03 Desember 2023 6:28
Lumayan favorit sering makan malam disini. Harga terjangkau.parkir luas.kadang harus antri ramai dan makanan nya agak lama dihidangkan.minuman kadang habis duluan sebelum makanan datang.
.
2 lantai pilihan untuk menyantap makanan. Lantai bawah meja dan kursi duduk pakai kipas angin.lantai bawah klo ramai susah untuk keluar dr tmpt duduk karena jaraknya sempit. Lantai atas lesehan dengan meja pendek dan pakai AC. Tempat sepatu nya berantakan karena sempit.
Lantai 2 ada toilet dan di atasnya ada musholla dan tempat pegawai.
.
Pramusaji akan mencatat nomor antrian dan memberikan list menu saat kita datang. Kita diarahkan memilih duduk di kursi atau lesehan. Mereka akan memberitahu ketersediaan menu jg. Karena biasanya banyak menu kosong habis stock nya.
.
Pramusaji mau merespond complain kita dengan baik.makanan diganti sesuai pesanan. Saat pembayaran kasir pun dengan teliti mengulang menyebutkan pesanan kita kembali. Agar pembayaran sesuai dengan harga yang kita makan.
.
Makanan nya rasanya cukup enak. Namun kadang tidak konsisten rasanya. Variasi sambalnya banyak. Penyajian dengan daun pisang dan cobek tanah liat. Suasananya sederhana dan dekorasinya tidak begitu menarik di dalam ruko namun tempat ini bersih.
.
Tempat ini salah satu favorite recommended.
10 November 2023 4:53
You can taste a variety of traditional Indonesian foods, especially sambal, which is great because there are many different types and the prices are affordable. You receive a menu before eating and order by writing on the menu with a pen, and the staff is friendly.
30 Oktober 2023 8:16
Makanan cukup enak, sayangnya pelayanan sangat lambat. Pesanan bisa lebih dari 30 menit. Luangkan waktu lebih kalau mau makan di sini.
25 Oktober 2023 6:01
Asli padahal ga rame, nunggunya setengah jam ckck tolong lah yaa ga worth banget disini kalo pengen buru2 makan
29 September 2023 12:33
Nggak bisa reserve tempat sehari sebelumnya. Harus on the spot. Makanannya biasa, hanya saja disajikan hangat2. Kalau rame2, harus ke sana 1 jam sebelum jadwal makan. Dan pesan duluan makanannya agar pas makannya udah siap. Kalau nungguin di tempat, lama. Untuk makan siang di weekdays agak riskan utk yg lagi ngantor. Bisa2 telat sampai kantor.
18 Agustus 2023 22:03
Seperti kebanyakan SS yg lain, ramai dan antri sampai waiting list ditiap jam makan.
Terakhir kesini makanan cepat. Pelayanannya juga ramah. Cuma tempatnya kurang besar kali ya jadi agak pengap kl lama2 d dalam. Sama mejanya kadang suka masih berminyak walaupun udah dibersihin mas/mba nya.
16 Juli 2023 1:52
Sebenarnya sudah 2x kesini menu yang biasa dipesan, gurame bakar, ayam bakar dada, ayam goreng dada, jamur goreng tepung, ikan wader, sambal terasi matang, sambal matah, sambal bawang, cumi goreng tepung, plecing kangkung, karedok, jus nangka, jus strawberry, es teh manis semua makanan dan minuman sesuai selera. Cuma sayang tadi lantai 2 dalam perbaikan, semoga di lantai 2 bisa dipakai ac dan lebih nyaman lagi. Semoga bisa diperluas lagi tempatnya.
22 Juni 2023 21:33
Great food but too spicy, maybe just my taste but it was burning.
Variety of menus, some can be a bit too salty
12 Desember 2019 5:11
A great place to treat your family and friends.taste great and best price.that's why this restaurant always full.
07 Desember 2019 4:49
Ga salah lah tempat ini kalau cari makanan yang cukup lengkap, punya varian sambal pedas dan ngirit. Harga murah, ada beberapa macam jenis sambal yg bisa disesuaikan dengan seleramu.

Sayur asemnya top serasa masakan rumahan. Menu favorit saya disini iso goreng dengan sambal mentah dan sayur asam. Dijamin jooooossss.
Semua SS dimana saja rasa hampir sama dan selalu ramai karena harga terjangkau.
24 November 2019 7:35
Harganya murah.makan bertiga dgn macam2 lauk dan sayur (wlo kecil2). Kita cm habis 120rb. Dan mmg sdh biasa di SS sejak gue kuliah dulu d Jateng. Menu favorit selalu telur dadar gobal gabul dan jamur crispi (jamur goreng tepung).
22 November 2019 11:27
Walaupun kadang antrinya cukup lama, tapi makanannya tetap diminati.selain enak, harganya juga sangat bersahabat.
20 November 2019 7:08
Tempat makan yang paling favorit buat yang nyari aneka menu makanan yang murah, enak dan sedap. Aneka sambalnya bisa dibilang sedap dan wangi loh. Porsinya juga pas buat yang kita makan banyak.
17 November 2019 23:30
Saya sekeluarga suka makan disini, selain menunya bnyk, enak, harganya juga terjangkau, klo bisa ditambahin lg ya menunya seperti kepiting, parkir gratis kaya ss yg ditaman ubud, di daerah legok/curug dibuka ya ss, semoga tambah sukses
16 November 2019 16:16
Tempat yg cocok buat nyobain macem2 sambel. Makanan yg cocok bgt di lidah. Ga ada yg missed. Tadi makan nila bakar, cumi goreng tepung, ayam goreng pake sambel bawang segar dan sambel terong. Bener2 mantab dan pas di lidah. Harga juga murah dan masuk budget untuk ukuran tempat makan di gading serpong.
07 November 2019 21:36
Enak kok.lumayan beberapa kali k situ.tapi ya sama kaya SS yg lain.pedesnya ngga konsisten.kadang ampe kepedesan, kadang biasa aja, padahal sambelnya sama.
25 Oktober 2019 21:43
Stiap beli grab.nasi putihnya ga d kasih padahal d struknya ada nasi putih.kl cuma 1x sih ga apa.ini udh ke tiga kalinya.pelayannya sungguh sangat teliti sekali ya.
20 Oktober 2019 8:22
One of my favorite places to eat. They serve various food with many kind of chili's specialty with affordable price. A must try local food.
20 September 2019 9:24
Rasa makanan tetep enak, tapi makanan lama banget keluarnya, selesai makan, jamur goreng yg kurang 1 porsi br keluar.utk kebersihan daun pisang juga kurang, krn ramai dan buru2, sekedar dilap pakai kain aja sama waiter nya
14 September 2019 3:03
Tempat makan ekonomis, harga di menu memang rendah2, namun menjebak HAHA, bisa makan nasi 5000 plus lele kecil 2 8500 jadi 13500 uye.
02 September 2019 4:58
Sambelnya enak. Tapi ayam bakarnya kurang bakar. Mksdnya agak gosongin dikit. Jgn kaya ayam kecap semur
29 Agustus 2019 15:28
Ini si gokil bgt emang.aplg buat pecinta sambel.krn ada banyak macam sambel yg bs kalian nikmatin dsni dan semuanya endol surendol.pedesnya nampol.pilihan menunya jg banyak.dan yg terpenting ni gengs.murmer alias murah meriah bingits.
18 Agustus 2019 8:04
Introduce this waroeng to my mom and her friend. They love it. Thumbs up. We had ayam bakar, sambal bawang tomat, cumi goreng tepung, jamur goreng tepung and my favorite telur dadar gobal gabul. Don't mind the queue. You're gonna love it once you try their cookings. Promise.
07 Agustus 2019 7:46
Kuliner penyetan atau yang biasanya orang Jakarta bilang pecel lele terenak di Jakarta dan Tangerang.

Dulu pas masih tinggal di Surabaya, gw selalu ngajakin bini makan di SS (spesial sambel) karena makanannya banyak dan variatif, belum lagi pilihan sambel nya yg bermacama2.paling suka sama sambel terasi nya, pedesnya pas, sayang restoran spesial sambel cmn ada di daerah Tangerang, sama Jakarta Barat, coba klo di tengah kota Jakarta, mgkn tiap minggu gw makan disini.

Oiya, selain makanan nya yg enak, harga nya relatif terjangkau, makan berempat cmn habis 140 ribu, lumayan kan?
24 Juli 2019 3:47
Loving all the menus, especially the various chilli they have. They serves the foods in small portion (for 1-2 person each) with very cheap price. Therefore you can try various menu. This place is always crowded so be ready to queue. The serving time is also a bit longer than other restaurants.
10 Juli 2019 10:30
Very affordable and the foods were good. Very crowded at eating time and more often waiting list at peak time
25 Juni 2019 0:46
Tempat makan dengan harga murah meriah, dengan rasa kualitas yg baik, hayo merapat banyak pilihan sambal²nya dengan menu tradisional.
21 Juni 2019 7:49
Rasanya josss, harga tergolong murah, menu yg di sajikan bermacam macam apalagi sambal nya mantappp betul dengan berbagai pilihan
30 Mei 2019 20:55
Warung yang tidak pernah sepi selalu penuh pengunjung
Makannya panas2
Serba murah
Sambelnya macam2
Cocok untuk makan keluarga
07 Mei 2019 23:07
Menunya banyak, sambel bawang nya mantappsss, coba ikan Nila bakar rasanya Joss.
Jus alpukat nya kental dan manis.
15 April 2019 22:18
Variasi makanan dan sambalnya banyak dan lumayan enak.cocok untuk kluarga cm tempt kurang luas shingga kadang harus antri nunggu meja yg kosong.
31 Maret 2019 6:42
Makanannya general indonesian food, enak, banyak pilihan makanan dan sambel, harganya murah, tempatnya agak kurang bersih menurut saya, tapi masih enjoyable, bolehlah
04 Maret 2019 19:09
Makanannya enak2, porsi jg oke. Untuk tempat duduk bisa milih di kursi atau lantai. Buat sambelnya, ada berbagai macam pilihan, kalo ngerasa kurang pedas bisa minta tuker jg.
01 Maret 2019 20:03
Sy klw kangen sama masakan asli seleranya sy, sy selalu ajak istri sy untuk mampir N makan bersama/cos masakannya juga sambalnya pas di lidah Sy
31 Oktober 2018 11:13
The food they serve in a good price or rather cheap but the portion really only for one person in each price. The service quite fast. The interior is simple. They have little dining table at first floor. On the second floor the dining table without chair that called "lesehan". They have grilled chicken or "ayam bakar" and grilled duck or "bebek bakar" dan fried chicken or "ayam goreng" and fried duck or "bebek goreng". Also various vegetable indonesian cuisine such mixed vegetable called "gado gado" and "ketoprak". Vegetable sour soup called "sayur asem", etc. The specialty is chilli sauces choice with hot level. Customer will not be dissapointed.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: