16 November 2023 2:55
Lokasi berada di dekat Taman Jajan dan Pasar Modern BSD.
Tempat tidak terlalu besar dan parkiran hanya muat untuk beberapa motor dan hanya 2 mobil. Apabila tidak mendapatkan lahan parkir tepat di halaman Warung SS, anda bisa parkir di seberang (tepi jalan).

Varian menu yang disajikan cukup banyak, terutama sambalnya.
Pelayan banyak dan penyajian makanan-minuman cukup cepat. Koordinasi antar pegawai cukup baik sehingga tidak membuat antrian menumpuk.

Ada pelayan yang menjajakan produk makanan beku dalam kemasan yang merupakan produksi khusus dari tempat makan ini. Selain itu ada pelayan yang berkeliling untuk memastikan kepuasan para pelanggan.

Saya dan kawan saya memesan menu yang cukup banyak untuk makan malam ditempat. Nasi yang dihidangkan pun tidak pelit porsi. Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah harga total makanan kami berdua yang tidak sampai 120 ribu rupiah untuk bisa makan hingga kenyang.
08 November 2023 1:01
Selalu penuh saat lunch time. Harus sabar mengantree karna waiting list.
Menunya variatif dengan porsi yang cukup untuk 1 - 2 org saja.
Harganya lumayan murah dan rasanya enak.
Pelayanannya cukup ramah dan sopan. Kedatangan makanan tergantung keramaian di resto.
Worth to try and make sense.
22 Oktober 2023 5:34
Cukup enak makanannya. Rasa pedas nya bisa di minta levelnya

Fav: telor dadar bakar, lele goreng & ati ampela
16 Oktober 2023 12:20
Kalo lg rame pelayanannya agak lambat, mungkin bisa di percepat lg biar gak kelamaan nunggu. Masakannya lumayan enak dan harganya pun terjangkau untuk sekelas restonya.
16 Oktober 2023 0:03
Makan jam 13.00 sempet antri. Tapi cuman sebentar. Dan kita hanya ber-empat. Rada panas. Walau sudah ada kipas angin. Makanannya lumayan. Waktu itu beli nila. Gurame dan jamur kripspy.
13 Oktober 2023 16:18
Harus sabar aja kalau weekend karena waiting list. Tapi untuk rasa dan harga ga perlu diragukan
30 September 2023 19:53
Kalo kesini weekday dan bukan jam makan sih aman yah. Bisa nikmatin hidangan tanpa antri dan tanpa suasana yg penuh. Iso dan babat goreng favorit lah. Dan teh nya tiada duanya
12 Agustus 2023 2:36
Jadii pilihan keluarga kalo bingung makan dimana.
Tidak pernah mengecewakan.
Pelayanan ramah dan tanggap
Rasa selalu konsisten dan sama
Menu variatif dan selalu ada
Rekomendasi: Sapi bakar sambel bajak
Esteh debest
27 Juli 2023 12:54
Everything from this place was delicious and this is where you can find varieties of sambals
21 Desember 2018 22:34
Ini adalah warung favorit kami kalau sedang ingin makan makanan rumahan yang enak, tapi malas masak, tapi pengen dapat harga yang murah juga. Rasa lauknya enak, seperti standart kalau kita masak sendiri di rumah. Sesuai dengan namanya, memang yang spesial adalah sambalnya. Ada bermacam-macam sambal dan yang pasti pedas rasanya. Hati-hati nambah nasi, haha. Favorit saya sambal trasi mentah, sedangkan favorit suami, sambal trasi matang.
Ada 3 area di restoran ini. Ada area outdoor (smooking area), indoor meja kursi dan indoor lesehan. Kalau datang pada jam makan, siap-siaplah mengantri. Selain customer yang datang langsung, saingannya adalah abang ojol yang juga mengantri order. Tidak ada ruangan ber-ac, hanya ada kipas angin di beberapa titik.
Parkiran tidak luas, terutama untuk mobil.
05 Desember 2018 17:42
The food are good, they specialize in sambal (a side dish made from grounded chili, super hot!), you can order various kind of sambal & main dish (fried & grilled chicken, fish, etc).
Very crowded at lunch & dinner time, you need to put your name on the waiting list first & waited for the empty table, good thing is you can order at advance, so while you you wait for the table your food already being cooked. Oh, you can smoke in here, but do it in smoking area.
Not enough parking spot, at crowded time i need to park my car at 'ilegal' parking spot around 100m from here.
28 November 2018 20:17
Tempat makan yg pas terutama bagi penyuka sambal karena SS menyediakan menu sambal yg sangat banyak. Menurut saya yg rasanya enak itu adalah sambal mangga.sambal teri.sambal bawang.sambal terasi. Untuk lauk juga cukup banyak mulai dari ayam goreng/bakar, bebek goreng/bakar, cumi, jamur, terong, tempe tahu, sayur kangkung, dll. Minuman nya juga cukup banyak pilihan jus
24 November 2018 20:53
Banyaaakk banget varian menu nya, murah meriaaah bikin kantong hemat yang yang penting bikin kenyaang. Banyak varian sabel khas SS yang nikmat plus hemat, tapi kalo mau makan disini harus banyak sabar ngantri nunggu buat dapetin meja.
23 November 2018 6:24
Kalo kurang suka pedes jangan pesen sambal kecap, tapi beli aja sambal apapun, terus minta kecap gratis:)
09 November 2018 11:30
Salah satu tempat kesukaan keluarga saya. Ada tempat lesehan dan juga meja kursi jika yang tidak ingin duduk bawah. Saya suka tempat ini karena harga yang bisa dibilang murah dan jika saya membawa anak, bisa mondar mandir karena tempat lesehannya. Biasanya saya datang pada malam hari. Karena harga yang murah, banyak pengunjung, terkadang harus waiting list terlebih dahulu. Pelayanannya baik dan makanan cukup cepat tersaji untuk rumah makan yang sangat ramai. Rasanya pun enak.
30 Oktober 2018 19:28
Makanan terfavorit dari jaman sma. Dulu harganya jauh lebih murah dari sekarang. Rasanya gaberubah tetep enak, tapi tempatnya kayanya perlu diperbesar karena terakhir aku kesana waiting listnya numpuk banget banget, san banyak yang akhirnya gajadi makan. Mba mba nya juga kurang aware sama pelanggan yang beneran ngantri dengan yang bisanya nyelak antrian.
Tp sejauh ini soal rasa makanan masih oaling top.

(maaf foto diambil saat tidak fokus)
29 Oktober 2018 12:29
Lokasi cukup strategis namun agak sempit, jadi kalau ramai pasti waiting list. Menunya sangat banyak harga relatif murah, rasa pas masakan indonesia. Harap bersabar karena menyajiannya lumayan lama.
26 Oktober 2018 22:27
Tempatnya pinggir jalan, tpi buat parkir mobilnya susah palingan motor yang gampangnya tapi recomended untuk makanannya
20 Oktober 2018 9:34
Harga kaki 5, rasa Bintang 5, menu makanan yg murah2 dan pilihan sambel berbagai macam yg bs dipilih, bawang, terasi, mangga, gobal gabul.menu favorit gw adalah ikan nila bakar dan ayam bakar.pakai sambel terasi mateng.wuidih, tokcer udahh.ditambah minum jus2an.
17 Oktober 2018 1:58
Makanan enak tetapi lahan parkir kurang, tempat kurang besar dan smoking area sangat kecil, mungkin karena ramai, overall sih makanannya enak2
14 Oktober 2018 4:39
Good food, the restaurant is clean, cheap price, fast respont from the waiters, but the place is too small, hardly to get seat when lunch and dinner
14 Oktober 2018 2:46
Telur dadar gobal gabul bakar, tumis tauge, jamur tepung, dan sambel bawang + sambel bawang tomat nya terbaik
07 Oktober 2018 21:46
Kenapa pelayanan untuk Ojol Lama Banget bisa ngantri sampe 1 jam.padahal di Summarecon SERPONG bisa cepat hanya nunggu 10 menit
03 Oktober 2018 10:55
Banyak pilihan menu dan sambel dengan tingkat kepedasan disesuaikan selera, selalu ramai terutama saat liburan dan ahir pekan
27 September 2018 18:58
Biasanya enak.smua memuaskan.tp mgkn krn skrg rame bgt sambel terong agak kurang matang, mau minta ganti nanti lama lg. Tp biasanya rasanya mantaapp
26 September 2018 19:51
Paling recommend kalo mau makan banyak nan enak bersama keluarga atau orang yang disayang. Menunya sangat banyak (terutama sambelnya). Terus harganya juga sangat super duper terjangkau.
26 September 2018 0:01
Untuk pilihan makanan banyak banget dan enak2 harganya sangat bersahabat, mulai dari seafood sampai daging ada banya pilihan, untuk sambel enak2.rekomen aku kalo gak sambal tahu ya sambal manga karena super enak, ayam bakarnya juga enak
23 September 2018 23:21
SS rawa buntu lemot. Bikin ojol keilangan waktu buat kerjaan lain. Karyawan ngobrol ketawa2 kami nunggu sampai jenuh. Jelekkk
22 September 2018 2:38
Sampe skrng pun gue msih pikir enak nya dmn buat w baik yg tangerang kota or bsd sm aja.cm smbel doang yg pedes.tp aneh kenapa rame ya beda lidah beda rasa buat w sih biasa aja.
12 September 2018 18:44
Tempat favorit waktu di jogja, walaupun disini harga beda, tapi tetep rasanya sama. Rame waktu jam makan, pelayanan agak lama
10 September 2018 4:17
Makan di Waroeng ss masakannya enak.sambalnya top markotop.harga terjangkau.cocok tuk kita semua.gak percayaaa.cobain dech datang kemari!
06 September 2018 9:59
Suka bgt makan ditempat ini, spesial sambal dimanapun emang ga pernah mengecewakan, rasanya puas, pelayanannya jg puas bgt
29 Agustus 2018 22:54
Selalu ramai, pastikan selalu tanya ada berapa waiting list jadi bisa diperkirakan mau nunggu atau cari tempat lain
26 Agustus 2018 18:16
. Mantap sambalnya.masakannya juga enak2 dan porsinya passs untuk kita2 yg gak mau banyak.gak sedikit juga makannya.recommended place.tp hati2 jangan salah tempat SS nya harus Spesial Sambel namanya.
23 Agustus 2018 5:25
Untuk variasi menu makanan dan minumannya variatif. Terutama bagi para pecinta makanan-makanan pedas. Tersedia berbagai macam jenis sambal super pedas.
Tempatnya juga nyaman untuk kumpul bersama keluarga dan kerabat. Namun jika datang kesini terutama pada waktu weekend, terlalu lama untuk menunggu meja yang kosong dan pesanan makanannya.
18 Agustus 2018 11:22
Kalo lagi rame nunggunya bisa lamaa dan masaknya juga gak terlalu cepet sih, tapi setelah menunggu gak nyesel rasanyaa karna makanannya enaakk apalagi sambel sambelannya, puooll mantappnya dan harganya masih ramah dengan dompet.
14 Agustus 2018 18:48
Kedoyanankuuu.es teh manisnya enak banget! Nasi nya juga pulen. Cuma tempat parkirnya masih di pinggir jalan dan abang parkirnya suka ga kooperatif. Abang parkir ninja, yang nongol pas kita mau pulang doang.
07 Agustus 2018 16:29
Selalu waiting list karena pengunjung ramai. Worth it untuk pencinta sambal. Disarankan makan dengan teman-teman krn tempat cocok untuk makan bersama

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: