19 Januari 2023 7:41
Mantab tempatnya bagus menunya banyak variasi dan pilihan ada parkiran untuk mobil tempatnya nyaman banget pelayanan ramah
17 Januari 2023 6:31
Kalau emng tidak boleh parkir di depan tolong beri peringatan rambu! Jangan dibiasakan mengganggu pelanggan yang lagi makan!
12 Mei 2022 3:27
Rasanya lumayan, suasana sejuk karena banyak pohon, harga standard, yg rada kecewa wedang uwuh nya, g seperti uwuh pada umumnya ini malah kaya wedang jahe
11 Februari 2022 19:16
Makanannya enak, harganya terjangkau, parkiran ada di dalam. Cocok utk makan bersama teman atau keluarga. Suka gurame telor asinnya. Cuma mushollanya kotor. Masa pas mau sholat ada tikusnya. Semoga bisa lebih bersih lg.
29 Desember 2021 10:44
Tempatnya ngga begitu mencolok dari jalan, parkiran mobilnya agak masuk ke dalam

Tempatnya teduh bangeeeet, berasa adem pdhal diluar udara lagi panas terik.konsepnya saung2 gitu tapi ada meja kursi juga,

waktu kesini hari Minggu siang, nga terlalu ramai. Makanan nya enak2, harga okay (disini aku beli kwetiaw goreng special 30K, paket ayam bakar 30K, cireng bumbu rujak isi 10 15K) dan di sisi depan ada tempat ngopi (Kopi Merekah)

Menyenangkan untuk ajak makan keluarga atau sekedar rileks
09 September 2021 5:46
Aziiib. Semua hidangan yg disajikan. Pas banget dilidah kami orang Sunda. Jengkol nya waaaaww.pokok nya. Recommended banget deehh.
Cuma ada yg kurang.penataan tanaman dan pot2 nya. Kurang tertata.apik.
Utk tambahan nya ada WIFI kali yaa.
31 Juli 2021 11:06
Tempatnya bagus, parkir juga masih ada tempat tapi gak terlalu luas. Makanannya enak-enak. Ikan bakar, ikan cocobek, karedok sama tumis kangkungnya enak. Cemilan seperti roti bakar dan cirengnya juga lumayan enak. Pelayanan lumayan cepat karena kami datang waktu agak sepi. Sayang di saungnya banyak semut merah. Jadi makanannya banyak yang disemutin, anak kecil jadi kasihan digigit semut. Di sini jugaada mainan anak-anaknya, tapi agak kotor mungkin perlu perhatian agar dibersihkan selalu. Kasihan anak-anak yang mau main.
29 Juli 2021 19:58
Hay fresh people, buat kalian yg ada di bintaro ini resto cukup recomended banget. Jadi belum lama gw singgah kesana nyobain nasi goreng sama lele saus telur asinnya itu juara banget. Yuk cobain fresh people
28 Juli 2021 20:31
Resto masakan sunda dengan nuansa yang adem krn banyak pepohonan dan hiasan dedaunan
pas buat kumpul makan bareng keluarga. Kesini pas buka puasa bareng keluarga.
Bisa pilih tempat lesehan/saung atau di meja.
Tersedia mushola yg cukup bersih. Khusus perempuan ada keran wudhu didalam area sholat.
Menu makanan enak, bervariasi. Untuk harganya standar.
Lahan parkir gak terlalu luas. Utk pelayanan cukup baik dan ramah cuma kurang gercep aja padahal reservasi sambil pilih menu bukber dari siang.

.
.
.
.
.
16 Juli 2021 16:53
Pelayanannya bagus.ramah dan cepat
Masakannya sesuai selera saya dan harga terjangkau
Good warung raos.
Rekomended untuk temen"
06 Juli 2021 18:02
Hmm.ketika datang, suasana agak sepi dr pengunjung lainnya, mungkin sudah lewat jamnya lunch dan dibarengi hujan yg cukup deras juga efek dr pandemi yg masih belum normal, sehingga menyurutkan penggemar kuliner untuk meramaikan kembali resto2 nasional spt ini.
Untuk kedatangan pertama kalinya ini, kami disambut dan dilayani oleh waitress (tugas sendirian) secara humble dan cekatan.
Sesuai rekomendasi ulasan dr teman2 disini, kami pesan:
Paru goreng (TOP)
Gurame goreng terbang.
Selebihnya, ayam telur asin, sotobetawi, nila goreng, rendang jengkol dan kangkung cah.
Meski sepi dr pengunjung lain, tapi citarasa dan penyajiannya tidak ngasal loh.
Sayangnya, nuansa interior agak kurang terawat, mungkin krn pengurangan tenaga kerja sementara selama masa pandemi ini belum normal dan rate harganya jadilah tergolong $$.
Sambel goang rasa kencur juga mantab.
Semoga tempat ini bisa ramai kembali, pasti kami akan datang lagi.
18 Juni 2021 12:39
Good resto for gathering with families, friends, concerts, wedding. The foods i.e. Pepes ikan, gurame telor asin also Merekah Coffee are recommended to taste.
16 Juni 2021 1:04
Makanan nya enak seperti biasa. Hari ini sudah buka lagi. Tp masih banyak menu yang belum ready
12 Juni 2021 21:53
I've got a fetish for good food and this place gets me hot! Make sure to save room for dessert, because that was the best part of the meal! I want to hire their decorator to furnish my house. I was happy to see how clean everything was. 5 stars!
06 Juni 2020 20:23
Kalau dr segi makanny top lah tp tempatny yg atap fiber panas trus banyak nyamuk juga. Harus nya pakai lilin
03 Februari 2020 3:18
Kemarin acara tasyakuran khitanan anak di warung raos. Tempatnya enak, dekorasi dan penataan mejanya oke, makanannya enak.tamu2 puas dgn rasa makanan dan pelayanannya yg ramah, tp yg perlu diperbaiki musholanya.supaya lebih nyaman lagi
24 September 2019 6:59
Tempatnya nyaman, buat santai enak, adem, makanannya juga enak, favorit saya nasi timbel komplit, Pasti abis gak ada sisa.
Harga terjangkau walau gak semurah beberapa th lalu.
29 Agustus 2019 3:24
Tempatnya nyaman parkir jg cukup luas paket nasi liwetnya mantaff kena dilidah paket 10 orang tapi bisa di makan buat 15 orang dengan harga yang porposional.bagi yang ingin mengadakan acara kumpul bersama teman atau keluarga besar bisa di rekomendasikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: