15 Juli 2023 18:17
Custmer service ya kurang, komplain kenaikan IPL dah di catet no wa bukanya langsung wa, di tunggu tungguin gx da respon
09 Juli 2023 20:51
Sekuriti koq melarang orang parkir di tempat yg buat parkir? Malah arahkan orang parkir di badan jalan dekat Alfamidi M-TOWN yg penuh?
18 September 2022 2:51
Yth, pimp Sumarecon dan jajaran termsk GM GA manager.
Bagaimana cara anda menghandle masalah sehingga tidak selesai kesepakatan.
1. Tesla Utara penuh sarang kelelawar, tidak ada perawatan pohon dan sapu TDK bersih, kotoran anjing dimana mana n kencing bau dimana mana.
2.sumarecon tak bermodal tanaman mangga setinggi atap rmh penuh sarang kelelawar diganti dg pohon sekelingking 1meter.
3.telp n Wa ga ada respon baik oleh koordinator dan supervisor Kris.mana pimpinan anda duduk manis diam d ruangan AC TDK mau liat d lapangan!
4.daerah Tesla kumuh hny di siram air tanpa perawatan.
5.minta gajah mini.ga bermodal diberi gajah Gajahan rumputnya.
Landscape siapa yg buat, beli bibit juga ada data.siapa yg tanam juga ada data.tanah bekas bangunan rmh berbatu2 ga jls.minta tanah sepickup saja tidak sanggupi.
Katanya Raup laba M-Trilunan.
Kalo tak sanggup bikin taman untuk warga harus siap utk tanggungjwb yg benar tidak saling melempar jadwal ga jelas.istilah lempar tanggung jwb.
Summarecon tak bermodal pasang CCTV d setiap cluster tiap gang ataupun jln raya utama BOULEVARD
Hanya tau jual rumah, macet, jln rusak bertahun2 d tempat tertentu
untuk first media provider.main pasang tanam pipa d rumah org tanpa seizin pemilik.dan siapa yg memberi izin saat itu dan siapa yg ttd oleh Sumarecon.keluarkan semua data.
Sangat merugikan pemilik dan penyewa.kabel pipa dimana2.inilah
Bentuk bobroknya management Sumarecon
17 September 2021 10:27
Info dari paklaring kalau town management buka jam 08.00.sampai disana (25 juni 2021), tanya security juga jawaban yg sama jam 08.00

Akan tetapi jam 08.04 telp dan wa tidak di gubris, malah dimatikan telpnya. Sampai akhirnya saya ke security lagi minta bantuan, dan diizinkan masuk ke ruang tunggu, saya tanya FO malah katanya tidak tau, saya coba telp lagi dapat perlakuan yg sama telp di matiin lagi.kemudian di bantu lagi oleh security chat wa saya baru di balas kira2 jam 08.28 dengan nada yang jutek (menurut saya).

Setelah tunggu beberapa minggu (19 juli 2021) saya penasaran dengan SOP town management untuk penerbitan surat domisi butuh berapa lama, akhirnya saya chat lagi ke admin via WA.

Yang buat kaget jawaban beliau adalah udah jadi seminggu yang lalu dan kirimin saya soft copy nya.saya check tanggal penerbitan adalah tgl 25 juni (tgl yang sama saya buat pengajuan). Yang janjinya "akan beritahu saya kalau sudah jadi"

sisanya silahkan nilai sendiri pelayanannya.mohon maaf harus beri rating 1 bintang.
23 Juni 2021 18:31
Kemaren pertama kali kesini lagi sejak pandemi berlangsung, dah gitu bingung dong kok tutup, ternyata pintu samping nya dibuka dan memang kita hanya memberikan keperluan kita apa nanti security yang kedalem dan membantu keperluan kita.jam buka dari jam 08.00 sampai 13.00 WIB.
14 Januari 2020 10:49
Sekarang kurang care sm warga, petugas taman terutama makin parah, pengawas taman lebih parah lagi ga seperti yang lalu kalo ada komplen cepet tanggap. Dan saya liat jarang keliatan di cluster, harusnya kan pengawas terjun ke lapangan melihat apa yang terjadi.
30 Juli 2019 14:16
Lokasi di Ruko The Spring Summarecon Serpong/lokasi di pinggir jalan raya. Kantor pelayanan untuk warga cluster summrecon serpong.
14 Juni 2019 7:28
Uang Deposit kanopi yg cuma 5 juta uda ampe sebulan lebih ga dibayar, janji nya 1-2 minggu, bingung ini cuma uang kecil aja dimakan. Apa mungkin duitnya di depositoin.
27 Mei 2019 9:12
Payah.janji mau balikin deposito renovasi uda 3 bulan masih belum juga.alesanan nunggu finance terus aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: