03 Oktober 2023 9:34
Jujurly ini ws porsi terbesar yang pernah gua makan, di ws lain pesan Chicken double ga segede ini woi, kenapa disini gede banget dengan harga yang sama
Pelayanan nya juga baik staff nya ramah
01 Oktober 2023 4:00
Ini tempat steak favorit keluarga kami, murah enak dan suasananya nyaman buat kumpul2. Perlu tempat play ground buat anak2 bermain biar anak2 makin betah.
26 September 2023 23:15
One of the favorite steak places in Tangerang, the place is clean, & there is also a special non-smoker dining room equipped with AC. I have a suggestion to visit this place in the morning, afternoon or evening, because when it gets to night sometimes there are several menus that are out of stock or cannot be ordered.
21 September 2023 4:19
Untuk pembayaran tolong qrisnya jgn cm buat gopay.
Qris disitu itu bisa buat semua bank hrsnya.
05 Agustus 2023 11:29
Kuliner area ps. Lama area parkir yg luas dan makanan steaknya enak dan harga masih standar pokoknya maknyos deh
28 Juli 2023 21:51
Untuk pertama kali cobain warung steak and shake. Ini paket promo 8.8 38.500 nett. Overall enak, milkshake manisnya pas buat sya yg suka manis. Untuk dadingnya ga alot dan ada rasanya juga mungkin udah dimarinasi juga. Untuk pelayanan juga baik, tapi ada tempat yg disofa itu terasa panas bnget pdhal mlm. Gara2 kipas ga sampe disna, jadinya pindah dibawah kipas.
Buat makan2 bareng keluarga jga recomended banget. Apalagi sering promo juga. Nexttime mau cobain menu lainnya.
Oh iya yg dicabang paslam ini cma bisa bayar qris gopay, qris lain ga bisa. Sangat disyangkan sekali mau nambah menu jadi mikir tkut uang cashnya ga ckup.
16 Juli 2023 12:09
Bagian tepung masih putih putih belum matang. Kurang bumbu sehingga rasa hambar.
Saus keju juga tdk ada rasanya
Thank to saus sambal yg ngasi rasa
15 Juli 2023 4:31
Daftar menu ada saat anda mau masuk, sudah ditaruh didepan, anda mengambil sendiri, kemudian tinggal tulis di nota dan diserahkan ke kasir. Setelah itu anda tinggal menunggu makanan datang. Harga maa standar lah tidak begitu mahal banget untuk sekelas kota besar.
Ruangan luas ada 2 pilihan, yang AC & tidak.
Untuk parkir maa agak sempit buat mobil.

Maaf tidak poto
30 Juni 2023 15:11
Harganya terbilang relatif murah dengan hidangan yang di sajikan.istilahnya "makan enak harga murah"
15 Juni 2023 15:15
Gak usah meragukan kenikmatan steak WS lagi, di branch manapun rasanya sama2 enak, pantas masih bertahan bertahun2 lamanya.
Pas ke sini malam hari selali ramai, hampir tidak dapat tempat duduk.
Untuk parkiran motor ada di halaman WSnya, tapi untuk mobil di pinggir jalannya.
11 Juni 2023 12:39
Datang kesini pas jam udh mau tutup jam 9 malam karena abis dari nonton bioskop di mall balekota karena laper kepikiran makan disini, pesen menu steak spaghetti ini lupa namanya, kayanya karena penyajiannya buru-buru udh mau tutup kedai jadi rasa makanannya kurang maksimal, daging sama sausnya kayak ga nyambung aja rasanya, udah gitu dagingnya ga juicy dan terkesan kering ga meresap, balik lagi kemungkinan karena nyajiin makanannya buru-buru krna udh mau close order
So far menu lainnya udh ok makanan dan minumannya.

Saran aja walaupun udh mau close order tetep sajiin makanannya secara maksimal ya ke pelanggan.
09 Juni 2023 8:33
-Rib eye judulnya import taste lokal
-ga di tanyakan tingkat kematangan
Bad experience.
01 Juni 2023 3:54
Engga enak bgt sumpeh.makan bedua abis 150rb loh pdahal.enek udahannya.karena brown sauce nya itu lgsung di campur ke steak nya.jadi lembek semua itu tepung steaknya.harusnya di pisah dong.brown saucenya.udh gitu juga dikit bgt sauce nya.duh pokonya nyesel bgt makan steak disini.tambah 60rban lg puas makan di steak tenda
29 Mei 2023 1:26
Kisaran harga masih terjangkau, rasa standar karna pernah nyoba di ws cabang lain lebih enak dari ini
Mungkin karna cuaca ya jadi berasa panas bgt pas makan disana, duduk diarea pojok ga kena kipas angin mau ke ruang AC tp udah penuh pelanggan mushola bersih ada ac tapi gaberasa ademnya samsek

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: