14 November 2023 14:58
Alhamdulillah pelayanan ramah, cepat dan ga ribet.hr ini saya dtg ke dealer wahana ciputat.bsknya motor ADV 160 ABS di kirim.

Terimakasih Mba Vera atas pelayanannya. Salam sukses selalu. Aamiin.
07 November 2023 19:52
Terimakasih atas pelayanan yg baik, semoga kedepannya selalu menjadi ya terbaik dan lebih baik lagi
14 September 2023 22:49
Penanganan nya cepat dan amanah mantap montir ramah dan moga semakin sukses lagi kedepannya.
28 Agustus 2023 9:50
Apakah di WAHANA RITEL HONDA CIPUTAT memperbolehkan cust membeli sparepart motor tanpa pasang di tempat?
30 Januari 2023 16:01
Tempatnya nyaman, rekomen buat servis Disni
Pelayan ramah dan petugas keamanan sangat baik
16 Januari 2023 20:05
Pelayanan tidak ramah, sales sombong, bahasanya gak pantes ngomong ke customer. Sales sombong, mengecewakan. Pikir2 lagi ya utk bapak ibu yg mau ke wahana cipuatat hahaha. Sales sombong
15 Januari 2023 0:14
Tempat servis honda paling nyaman sih ini, tempat nunggu saat motor di servis juga besar, ada free snack sama teh dan kopi.ada showroom nya juga buat liat" motor baru
24 Desember 2022 11:45
Sales Ghina sangat ramah, cepat, fast respon dan amanah. Sangat rekomendasi untuk pengambilan motor dengan beliau. Hanya saja sedikit ada goresan di sudut2 body motor saya, entah dari pabrik menuju dealer atau dari dealer menuju rumah saya. Mohon untuk di perbaiki lagi pelayanan pengiriman motor nya agar pelanggan semakin puas. Keluarga saya sudah melakukan pembelian sejak 2003/2004 di wahana ciputat
16 Desember 2022 13:28
Lokasi mudah dicari
Tempat bersih
Pelayanannya bagus mulai dari montir sampai petugas administrasi
30 November 2022 8:25
Awalnya saya ada 2 opsi untuk beli motor honda. 1. Astra motor bsd dekat Aeon, dekat kantor saya. 2. Wahana bintaro pesanggrahan, dekat rumah saya. Saya beli motor ADV ABS 2022. Saya beli krn ada promo menarik voucher 500rb utk pembelian aksesoris. Di astra bsd & wahana bintaro pesanggrahan, sudah saya konfirmasi diawal, mereka blg dapat voucher untuk pembelian di bulan agustus s/d oktober. Yasudah saya pilih beli di yg dekat rumah di daerah rempoa, jadi saya beli di wahana bintaro pesanggrahan. Sudah inden dari 19 september, lalu lunas cash di 28 september. Di tgl 10 oktober, plat dan stnk sudah jadi. Tgl 11 oktober saya ke dealer untuk ambil stnk dan klaim voucher. Jam 11: 40 saya sampai, namun tiba tiba supervisor bilang kalau SAYA TIDAK MENDAPATKAN VOUCHER untuk klaim aksesoris. Padahal tgl 17-18-19 sept saya makesure dapat/tidak, kalau tidak ya saya beli di astra bsd. Mereka blg dapat, sayapun dapat SK ber nomor 307/WMS-MKT/IX/2022 surat di buat tgl 2 september 2022, menyatakan kalau beli ADV di bulan sept & oktober, dapat voucher 500rb aksesoris. SK tersebut di berikan ke saya tgl 19 sept dgn sales yg bekerja sangat baik, sangat membantu saya sbg pembeli awam pertama kali membeli di retail dealer. Sales saya disini tidak bersalah, justru kerjanya sangat baik.karena mmg dia hanya menjalani tugasnya yg meneruskan info dari atasan bahwa masih berlaku. RATING 1 UNTUK CABANG WAHANA bintaro, next memang lebih baik beli lsg ke Astra daripada ke retailers. Biasanya memang beli di astra baik mobil ataupun motor, namun mau coba yg dekat dgn rumah. Ternyata sangat mengecewakan. Saya jelas ada SK yg dipegang, hal yg menpengaruhi saya untuk melakukan pembelian di wahana. Thank you for bad experiencenya. Pengalaman paling terburuk untuk pembelian produk seharga 40 juta
01 November 2022 5:45
Beli scoopy di wahana ciputat yg lbh besar showroom nya indent 6 bulan, di AHASS jombang yg lbh kecil indent cuma 2 bulan.
Membingungkan
14 September 2022 1:21
Quite good service. Communicative marketing. Quick & easy transaction. I bought honda beat cbs at that time by fully cash payment.
02 September 2022 20:08
Maaf, jika saya tidak menyukai montir yang tidak komunikatif, hasil servisnya tidak lebih baik dari pada kondisi awal
30 Juli 2022 3:20
Selalu suka service motor di sini, pelayanannya ramah, paperless (semuanya digital, tdk perlu isi form2, pembayaran menggunakan debit/pembayaran digital), montirnya banyak jadi cepat ga lama2 antre, selain itu setiap tindakan yg akan dilakukan ke kendaraan dan berbiaya (beli busi, dll) selalu dikomunikasikan ke owner, so far service motor terbaik di ciputat kalo mau service di sini bisa reservasi dulu via whatsapp atau datang langsung.cs whatsappnya juga fastresp dan baik banget.
24 Juni 2022 2:49
Sebenarnya saya mau ngasih bintang 5, karena pelayanannya bagus dr segi pendaftaran dan servisnya. Tapi saya agak kecewa ya waktu pembayaran wajib pake debit. Sedangkan saya cuma ada cash dan tidak tau sebelumnya kalau wajib debit. Misalnya pun memang wajib debit, bisa diberi tau jauh sebelumnya. Mungkin dibagian kasir bisa ditingkatkan ya keramahannya kepada customer. Atau kalo berkenan, diperbolehkan bayar pakai cash. Baru kali ini saya merasa tidak nyaman dengan kasirnya. Mungkin orang beda-beda dalam menanggapi. Tp setidaknya berikan keramahan pada raut wajah. Meskipun pada akhirnya diperbolehkan pembayaran pakai cash (terpaksa). Padahal saya langganan sering ke sini. Terima kasih
05 Juni 2022 3:44
Bagus, baik dan cantik" tellernya.
Security nya di lantai 3 juga ramah dan sangat membantu sekali dalam mengarah kan.pokok nya dilantai 3 pelayanan nya oke.pertahankan ya semuanya.
17 Januari 2022 11:43
Wahana bengkel dan shoroom motor buka setiap hari, nyaman dan enak, karyawannya ramah, sopan santun, cepat dan terampil.
01 Januari 2022 19:02
4 bulan inden, janji 2 bulan, uang tanda jadi sdh ditransfer ke rek perusahaan. Setelah terima duit, gak ada kabar, ghosting. Giliran diminta balikin, diputer2 ke sana kemari. Semakin menyedihkan layanannya.
27 Desember 2021 1:09
Jasa Service Rp. 155.000 diluar Oli dan suku cedang utk Service new beat 2020 tidak masuk di akal
26 November 2021 19:09
Kecewa beli 2 unit motor adv sama beat.kendala adv area blok cvt berisik/ kasar dan accu lemah mati total ngga bisa nyala akhirnya saya beli lagi ga dapat garansi dari ahass padahal kan masih ada garansi 3/5 tahun dari buku service kilometer baru 2rb baru servis pertama. Dan honda beatnya kendala di roda depan rada oleng. Mohon tanggapanya
13 November 2021 21:50
Baru pertama kesini karena di Honda dkt rumah lagi kosong spare part nya, dari baru masuk di arahkan securiti yg berjaga di dpn secara ramah, masuk langsung di sambut dengan baik oleh bagian pendaftaran, di bagian penitipan helm di tawarkan penyemprotan helm agar wangi secara gratis, ruang tunggu yg ber AC lumayan luas beberapa sofa di ruang tunggu di buat berjarak agar tidak berdekatan, di sediakan welcome drink, ada kopi, teh, air kemasan, permen, dan Snack kecil.ruang tunggu di lengkapi dengan tv dan WiFi.ruang tunggu juga hanya di lapisi kaca full jadi bisa melihat langsung mekanik yg sedang memperbaiki kendaran kita, untuk pembayaran bisa tunai dan non tunai, di sini juga sudah menerapkan untuk nota tidak di cetak tapi di kirimkan lewat email.lumayan puas ganti onderdil di sini, untuk service blm di coba, neks nanti balik lagi untuk coba servis, terimakasih wahana ritel Honda Ciputat
09 November 2021 13:31
The honda motorcycle workshop with 10 service capacity at the same time. This workshop facilitated with large waiting room, service update monitor, and showroom. While waiting motorcycle get fixed, you can brew coffee and tea by yourself or just look new motorcycle at their showroom.
12 Oktober 2021 4:47
Beli motor scoopy, indennya terlalu lama. Dijanjikan 2 bulan, tapi akhirnya tembus 3 bulan. Tapi puas lah karena kualitas produknya bagus, dan dapet aksesoris di motor tanpa biaya tambahan.
07 Oktober 2021 15:33
Ruang tunggu servisnya nyaman dan ber-AC dibatasi dinding kaca sehingga bisa melihat kendaraan yang sedang diservis. Ruang tunggu menyatu dengan produk motor yang dijual. Parkir untuk motor yang diservis juga nyaman dan teduh karena terletak di dalam dan beratap. Pelayanan admin servisnya juga bagus. Untuk motor 250cc ke atas ditempatkan di ujung dalam seperti CBR250RR.
25 September 2021 0:41
Awalnya sy sangat puas dengan pelayanan di wahana honda ciputat.
Pada saat pembelian unit, sy membayar motor tersebut cash dengan menggunakan 2 kartu atm debit (dikarenakan limit kartu tdk cukup).
Pada saat pembayaran sy sama sekai tidak diinfokan bahwa ada biaya charge kartu atau apapun.
Saat sy kembali ke wahana honda ciputat untuk pengambilan stnk & bpkb, tiba tiba sy diinfokan bahwa sy harus membayar charge atas pembayaran sy yg menggunakan atm bank dki sebesar Rp. 100.000, -. Dan sy tidak diberikan bukti tanda terima atau apapun dari pembayaran yg tersebut.katanya tidak ada bukti untuk pembayaran tersebut.

Saran sy, untuk kedepannya mohon diinfokan kepada customer apabila ada biaya biaya / charge jika menggunakan atm bank tertentu, agar tidak muncul biaya biaya lain dikemudian hari. Dan apabila ada biaya biaya seperti ini harap ada tanda terima sebagai bukti valid atas biaya yg diminta tersebut.
16 September 2021 13:37
Beli motor cash di sini dipermudah. Proses STNK dan BPKB lebih cepat daripada deadline awal. Mantap pokoknya.
16 September 2021 8:01
Tempat ny nyaman, custumer ramah dan berbagai jenis spd motor honda ready.
Hari ini transfer besok unitny dikirim.
12 September 2021 8:31
Pelayanan mekanik nya lamban, udh hampir 2 jam blm jga ditanganin, padahal antrian tdk bgitu ramai, dan mekanik nya pun ada beberapa org yg lagi santai2
24 Agustus 2021 11:00
Saya turunin bintangnya, karena memperbaiki rem aja tidak bisa. Saya dua kali jatuh karena rem depan terkunci sendiri. Beberapa kali datang ke bengkel ini untuk memperbaiki rem dengan ongkos bongkar yg lumayan besar, namun cuma sehari bagusnya. Sisanya ampas kagak bener, apa honda mau bikin pengendara mati ditabrak?
16 Agustus 2021 10:43
Salesnya sangat tidak profesional, kami disuruh datang di hari yg telah mereka tentukan sendiri mengabarkan jika BPKB dan Polis Asuransi sdh selesai. Sebelum berangkat kami jg mengabarkan jam berapa kami kira2 datang. Sampai ditempat dan menunggu hampir 1/2 jam ternyata BPKB dipegang oleh orang yg tidak ada di tempat dan polis asuransi jg belum jadi. Sia2 effort yang kami keluarkan datang kesana semasa PPKM, membuang masa, tenaga dan kepercayaan kami sebagai customer. Bahkan setelah berjanji akan mengantarkan BPKB dan Polis Asuransi ke rumah, mereka ingkar dan menyuruh kami datang kembali. Luar biasa tidak sistematis, tidak ada koordinasi diantara sesama pegawai dan tidak profesional sistem kerjanya.
16 Agustus 2021 10:09
Kesini krn motor ada masalah, pas mau jam istirahat trus ketemu sama mas anggi namanya klo ga salah, ngobrol soal masalah motor yg sy alami, mau ganti sparepart yg rusak kosong mesti indent, trus ditawarin bongkar motornya biar tau masalah nya, orgnya baik rela jam istirahat diundur atau malah ga istirahat, padahal dia berhak nolak krn sy datengnya pas jam istirahat, terima kasih banyak mas anggi atas bantuan dan saran"nya
06 September 2020 23:34
Tempat penjualan sepeda motor cash dan kredit, dan ada bengkelnya disertai persediaan spare part nya.
02 September 2020 13:23
Awalnya pas datang saya puas dengan pelayanan bengkelnya, sparepart lengkap (walau agak mahal).

Ruang tunggu sangat nyaman indoor ber-AC, free wifi, gratis snack, kopi, teh, aqua.tp sayang waktu saya datang siang kemarin (weekend) aqua nya habis dan banyak cust bingung padahal banyak atasan ada disitu sampai mengadakan live tanya jawab, sayang atasan kurang memperhatikan.

Saya datang jam set 11 untuk servis, dikarenakan antri panjang estimasi servis sampai jam set 3, alhasil saya tinggal.sekitar jam 4 baru dihubungi bahwa motor saya sudah selesai, sangat lama sekali!

Dan yg bikin saya kecewa, saya servis habis sekitar 2jt tdk dapat diskon pdhl banyak yg diganti so yasudahlah, Parahnya ketika saya bayar kwitansi dikirim melalui email karna terlalu banyak (panjang) kalau di print, sedangkan saya butuh print langsung dari pihak admin untuk claim dikantor, waktu saya minta admin menyuruh saya print sendiri karna kalau diprint disana terlalu banyak padahal hanya 2 halaman (apa guna nya ada admin?) saya minta 3 kali tetap saja dihiraukan karena mau tutup, akhirnya saya minta print dari admin yg lain dikasih hanya yg kecil, sudah gitu daftarnya hanya potongan se per 4 dan tanpa stempel.
Untuk yg terakhir kalinya saya servis disini.
SANGAT MENGECEWAKAN!
12 Juli 2020 14:12
Wom finance gak bisa cashless, better sedia uang tunai sebelum kesini. Tutup jam 12 di hari sabtu tapi 11.30 saya gak bisa daftar. Untung saya bilang mau bayar pelunasan, kalau gak. Mgkn saya tidak dilayani seperti yang lain
07 Juli 2020 9:38
Pelayanan baik, tapi saya beli cash langsung tunai.udah hampir 2 Minggu motor belom Dateng kerumah juga lama banget. Seharusnya kalo beli cash motor Dateng cepat juga.ini hampir 2 Minggu motor belom Dateng juga.
22 Juni 2020 18:39
One Stop, ada Dealer, Toko sparepart yg cukup lengkap, bengkel yg besar, serta Ruang tunggu yg nyaman! Pelayanannya juga ramah
29 Mei 2020 4:04
Marketingnya ramah, penjelasan produk nya singkat padat dan jelas ga seperti marketing showroom lainnya disini di arahin sesuai kebutuhan kita. Untuk pembelian dg cash jarang di layani hanya beberapa produk saja jadi lebih mengutamakan kredit. Untuk service bagus dan cepat. Pembelian produk juga ga ribet pengurusannya. Harganya lebih miring di banding showroom lainnya dan banyak promo nya di tiap bulannya
14 Mei 2020 9:24
Setelah mencoba service di beberapa bengkel honda wing delaer

biaya service lengkap untuk honda Supra X 125 Fi lumayan mahal 150.000, sedangkan untuk sparepart fast moving harganya standar

untuk pengerjaan service ada beberapa point yang tidak dilaksanakan berdasarkan paket service lengkap, yaitu pemeriksaan kerenggangan klep, pemeriksaan saringan udara, pembersihan atau pengecekan sistem injeksi.untuk fasilitas sangat bagus, toilet bersih, ruang tunggu ber ac, gratis minuman atau snack, serta ada beberapa bahan yang dapat digunakan untuk membaca.karyawan ramah, namun ada beberapa yang dibengkel agak jutek
05 Mei 2020 11:25
Pelayanan dan kualitas untuk servis motor di sini bagus. Hanya saja proses pembayaran setelah beres terhambat karena sistem nya lagi rusak.lain kali dijaga supaya bisa tetep lancar lagi
04 Mei 2020 7:29
Kasirnya lama banget.
Service motor hanya 10 - 15 menitan tapi menunggu panggilan kasir bisa 1 jam-an.
Alasannya berkas belum sampai. Padahal kita sebagai konsumen bisa liat sendiri kalo motor sudah selesai diservis dan diletakan diparkiran.
Udah sering servis disini pasti yg bikin kesel nunggu panggilan di kasir.
20 April 2020 19:23
Setelah Kita lihat motor selesai diservice dan ditempatkan di parkiran, selanjutnya adalah menunggu panggilan Kasir utk pembayaran.
Siap2 bete dan bikin kesel karena menunggu panggilan Kasir bisa 1 jam lebih.
Walaupun tempatnya nyaman dan bersih tapi jika sudah buang waktu malah jadi gak nyaman.
Kejadian ini sudah sering terjadi dan setiap ditanya petugas kasir selalu alasannya berkas belum datang.
Bagaimana ini management waktunya Honda?
17 April 2020 18:24
Agen penjual sepeda motor baru Honda, all type. Over all very good. Hanya area parkir kurang memadai, terutama untuk roda 4
04 April 2020 5:58
Penilaian ini saya berikan untuk KASIR. Ini kejadian bukan yang pertama. Sudah 4 Kali saya service disini jika motor selesai diservis, Hal yang paling menjengkelkan yaitu menunggu panggilan di KASIR.
Bayangkan service motor membutuhkan waktu sekitar 15 menit, tapi menunggu di KASIR membutuhkan waktu bisa 40 menit bahkan 1 jam lebih, Hanya buat bayar aja.
Jika ditanya petugasnya selalu beralasan "berkas belum sampai" padahal Kita sebagai konsumen bisa lihat sendiri apabila motor sudah selesai service pasti motornya diletakan di parkir khusus.
Pengen pindah tempat service tapi udah terlanjur service disini untuk menjaga record service nya.
Andai saja service motor Honda sudah online pasti udah pindah tempat service yang lebih baik.
08 Maret 2020 13:58
Saran kalau Minggu tambahin teknisi nya om.banyak juga yg service jam 10 masuk jam 1 baru mulai lagi sesi maksi
10 Juni 2019 1:02
Pelayanan Wow Finance yg sangat buruk
BPKB tidak bisa diambil padahal sdh 7 Hari kerja setelah pembayaran pelunasan. Perbaiki pelayanan anda utk selanjutnya.
08 Juni 2019 15:01
Wahana HONDA ciputat melayani dengan profesional dan cepat. Dapat direkomendasikan untuk servis motor honda dan big Wing Honda.
Sejauh ini pelayanannya memuaskan dan diberikan garansi 1 minggu setelah layanan servis *sk berlaku*
04 Mei 2019 14:31
This wing dealer is pretty big in my region.

Someday
When I came inside, I felt that it was convenient. At that time I had my supra X 125 serviced by the mechanic.

Now I own my new Honda bike.
I hope the parts availability is always supported well
Whether my bike is a CBU one
20 April 2019 3:32
Mohon maaf kenapa motor saya kilometer nya tidak bisa di ganti padahal pertama kali atau bulan kedua motor saya kilo meter nya udah tidak berfungsi new Vario 150cc tapi waktu Ade saya ke bengkel wahana Ciputat tapi kata orang wahana nanti dihubungin kembali tapi saya tunggu kabar tidak ada disaat saya balik lagi kenapa tidak bisa di ganti sungguh kecewa sama new Vario saya kira motor yang banyak di idamkan tolong ini gimana soal kerusakan kilometer saya.
10 April 2019 12:35
Servis di sini jauh bgt harga sperpak nya ma bengkel pingir jalan mending bengkel gede pinggir jalan dah kapok yg di ganti cuman 3 macem tapi kena 600 lebih parah
06 April 2019 10:16
Pelayanan sangat ramah. Usahakan booking servis pada waktu Sabtu - Minggu karena antrian servis sangat panjang.
11 Februari 2019 18:34
Pelayanan ramah, informatif sesuai standard quality pelayanan Honda.
Pelayanan sangat mengecewakan saat selesai membeli. BPKB dan Polis Asuransi sampai hari ini belom ada kabar.
Sayang sekali untuk after sales servicenya kurang sinkron.
21 Agustus 2018 9:17
Pelayanan baik ramah.display motor juga beragam. Untuk servis krn blm pernah jd tdk bisa berkomentar. Sayangnya kami beli motor kurang tepat waktunya 2 minggu sblm lebaran ya jadi STNK lama keluar.sedihnya.
23 Juli 2018 23:56
Bagus. Cocok buat yg mau liat liat motor keluaran terbaru yg masih jarang di delaer dealer lain. Disini pasti udah ada motornya. Marketingnya juga ramah banget
01 Juli 2018 21:48
Koil mati, gak langsung di finis harus ganti, tapi di urut kabelnya dulu, pas ketemu sayang stok nya gak ada karena motor Tiger 2004
31 Mei 2018 8:27
5 bengkel umum 4 bengkel ahass buat ngatasin masalah motor saya yg ga kelar**
Yg ada pengeluaran terus.

Terakhir di bengkel WAHANA CIPUTAT cuma sebentar doang langsung kelar masalah di motor saya.ajib dah nanganin nya ga pake lama**
Langsung ketemu kerusakanya.
24 Mei 2018 9:30
Bengkel honda yang paling keren se Ciputat. Selain luas, disini pegawainya sangat ramah, responsif, ruang tunggu yang yang sangat nyaman dam disuguhkan teh dan kopi untuk menunggu. Selain bengkel, disini juga ada showroom honda. Bisa beli disini cash atau kredit. Ohya sekarang gak perlu antri lagi ke bengkel, bisa daftra dulu via whatsapp

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: