08 Oktober 2023 0:34
Toko mainan yang cukup lengkap untuk semua umur dari yg baby hingga dewasa semua tersedia disini dan kualitas mainannya pun cukup berkualitas
02 September 2023 7:04
Produknya lengkp, tempat nyaman dan pelayanan ramah.recommended buat belanja mainan di sini.
15 Agustus 2023 22:13
Ke toys kingdom yg baru buka di bintaro plaza lagi banyak diskon.barangnya juga bagus, mba yg melayani juga ramah dan ngasih beberapa opsi.

Untuk mas karyawannya perlu diperhatikan lagi. Beberapa kali anak saya di colek2 pipinya. Mungkin maksudnya gemas, tp alangkah baiknya tidak menyentuh sembarang customer meskipun anak2. Sebagai orangtua tentu risih.

Terima kasih.
28 Februari 2023 17:46
Tempat belanja mainan anak yang komplit dan up to date, seperti Lego, Tomica, Mario Bross, Nerf, sepeda, dan lainnya. Harganya sebanding dengam kualitas mainannya.
Posisinya di lantai dasar dari Ace Hardware, dekat dengan parkiran.tempatnya cukup luas, dan tidak terlalu padat. Banyak barang diskon jg yang cukup menarik.
20 Januari 2023 19:23
Assalamualaikum
Maaf mau nawarin maen nan masih bagus jrang di pake anak karna udh bosen dr pada ga, di pake menuhin rumah boleh di tawar murah tp jngan murah sekali ak beli lumayan soal nya heheh minat 082113047594
16 Februari 2021 7:05
Pelayanan nya ramah dan memuaskan.
Tidak perlu datang ke Toko, cukup tanya Lewat WA saja untuk barang yang Qta cari.ehh.di bantu kirim juga k ekspedisi yang Qta mau
Terimakasih toys kingdom
28 Desember 2020 5:00
Tempat beli mainan terlengkap di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Bisa juga belanja dari rumah melalui WA dan bisa virtual shopping jadi gak was-was keluar rumah saat pandemi seperti sekarang dan pastinya banyak promo. Semoga Bermanfaat

Terimakasih,
04 Oktober 2020 9:03
Baru saja beli mainan untuk anak di sini tadi siang.

Petugas yang laki" tidak ramah saat saya menanyakan harga sebuah produk mainan.

Terdengar darinya suara mendecakan lidah seperti menggerutu dan tidak merespon ketika saya minta tolong, tidak menjawab apapun, namun langsung mengambil mainan yang hendak saya tanyakan itu, dan berlalu menuju ke kasir, entah untuk membantu saya atau tidak, dengan gestur tubuh yang tidak enak dilihat, petantang-petenteng, dan menunjukkan sikap sinis kepada pengunjung.

Seketika itu juga, langsung saya bergegas pergi dari situ, dan berujar dalam hati, mudah-mudahan ini menjadi kali terakhir saya mengunjungi Toys Kingdom Bintaro Living Plaza.

Cukuplah satu perbuatan tidak menyenangkan tergores di hati saya, yang mengakibatkan kesan sangat buruk bagi seluruh yang ada di outlet/cabang tersebut.

Saya tidak habis pikir, bagaimana jika orang lain, atau bahkan anak-anak yang sedang bergembira melihat-lihat mainan di sana, namun disakiti hatinya dengan sikap oknum pegawai tersebut.

Masukan dari saya, tempelkanlah label-label harga produk di tempatnya, agar kalian tidak capek sendiri mondar-mandir kesana-kemari cek harga produk kalian sendiri, yang sering berubah-ubah harganya.

Dan yang paling penting, bekerjalah menggunakan hati Kalian, apalagi di bidang jasa seperti ini, yang sehari-harinya bertemu dengan Pengunjung secara langsung. Pasanglah wajah berseri, layani Pengunjung dengan hati Kalian. Saya bicara seperti ini, karena saya juga bekerja berhadapan langsung dengan User, yang karakternya beraneka-ragam, namun saya belajar dan berusaha agar tidak menunjukan perangai buruk di depan User / Pelanggan.

Bintang Satu.
30 Maret 2020 22:13
Ada di Living Plaza Bintaro. Mall kecil. Parkiran kecil sih, tp kalo pas dapat parkir enak di dalam gak terlalu luas. Gak capek jalan.
Di situ ada imperial kitchen, chatime, informa, dll.
29 Januari 2020 21:21
Karyawannya tdak konsisten dan kurang ramah, Tanya yg satu bilng promo tapi pas di kasir tdak promo, begitu jg Dg pengiriman barangnya,
Smangat smangat kecewa dan membuat menyesal utk belanja lagi disana, cukup 1 kali says seperti tertipu saya belanja disana
Trima kasih
10 Januari 2020 10:33
Pusat mainan yang cukup luas di dalam area Living Plaza, dan termasuk anak usaha group Kawan Lama (Ace Hardware dkk)

Harga relatif dan termasuk menengah ke atas namun tetap terjangkau dan variasi mainan yang cukup banyak

Di sebelahnya terdapat area bermain anak yang cukup luas dan sebelahnya lagi terdapat imperial kitchen jika akan makan, sedangkan lantai 2 dan 3 untuk Ace Hardware/Informa
04 Januari 2020 2:22
Salah satu tempat mainan terlengkap di Wilayah Tangerang Selatan, kunjungi Toys Kingdom Living Plaza Bintaro
14 Juni 2019 1:14
Tempat penjualan mainan anak modern ini berada di dalam living plaza Bintaro seberang pasar modern Bintaro.
10 Mei 2019 0:00
Salah satu referensi retailer mainan riil seperti dinosaurus dan hewan. Tersedia berbagai macam ukuran. Tinggal sesuaikan dengan dana yang tersedia karena kualitas lumayan bagus.
08 Maret 2019 19:05
Toys Kingdom Living Plaza, lokasinya strategis di CBD Bintaro. Khusus toko mainan dengan aneka macam pilihan buat anak balita hingga anak remaja. Tempatnya bersih, nyaman dan menyenangkan buat anak-anak untuk mencoba sebelum memilih barang yg diinginkan serta bermain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: