06 Maret 2023 2:47
Tempat untuk go green, dikawasan bintaro.sarana perkebunan dan pertanian lengkap. Gazzz gaes
13 Oktober 2022 2:04
The best place to find gardening supplies, fertilizer, plants and seeds, many fruit trees in pots, decorating plants, etc with affordable price. It is located in Bintaro, right accros total buah segar
28 Mei 2022 4:43
Lokasi toko strategis, parkiran juga cukup luas. Tanaman dan produk pertanian yang ditawarkan juga cukup bervariasi. Ada tempat makannya juga "Warung Trubus". Mantap
24 Juni 2021 3:30
Pernah beberapa kali beli tanaman disini. Kualitas tanamannya bagus dan sehat. Parkirnya luas, juga menjual pupuk, pot2, media tanam, alat berkebun lainnya. Kalau aneka jenis tanamannya diperbanyak sepertinya akan tambah mantul
16 Juni 2021 20:12
Toko bibit tanaman buah unggul, dan segala macam saprotan, pot, pupuk, media tanam, buku pertanian, dan bibit tanaman hias
13 Juni 2021 9:12
First place you should visit if you want to start gardening. Bibit sayur dan buahnya lengkap, beserta pupuk dan peralatan berkebunnya.
12 Juni 2021 13:51
Pelayanan baik, ruang parkir mobil mampu menampung sekitar 10 unit, cukup lengkap dengan banyaknya variasi buah-buahan.
20 April 2020 3:46
Tanamannya banyak varian dan tokonya jg menyediakan bermacam pupuk & bibit tanaman.
Lokasi jg mudah dijangkau dan luas
03 April 2020 10:05
Toko Trubus mulai beroperasi di tahun 1983 di yang terletak di jalan Gunung Sahari III/7, Jakarta Pusat yang lebih di kenal dengan nama Toko Trubus Sahari. Toko Trubus menyediakan produk-produk agribisnis dan pertanian dengan kualitas tinggi. Have fast response, friendly and excellent service from shop staff. Have large parking for car and motorcycle.
20 Februari 2020 7:30
Tersedia berbagai macam jenis tanaman buah buahan bibit sawi hijau kangkung dan bayam terong.dll
18 Januari 2020 4:22
Pertama pelayanan nya bagus mas mas nya langsung cekatan, tempat mudah di jangkau, banyak macam macam bibit buah dan bibit bunga. Ada pupuk, pot dll lengkap
02 Juni 2019 17:57
Toko Trubus Bintaro merupakan salah satu gerai dari jaringan Toko Trubus yang dimiliki oleh PT. Trubus Mitra Swadaya, yang menerbitkan dan mensirkulasikan Majalah Trubus, majalah tanaman pertama dan terbesar di Indonesia serta berbagai buku tanaman dan pertanian. Jaringan Toko Trubus tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek serta beberapa kota seperti Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bandar Lampung.

Toko Trubus Bintaro terletak di Jl. Bintaro Utama 9.  Dari arah McDonald Sektor 9 Bintaro, sebelum pom bensin Sektor 9 ada jalan yang menanjak ke arah kiri (Jl. H. Som)

Selain bibit tanaman, Anda pun dapat membeli berbagai pupuk tanaman. Ada banyak jenis pupuk seperti pupuk organik dan an-organik dalam bentuk karungan yang ditumpuk di gudang terbuka di bagian luar bangunan. Di bagian dalam tokonya kita akan menjumpai berbagai benih sayuran seperti cabai, kangkung, bayam, tomat, jagung dll dalam plastik-plastik kecil, berbagai alat pertanian, buku-buku dan majalah pertanian sampai dengan produk-produk pertanian seperti madu dengan berbagai variannya seperti royal jelly, madu super, madu kapuk randu, maupun produk-produk herbal.
29 Maret 2019 1:46
Jika Anda lagi mencari tanaman buah dan tanaman hias, boleh coba mampir ke Toko Trubus. Walau di sini lebih banyak tanaman buah nya di bandingkan tanaman hias nya.

Di sini juga menjual Pot, media tanam, batu hias untuk di pot, pupuk, bibit tanaman, obat - obatan untuk tanaman dan hewan, majalah, perlengkapan berkebun dan bercocok tanam.

Di sini menjual tanaman buah yang asli. Jadi misal kita beli Mangga Harum Manis, ya nanti setelah beberapa tahun ya memang menghasilkan nya Mangga Harum Manis, bukan Mangga jenis lain. Jadi kita tidak merasa sia - sia atau di tipu.

Silahkan berburu tanaman buah nya:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: