaf saya ga nerimanya, karena ini bukan perihal uang dikembalikan, kecewa saya hilang.
Benaran saya sangat kapok dgn kejadian ini di kota baru.
Mohon maaf, saya hanya menceritakan pengalaman yg saya rasakan.
Bukannya lebay, karena kalian ga tau proses perjuangannya.
15 Januari 2022 13:10
Serve all your printing needs. From copier to large format digital printing. All in print shop was the concept. So it's great to be here
01 Desember 2021 23:57
Tempat belanja ATK, fotocopy, scan, peralatan pabrik, mesin bor, hampir semua perlatan pabrik ada disini, dsb
27 November 2021 11:43
Toko macem2 peralatan rumah tangga maupun industri yg cukup lengkap, cuma sistem belanja terlalu prosedural, kurang efisien
03 November 2021 10:05
Kebutuhan yang terkait dengan alat tulis menulis, perlengkapan alat² perkantoran dan peralatan grafika semuanya tersedia dan sangat lengkap.
13 Januari 2021 14:33
Sangat lengkap variasi barang2 peralatan kantor, peralatan konstruksi, perlengkapan rumah tangga
05 Januari 2021 5:02
Benerin printer bukan bener malah rusak, malah nyalahin pembeli kaya preman.saling lempar buruknya
02 Juli 2020 3:40
Ini toko keren bngt, apa yang kita mau pasti ada, harganya lumayan agak tinggi, jadi kalau bisa nawar, tawarlah dulu ya
10 Juni 2020 7:07
Pilihan sangat banyak. Lokasi sangat mudah ditemukan. Pelayanan cukup ramah, sigap, dan selalu melayani dengan seksama. Pelayanan garansi juga baik, sesuai prosedur merk terkait. Pilihan merk dan seri sangat beragam. Harga cukup terjangkau untuk kelas perusahaan atau perseorangan. Parkir cukup luas di pinggir jalan. Tarif parkir standar petugas parkir.
24 April 2020 6:59
Komplit persediaan barang nya s mua kebutuhan kantor ada dan pelayanan ramah, harga masih bisa nego
14 Maret 2020 22:43
Toko menyediakan segala perlengkapan kantor, mebeleuir, ATK, desain grafis sampai elektronik dan komputer bisa antar pesanan
09 Maret 2020 12:09
Percetakan yang cukup lengkap di Cilegon, bisa cetak banner, cetak amplop sesuai keinginan (berlogo) bisa beli alat2 toner, mesin tik, dll. Cb aja, segala macam yang berhubungan Sama ATK lengkap disini
28 Februari 2020 14:38
Toko ATK yang lengkap di kota Cilegon dengan layanan yang bagus, cuman masalahnya tidak tersedianya lahan parkir untuk kendaraan, sehingga apabila kita belanja disana kita parkirnya di bahu jalan utama.
20 Februari 2020 22:19
Payah, pelayanan di kasir nya lama.
Bikin nota lama, pas pengambilan besoknya malah saling tuduh.
02 Januari 2020 1:03
Tempat beli ATK, alat2 teknik, percetakan, perlengkapan komputer & laptop terlengkap di Cilegon
30 November 2019 13:56
Wah ini sih sudah terkenal seantero kota Cilegon pusat bikin segala macam yg berhubungan dgn stasioner, perkantoran, berbagai percetakan ada disini baik alat ATK kumplit deh, pelayanan juga cukup baik serta cepat di respon oleh para pekerja nya
25 Oktober 2019 14:11
Jual perkakas dan alat kantor sangat lengkap, pelayanan cepat, toko nya mudah dicari. Parkiran sempit, ukuran toko kurang leluasa.
04 Maret 2019 12:37
Menyediakan berbagai macam kebutuhan kantor, sangat lengkap, mulai stationary, sablon, percetakan bahkan alat- alat teknik pun ada.harga lumayan, pelayanan cepat dan ramah, cm agak susah untuk parkir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: