10 April 2023 8:52
Nothing but waiting.
We have been there and after they took a dog and a kitty, they asked us to wait "for a moment'.
After one hr we asked how long the moment could be. Then they told us "just a moment" and after another hr, meanwhile 20 minutes to nine in the evening, no dinner and no more information, we went.
We can not recommend this company. We can say, thats very unkind and even rude. No way and we wont go there anymore.
02 April 2023 7:00
Histori medik peliharaan kita tercatat di komputer. Sangat bagus. Dokter menjelaskan dengan baik dan tidak terburu buru. Ada ruang dialog dokter dengan pemilik. Harga termasuk masuk akal.
08 Maret 2023 17:08
Pelayanan toppppppp.sangat accommodating.saya dateng pagi2 ke sana niatnya mau vaksin tapi kejebak macet, alhasil anabul pupita di carrier-nya.terus sampe sana langsung minta tolong buat bersihin dulu dan mas2nya sangat gercep buat bantuin meskipun saya jadi gaenak banget bikin bau.pokoknya makasih banyak veterina satwa
14 Februari 2023 13:16
Saya kasih 2 bintang karena saya sempat membawa anjing saya untuk vaskin jam 6 kurang antrian nomor 3 tapi baru masuk jam 8 kurang hampir 2 jam menuggu dan lucunya ruang check up nya pindah 2x karena cuci ac jadi agak merepotkan, klink saya katakan tergolong bersih, tidak bau, bagus lahh hanya saja time managementnya sangat jelek. Kalo ada tempat dr hewan lain yang lain lebih baik mending ketempat lain saja.
06 Desember 2022 15:54
Petshop terlengkap di bintaro
klinik terinformatif saat ini menurut detik.cok
dari harga ya bersaing lah
tapi servicenya sih yang ok banget salut sama mba mba yang namanya "YANI" baik banget keranjang saya di bawain masuk mobil padahal bukan mobil saya.terimakasih veterina satwa
31 Oktober 2022 6:19
Kemarin kesini bawa kucing sakit dan semua heboh persis kaya si ugd lagi jaman perang

pokoknya keren
13 Oktober 2022 21:03
Sebenarnya pelayanannya ramah dan bagus dr mulai drh, kasir, dll. Harganya cukup pricely. Kesini karena drh di tempat langganan udh pulang. Pas kesini kondisi kucing emg udh lemas namun masih merespon habis pulang dr sini dikasih obat dll justru semakin memburuk, sebelum pulang kucing saya diberi obat injeksi melalui suntik, setelah pulang dia pup berdarah yang tidak biasa, dan sangat amat lemas dibanding sebelumnya.drh menyarankan untuk di beri obat lagi saat pagi hari di esok harinya, pagi hari saya kasih obat dan makan, tp setelah itu kucing saya sudah tidak ada respon sama sekali dan pada akhirnya tidak tertolong. Ohiya sebelum menjelang ajalnya kucing saya muntah berwarna hijau, ntah karena obatnya atau sebagainya.
04 Oktober 2022 6:45
Nice and very clean pet shop. A vet clinic and vet doctor is another service of this shop. Recommended for pet owner.
02 Oktober 2022 16:25
Dokternya komunikatif, staff cukup membantu.untuk kedepannya dokter jaga bisa ditambah agar antrian tidaj terlalu lama. Atau dipisaj dokter kaga untuk hewan sehat (vaksin) dan hewan yang butuh tindakan.

Terima Kasih
14 Agustus 2022 4:16
Kucing saya dehidrasi parah, tapi tidak ada tindakan untuk menyarankan rawat inap, dan bahkan dokternya tidak tau harus apa, malah saya sendiri yang minta disuntik vitamin atau semacamnya, kucing saya tidak mau makan dan minum malah dikasi obat dan makanan recovery, saat saya paksa suapin muntah, akhirnya kucing saya rujuk ke rumah sakit hewan lain dan akhirnya tidak tertolong.tolong susternya tidak usa pura pura jadi dokter hewan, kalau memang tidak ada dokternya kasih saran untuk menunggu dan kasi tau ke pemilik hewan
03 Agustus 2022 19:49
Kucing ku sembuh total dari pilek parah dan enggak mau makan sama sekali. Thank you for the doctor.
Beberapa pet food di sana juga lengkap dan lebih murah dari beberapa pet shop lain.
Saran saja, petugas resepsionis di meja penerima klinik, agak dikurangi bercandaan dengan sesama staf di sana.
14 Juli 2022 19:27
Dateng ke sini seminggu lalu karena mau rontgen (atas inisiatif sendiri) anabul (puppy 7 bln) yg kakinya pincang udah seminggu ga sembuh. Dateng langsung, nunggu ga gitu lama trus dipanggil, pet carrier dibantu bawain sama asisten/perawatnya (cowo). Di ruang periksa cuma ditimbang ga dicek suhu, dokternya ga megang sama sekali. Puppy disuruh jalan dan dilihat trus drh nya sibuk ngetik ke aplikasi di tab-nya. Trus puppy dibawa utk rontgen, sekitar 15 menit dibalikin. Yang aneh, pas puppy udah dibawa masuk, drh-nya keluar lagi trus nanya ini betina atau jantan. Saya melongo dong.serius drh nanya itu? Singkat cerita, beliau rujuk ke klinik lain yg ada dokter ortopedinya, ga dikasi obat atau diterangin lain-lain kalo ga kitanya tanya. Bya konsultasi+admin+rontgen 520k. Kesimpulannya, kalo ga terpaksa krn hrs rontgen yg jaraknya cukup deket sama rumah, masih ada klinik lain yg drh-nya lebih perhatian dan komunikatif sih.
12 Juli 2022 9:34
Waiting for too long.been here 3 times and nothing has improved. Can only give 2 stars for now.
02 Juni 2022 2:04
They have the best doctors who practices great vet services here. I have my two puppies get vaccines every year and whenever they feel unwell, these doctors always gives excellent attention.
27 Mei 2022 10:06
Pengalaman pertama dan terakhir, bubu dicek sakit ginjal, perut mmng sdh besar, dirawat inap.besoknya dikabarin meninggal, klw mmg udh kronis dan sebetulnya ga tertolong knapa hrs dirawat yaa.saya awam wktu itu jd iya ita aja.komersil bgt, biaya utk nampung sampai meninggal 1 jutaan lebih.
01 Mei 2022 0:40
The problem is…. Bad in services after consulting with the doctor. Expensive and waiting for a long time to get the medicine or even for pays. Please fix it.
19 Maret 2022 21:38
Praktek dokter hewan dan menjual keperluan anabul. Tempat nyaman, lokasi strategis. Dokter dan assiten nya baik2.
01 Maret 2022 1:14
Tempatnya bersih, dokternya komunikatif, penjelasannya detail juga dan keliatan memang suka sekali sama kucing, makanan kucing lumayan lengkap, ada whiskas, nature bridge, RC, pro plan, etc

Sayang belum bs booking by phone, kasian juga sebenernya kucing lama2 di cage krn nunggu antrian.
21 Januari 2022 8:58
Kucing saya di rawat masih kondisi ok, masih mau makan hanya krn sy punya bbrp ekor (5 ekor) di rmh tdk ada yg bs ksh kan obat jd sy memilih di rawat, setelah di rawat kucing sy malah mati satu persatu sisa 2 ekor yang hidup dan 1 ekor pun yg td nya baik keluar bkn nya sehat 2 hari kemudian malah mati.sdh total 5 ekor kucing sy mati di sini.alhamdulillah yg 1 msh hidup dan yg 2 ekor di rmh yang td nya mau di rawat tp tdk jd.sy rawat sendiri dan alhamdulillah msh hidup n sehat.dan sy stop obat2 dr dokter utk kucing sy di rumah n alhamdulillah jd lbh baik. Sy rasa klinik ini sangat buruk utk penanganan nya.krn kucing yg td nya sakit tp msh kondisi ok (msh aktif) n msh mau makan bkn nya sehat malah mati.sy tdk akan pernah lagi membawa kucing2 sy ke sini lagi.
31 Desember 2021 5:41
Rencana mau vaksin pertama untuk kucing. Siang telephone bilang bisa dan daftarnya harus langsung datang. Agak sore telephone untuk confirm bilangnya antri dan daftarnya via wa. Ga sampe 10 menit saya wa dan daftar mereka bilang penuh dioper ke hari berikutnya. Ngasih info ga reliable dan beda-beda. Harus ditanya terus. Semoga bisa ditingkatkan sistem penerimaan pasien nya. Thanks.
———
Pengalaman setelah datang langsung cukup baik, pelayanan ramah dan kunjungan juga cukup jelas dan langsung ga aneh-aneh hanya cukup daftar aja. Dokter professional dan helpful.
07 November 2021 18:11
Kucing saya kondisinya memburuk setelah dirawat, katanya krn vaksin. Tetapi sy cek di tempat yg lain katanya bukan. Semoga diperbaiki ya. Kucing saya ternyata sakit ginjal, obatnya yg dikasih dokter juga tdk mengaruh, ada merah-merahnya juga di ekornya saat dibersihin.
08 Februari 2021 5:38
Tempatnya bersih dan nyaman. Dokter dan susternya ramah. Kucing saya emergency langsung ditanganin padahal waktu pendaftaran sebenernya udah tutup.
29 Januari 2021 23:59
Ngantrinya lama krn ternyata bisa daftar by phone, kucing aku kondisinya pincang.pas dateng cm diperiksa sebentar katanya krn digigit & ga ditawarin xray atau apapun itu, penjelasannya singkat bngt akhirnya cm dikasih obat, cb ke dokter hewan lain ternyata taunya kucingku kakinya patah.not recommended
29 Januari 2021 10:22
Langganan untuk mandiin kucing. Pelayanan bagus dan top rated

Banyak makanan kucing dan anjing dengan harga standard.
Pernah bawa berobat kucing sekali, dokternya profesional, tapi ya ada rupa ada harga. Jadi menurut saya agak mahal.

Walau karena jadwal jelas kalau emergency boleh dibawa kesini
11 Januari 2021 14:51
Siapapun owner klinik ini tolong PECAT RECEPTIONIST ANDA YANG BERNAMA MERI. Berhijab tapi gak bermoral!

Kucing saya kejang-kejang saya bawa kesini untuk minta pertolongan darurat, si Meri receptionist ini malah bilang “udah penuh” dengan nada sok tau. Setelah saya mohon-mohon karena kucing saya sekarat dan ada pasien lain yg menunggu daritadi rela untuk saya duluan, si Meri ini malah bilang “hadeh susah banget ya! ”
Kucing saya diberi obat disini malah tambah kejang-kejang dan akhirnya MATI.

Tolong ya klinik macem apa sih ini? Mending tutup aja selamanya deh kalau pelayanannya begini.

HATI-HATI!
03 Januari 2021 19:02
Apdorable price
tempat nya lagi renov
semoga setelah renov ruang tunggu jadi lebih banyak
05 Desember 2020 19:22
Pelayanan ramah-ramah dan dokter periksa teliti, barang-barang di petshop juga lengkap, bagus deh
21 November 2020 20:10
The services and attention to the workforce and cleanliness must be improved a lot.management of handling time is very lacking, both for animals, drugs and payments
12 November 2020 19:11
Pelayanannya cukup bagus, cepat dan hasilnya memuaskan, hanya ada 1 saran dr saya, kemarin waktu saya kesana dalam kondisi hujan lumayan besar, pas masuk lumayan crowded di bagian pelayanan pendaftaran dan perawatan, mungkin bisa diatur flow atau tempatnya di perluas.terimakasih
19 April 2020 18:14
Strategic location in Bintaro sektor 9, Veterina Satwa provide veterinarians, pet food and accessories. Veterinarian could handle complex cases here
05 April 2020 3:14
Dokternya ramah terutama drh Anik bs ty sampe puas, 6 kucing dom saya selalu dibw kesini u vaksin, check up dan steril
29 Maret 2020 0:10
Good place to have your dog or cat get vaccinated, and have them a nice clean bath. Afterwards they will smell so good for days even when they have been going out in the park.
14 Maret 2020 1:48
Saya berkunjung ke sini saat weekend, dan antriannya panjang banget saya nunggu kurang lebih selama 2,5 jam belum lagi untuk antri obatnya juga setengah jam. Kucing saya tadinya masih lumayan aktif, tapi abis diperiksa, didiagnosa, dan di suntik, kondisi kucing saya malah makin memburuk dan keesokan harinya malah mati: (belum lagi dokter yang memeriksa kurang ramah, dan harga dari nebus obat + hasil testnya sangat sangat mahal. Coba pikir-pikir lg kalau berkunjung kesini, udah jauh lebih mahal dibanding dokter langganan, ngantrinya lama, kucing saya jg ga sembuh lagi
02 Februari 2020 8:45
Pernah di tolak berobat disini saat bawa kucing yg kakinya terluka udah berdarah2 cuma karena dokternya udah mau pulang dan di tungguin ojol
19 Januari 2020 4:30
Saya baru pertama kali dateng kesini karena baru pindahan. Tadinya takut gak sesuai ekspektasi karena udah punya vet yg oke bgt di bandung. Takut bgt tuh kena harga mahal karna tempat dan lokasinya oke tapi kualitas dokternya gmn gtu. Eh.tapi ternyata oke lah. Saya dateng sekitar jam 7 malam dan kebetulan lagi kosong gak ada yg antri jadi cepet gak lama nunggu (dokter lg makan). Petugasnya juga ramah. Dokternya ramah dan komunikatif paramediknya jg care sama peliharaan kita. Kalo harga ya standar lah. Sesuai dgn pelayanan dan nyamannya tempat. Ada petshopnya juga cukup lengkap
10 Januari 2020 2:09
Dokter dan perawat yang ramah dengan alat cukup lengkap. Bisa juga untuk memandikan kucing &anjing serta makanan hewan yang dijual cukup lengkap
08 Januari 2020 3:45
Parah, kucing saya dikasih antibiotik dari sini langsung berbusa mulutnya, saya bawa ke dokter lain dibilangnya ini dosisnya kebanyakan. Saya di handle sama dokter Fitri. Jangan pernah bawa berobat hewannya kesini. Asal. Lengkap bukti buktinya saya punya.
18 Desember 2019 0:16
Tempatnya bersih & rapih.makanan utk guguk & meow cukup lengkap.ada praktek dokter dan juga salon hewan.
10 Desember 2019 5:34
Dokter nya sangat mengerti anjing saya yang lumayan defensif terhadap orang belum dikenal.saat itu diperiksa oleh Drh. Ani.

Anjing saya didiagnosa gejala awal leptospirosis.sehingga perlu tes urin dan darah.akhirnya dirujuk k alit Vet karena utk ruang perawatan saat itu Full

untuk total biaya malam itu 1,1 juta, karna ada trs darah dan urine.harga jasa dokter dan obat cukup masuk akal dilihat dari pelayanan dokter nya
27 September 2019 12:53
Meong saya kena infeksi setelah seminggu disteril di klinik lain karena harga steril yg murah, bersyukur banget di sini si meong sembuh walau harus operasi lagi. Meong saya sembuh setelah dirawat 26 hari. Staffnya ramah, dokternya juga. Disediakan jalur komunikasi via Whatsapp buat update progress si meong.
Ke depannya saya akan steril semua kucing saya di sini. Mahal dikit tapi perawatan dan fasilitasnya baik.
07 Februari 2019 19:56
Ini gimana ya? Sabtu kemarin anjing saya ke dokter dan di diagnosa PROSTATNYA BENGKAK makanya gabisa kencing dan buang air besar. Cuma dikasih obat buat delapan hari. Tapi udah dua hari ternyata anjing saya nggak sembuh dan TETAP NGGAK BISA KENCING.

Akhirnya saya pindah tempat, AND GUESS WHAT? DOKTER NYA BILANG PROSTATNTA GAPAPA. YANG BENGKAK BUKAN PROSTAT. DOKTERNYA INI NGELAKUIN USG DAN RONSEN. JADI SEBENERNYA SELAMA DUA HARI INI SAYA NGASIH MINUM OBAT YANG SALAH KE ANJING SAYA!

ANJING SAYA SKRG UDAH LEMAS! NYESEL SENYESEL2NYA SAYA BAWA KE SINI.

TOLONG KALAU MISALNYA MERIKSA HEWAN TUH YANG TELITI. KALO NGGAK YAKIN YA DI USG DAN RONSEN. TOH TTP BAKAL SAYA BAYAR KOK. BUKAN CUMA DITUSUK PANTATNYA TRS BILANG "OH PROSTATNYA BENGKAK"

DAN SAYA JUGA BERKALI2 BILANG KENCINGNYA SUSAH CUMA SETETES, YA KENAPA NGGAK DILAKUIN PERTOLONGAN PERTAMA SIH? KALAU SETIDAKNYA DARI SABTU UDAH DIKASIH PERTOLONGAN PERTAMA SETIDAKNYA KANTONG KENCINGNYA NGGAK PENUH DAN KENCINGNYA NGGAK KERUH KAYA SEKARANG! DAN NGGAK NGEBAWA DAMPAK BURUK KE GINJALNYA!

Please semua pet owner yg binatangnya lg kritis jangan dibawa ke sini. Mending ditempag lain. Kalau ke sini pas lagi kritis yang ada malah makin kritis kaya anjing saya
11 Oktober 2018 22:18
I bring my goldens since they are babies, 9 years ago, until now. Good and caring personnel (but of course give some tip to put more smile,)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: