29 September 2022 20:26
Service mesin kcg kedelai
Mas achmad teknisi cukup jujur dan cukup bertanggung jawab
Pelayanan ramah
Tempat bersih
Harga cukup bersahabat utk service nya.semoga terus berkembang maksimal
20 April 2022 5:23
Pelayanan sangat ramah, tempatnya bersih serta di sediakannya air minum dan handsanitaizer, Tempat cuci tangan.
08 Januari 2022 15:48
Toko off line perwakilan toko mesin.com.
Beli mixer roti.tidak semua peralatan di display di toko ini tapi staff cukup ramah melayani. Kalau barang nggak ada, pesan dulu dari gudang di cakung. Nanti kalau sudah ada mereka telpon.
30 November 2021 21:13
2 Minggu lalu saya dan team datang untuk test bagaimana pelayanan terhadap customer, dengan beberapa macam karakter, dan saya cukup puas dengan hasil yg didapat, walau masih ada beberapa kekurangan namun masih dapat ditoleransi.terima kasih.

* Note:
- dalami lg product knowledge
- dalami lg 3S (Senyum, Salam, Sapa)
24 Juni 2021 14:32
Tempat nya bagus banyak produk yang di pajang, tapi sayang customer servicenya tidak terlalu merespon dan selalu main Handphone terus.
22 Juni 2021 7:29
Pelayanan pasca jual Maksindo sangat buruk & mengecewakan pelanggan.

Mesin giling daging sy rusak lalu diservis, namun hingga 1,5 bulan tidak dikabari ttg kerusakan & biaya servisnya, biaya servis & info kerusakan baru diberikan setelah sy mendesak pihak CS mrk, padahal sharusnya mrk yg pro aktif memberi info yg terbuka kpd pelanggan. Produksi/usaha makanan sy jd terganggu krn lambatnya penanganan & info yg simpang siur dr Maksindo. Biaya servis gulung dinamo sangat mahal & memberatkan pelanggan. Info kerusakan & harga servis pun tidak jelas. Pelayanan karyawannya jg tidak informatif & kurang responsif, serta tak faham produk yg mrk jual. Karyawan terkesan cuci tangan, sok tahu & melepas tanggungjawab kesalahan mrk dng banyak alasan yg dianggap biasa yg dibebankan kpd pelanggan & ironisnya mrk tidak meminta maaf atas pelayanan nya yg buruk.

Maksindo mengecewakan & tidak profesional
17 Juni 2021 0:51
Strategis sekali
Dan untuk pelayanan nya baik dan ramah.selalu menyediakan handsanitaizer dan pencuci tangan.selalu mengikuti protokol kesehatan.dan mesin yg djual baik dan sesuai kebutuhan
20 Juli 2020 15:03
Pegawainya PAYAH. Kita dateng cuek saja main HP. Setelah kita tegur baru layanin. Barang tidak komplit, tiap kita tanya, KOSONG! Mending pindah deh kita ke toko sebelah!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: