08 Juli 2022 7:00
Tonseng kambingnya uenak dagingnya lumayan banyak mantap. Klo kesini selalu pesen tongseng kambing
07 April 2022 11:16
Makan sate ayam bumbu kacang pake irisan cabe rawit sama bawang merah duh.enak ditambah sop kambing semangkok, dagingnya lembut mantep.
12 Januari 2022 5:47
Tepat dipinggir jalan dari kebon nanas ke arah cikokol.ada lima meja.ruangnya relatif tidakbterlampau luas.untuk sirkulasi kurang banyak.jadi suasana ruangan kurang banyak udara segar.
02 Desember 2020 20:26
Makan sate ayam bumbu kacang pake irisan cable rawit sama bawang merah duh.enak ditambah sop kambing semangkok, dagingnya lembut mantep.
25 Oktober 2019 8:04
Tongseng disini rasanya paling sesuai rasa original di Solo atau Jatinom sana di Jawa Tengah. Rasa sate kambingnya cukup mantab juga. Harga disini agak mahal sedikit untuk standar rumah makan pinggir jalan Jabodetabek, tapi masih terjangkau, setara harga di mall, cukup untuk mengkompensasi rasa makanan yang enak.

Parkir dipinggir jalan raya, cukup mudah dan ongkos parkirnya saat ada juru parkir adalah 2000 rupiah saja. Pastikan jalan agak pelan saat mencari tempat ini karena tempatnya kurang mencolok, mudah kelewatan.
30 September 2019 3:55
Tongseng the best in the town kalau menurut saya. Tongseng kambing disini paling nikmat dan rasanya sangat khas. Unggul dibanding tongseng sejenis di Tangerang. Dagingnya empuk gurih. Kuah tongseng juga tidak terlalu manis, gurihnya menggugah selera. Sate kambing disini juga empuk dan enak. Walaupun harganya agak tinggi untuk rumah makan sate serupa di Tangerang. Namun sangat sepadan dengan pengalaman rasanya. Recommended.
05 Juni 2019 14:40
Buat pecinta kuliner sate
mantap bngt nih sate & tongseng disini
selau ramai disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: