03 Juli 2023 21:12
This is a place in Cilegon where dogs and cats are bathed and groomed, but the standard is very low. I think it's fortunate that it exists at least.
09 Maret 2023 3:20
Petshop ini sangat buruk untuk pelayanan dan staf nya, saya gromming kitten perjanjian awal hanya 1 jam tapi sudah 1 jam lebih ternyata belum dikerjakan, awal ditanya sedang dimandikan ditanya berapa lama lagi alesan sedang menunggu karna banyak antri, kitten saya dibiarkan 1 jam lebih didalam kandang, tapi ketika saya cek buku antriannya hanya saya yang grooming dihari itu, staff banyak berbohong alasan berbelit belit tidak masuk akal. Mulai dari antri, sedang dimandikan, jam makan siang dan lain sebagainya. Kasir ketika diminta komitmen perjanjian awal menanggapi dengan kata tidak sopan sampai menunjuk2 kearah saya, sungguh sangat tidak beretika, jangan pernah coba datang kesinii pelayanan dan staff nya sangat buruk.
21 Juli 2021 22:27
Harganya mahal banget disini, beli pasir gumpal di tempat lain cuma 70, disini 85 aduh kayaknya ga bakal repeat order disini
17 Juni 2021 1:15
Pelayanan nya bagus bangetttt, karyawan nya ramah² semua, Aku puas banget belanja di sini
Selain belanja aku juga sering grooming & nitipin kucing di sini, Alhamdulillah setiap aku grooming ga pernah mengecewakan hasil nya kucing ku bersih dan wangi?
thankyou tom&Jerry petshop Semoga makin jaya.
28 Juni 2020 23:04
Pelayan sigap membantu konsumen, pembayaran bisa dengan CC tanpa surcharge, recommended petshop.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: