10 April 2022 0:30
One of my fav spot to buy baby and kid needs. Parkir nya pun leluasa karena ada di lokasi pasar lama. Ada banyak pilihan barang2 bayi disini. Lengkap banget. Harga standar dan bisa beli barang sesuai budget.
Satu toko ini lengkappp untuk beli segala perlengkapan bayi bahkan stroller pun ada.
Bisa transaksi menggunakan debit juga.
01 Januari 2022 4:15
Menjual berbagai macam kebutuhan untuk buah hati/bayi anda, lokasi toko berada di sebrang jalan toko pinguin computer
21 September 2021 21:59
Pusat belanja keperluan bayi paling lengkap, nyaman, dan harga terjangkau.
Harganya tidak beda jauh dengan harga di online marketplace. Bahkan terkadang beberapa barang lebih murah di toko offline ini

Di masa pandemi, sebelum masuk pengunjung wajib memakai masker dan mencuci tangan di mesin otomatis hand sanitizer & hand termometer.
Seluruh pegawai sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker

Tempat ini cocok untuk membeli hadiah karena ada jasa pembungkusan kado.
Selain toko offline, tempat ini juga ada di online marketplace.
03 Oktober 2020 0:51
Tanggap terhadap kejadian yg sedang mendunia, Toko Varia Baby Shop ini menyiapkan beberapa botol hand sanitizer untuk pengunjung atau pelanggan yg hendak mencari kebutuhan bayi, gratis untuk dipakai langsung ya.
13 September 2020 12:06
Varia ini bikin ketagihan. Tiap mau ke sana ngiler terus pengen beli semua makanan kiri kanan yang lezaaat.
Kasir ramah semua. Lengkap murah berkualitas tinggi. Kemarin baru aja beli box bayi baby does bravada suites yang jumbo seharga 1 jt 700 doang
Kalo di mana mana 2-5 jt an loh
Dan mereka mau nganterin sampe jalan kaki ke depan parkiran mobil. Tapi suami gue ksih tip lah buat mereka karena mobil kita saat itu jauh buanget. Dan mereka ikutin kita dari belakang jalan kaki jauh sambil bawa barang berat.

Baju anak ada yang 17 rb. Bando anak 25 rb ke atas. Intinya Murmer semua deh. Sejauh apapun jarak rmh gue ke Varia. Kalo udh niat psti smpe kok. Gak ada baby shop terbaik selain Varia baby shop.
30 Maret 2020 9:11
Petugas lantai 1nya sih bagus barangnya diambil2in cuma petugas lantai 2 yg bikin kurang nyaman, seharusnya didampingi saat costumer sedang memilih barang agar tidak bingung, ini malah Pada diem aja, jadinya ga jadi mau beli stroller pun karna ngerasa ga dilayani dengan baik
24 Februari 2020 17:20
Tokonya nyaman banget, harga lumayan bersaing, banyak brand yg bagus2 dan selalu up to date modelnya, sekarang saya paham knp ramai terus. Menyenangkan belanja disini bisa berjam2 buat pilih kebutuhan ibu dan bayi, apalagi sy rantau dr sby dan bingung pilih toko perlengkapan bayi. Tp disini recomend bgt ehehe. Good!
08 Februari 2020 20:50
Tokonya super nyamaaaan! Barang2 pada up to date. Super langganan kesini untuk beli perlengkapan ibu dan bayi. Suasana toko juga menyenangkan di kisamaun!
29 November 2019 23:58
Kapok Pas kesini ga dilayanin dengan baik, memang sih pas last minute toko da mo tutup padahal saya mo beli barang buat kado.malah ga dilayanin sama pria yg ada disitu. Seharusnya sama konsumen bisa dibantu. ️️️️
27 November 2019 23:04
Salah satu Toko Perlengkapan Bayi & Ibu Hamil yang cukup lengkap di Jalan Kisamaun, Pasar Lama Tangerang. Banyak jenis baju bayi dari mulai new born hingga usia diatasnya dari berbagai merk, Libby dsb. Belanja disini dlsantai, ada ac dan toilet. Kalau lapar dan haus tinggal keluar toko dan makan di sekitar toko karena banyak sekali penjual makanan minuman.
06 Oktober 2019 13:02
Parah. Lebih baik di yukibaby dari pada dsni. Pelayanannya buruk. Wajar pembeli tanya malah dicuekin.
26 September 2019 1:59
Murah murah untuk beberapa barang dibandingkan di toko lain. Lengkap kualitas bagus harga murah. Recommended buat bunda buna
01 Mei 2019 17:11
Tempat si buah hati beli baju sama kaus kaki, waktu istri masih hamil sering juga beli kado di sini kalau temennya istri ada yang lahiran.

Soalnya harga bersaing dengan yang ada di online kecuali untuk produk elektroniknya seperti pumping nya masih lebih murah online, ya mungkin karena toko butuh biaya listrik dan karyawan. Tapi di sini sangat cocok untuk beli pakaian bayi, ada libby, Petite Mimi, Velvet junior, boogybaby, sugarbaby dan lain sebagainya.

Selain harga baju dan celana bayi di sini murah, lebih dari itu adalah lengkap dan bisa langsung di cek kondisi nyata pakaiannya di banding beli online:)

Untuk parkir mobil agak ribet karena pakai jalan kawasan pasar lama.
18 Februari 2019 5:49
Utk perlengkapan baby lengkap yaa.banyak pilihan, tempatnya pun enak, adem. Harga bersaing.banyak barang2 disini lebih murah dr tempat lain. Pelayannya jg cukup membantu krn ada banyak yaa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: