25 November 2022 22:11
Amazing, mengingat masa kecil, waktu bokap masih aktif di Kompas, Healing family yg menyenangkan
23 November 2022 19:04
Pernah staycation di wisma KG sekali. Luas bgggttt cocok buat family gathring. Sayang gak ada swimming pool. Jd klo buat liburan keluarga bawa anak kurang sih menurut ku.
28 Oktober 2022 0:06
Nyaman, lokasinya bersih dan petugasnya jg ramah²
cocok untuk liburan keluarga dan jg gathering.tks
09 Agustus 2022 15:50
Tolong utk toliet kalo mampet di baikin Ama air pancuran macet juga dan para pedagang keliling utk sllu menawarkan barang ke pengunjung seakan memaksa membeli makanan
11 Juli 2022 12:17
Halamannya sangat luas. Banyak kelomang/umang2 ukuran besar yang membuat lobang sebagai sarang di lapangan rumput. Banyak pedagang yang masuk dan menjajakan dagangannya: pete, ikan asin, emping mentah, dll.
10 Juni 2022 10:37
Mantap juga buat kemping dengan suasana deburan ombak sepanjang hari dan pantai berpasir yang bersih. Toiletpun sudah tersedia buat yang mau kemping.
06 Februari 2022 23:51
Tempat nya nyaman, pantai nya indah, makanan nya enak, cocok untuk family gathering, Sunset nya indah banget
21 Januari 2022 5:29
Berangkat dari Bojong Gede via tol Serpong exit di Cilegon, memakan waktu perjalanan 3 jam lebih.
Waktu itu kami reservasi by phone, dan memilih utk menginap di wisma Type Tiara.
Karena kami menginap hari minggu malam senin, maka suasana homestay & pantai serasa private, pengunjung lain sudah check out pada hari Minggu sore.
Pantai nya berpasir & berkarang, dengan ombak yg tdk begitu besar & landai, anak2 senang berenang disini. Banyak kami temui hewan laut seperti keong, siput, kerang, kepiting, dll.
Homestay nya rekomendasi utk acara keluarga/ family gathering, pengelola sangat ramah dan selalu sigap membantu, halaman yg luas, rumah pohon, beberapa pendopo, dan ada arena bermain utk anak-anak, fasilitas terbilang lengkap. Hanya saja utk furniture dan peralatan elektronik di dalam homestay nya sangat perlu peremajaan & perawatan. Kalau menginap kesini jangan lupa membawa obat nyamuk karena banyak nyamuk & besar2 berkeliaran, heheee.
Semoga ulasan ini membantu.
20 Januari 2022 9:42
Wisma nya luas, bersih banget, dan langsung menyatu dg pantainya serasa pantai milik sendiri, tempatnya juga asri serasa dikampung masih hejo² dan langsung menghadap ke gunung, ada playground nya juga jadi anak² pun senang, dapet sarapan nasgor, ada wifi tp gk berfungsi krn gk dapet signal sama sekali jadi yaaa tetep pake kuota sendiri but over all excellent
13 November 2021 22:03
Lumayan lah kalau bawa anak2 bisa juga main di pantai tapi nyamuknya banyak mungkin karna banyak kebun kali ya sarapannya juga lumayan
11 November 2021 11:25
Good tempat pemandangan juga lumayan bagus untuk bersantai bersama keluarga, buat acara kantor juga bisa
08 November 2021 1:32
Great view with large play ground tapi pendingin ruangan sudah harus di upgrade dan cool storage ora ono.
31 Oktober 2021 12:02
They have a cottage with 1 bedroom for couples, 2 until 4 bedrooms for family, with kitchen and stuff for cook
But you must bring your amenity, cause they will charge separately for these

They have a private beach too, which the atmosphere so calm
26 September 2021 4:01
Tempat yang asri untuk rehat sejenak dan menikmati suasana pantai yg indah. Dan anak anak bisa berburu kumang.
16 September 2021 11:37
Saya menginap disini april 2021, saya bahkan masih disini saat mengetik ulasan ini.pertama, wisma nya banyak sekali nyamuk, bahkan setelah kami sampai beli penyemprot serangga sendiri.
Kedua, remote AC tidak berfungsi.
Ketiga, dan yg sangat mengganggu adalah semalaman kami terbangun terus karna bising knalpot kendaraan yg lewat karena posisi kamar persis dipinggir jalan, kemungkinan saat ini kebetulan pemotor (rx king) sedang touring, tau sendiri kan, 1 motor itu saja sudah memekakan telinga apalagi rombongan.
Kecil sekali kemungkinan saya akan kesini lg.
26 Mei 2020 0:53
Kerennnn, jajanan selalu datang menghampiri dan harganya juga murah tapi sayang aku lupa jalan pulang
19 Februari 2020 4:43
The view is amazing through the see of selat sunda. The beach is so private but actually this is the public beach.
08 Desember 2019 12:02
Cottages nya menghadap laut, cocok utk keluarga yang hanya menikmati suasana pinggir laut. Deburan ombak dapat menginspirasi.pantainya tidak untuk berenang.
27 November 2019 21:22
Kami sekeluarga menginap di villa citra gramedia, lokasi disebrang pantai. Untuk kumpul kluarga yg nyaman. Villa bersih, mau pesan makan tinggal tlp resto. Kekurangan hanya 1. Tidak ada kulkasnya. Untuk pantai, kita msh bisa bermain pasir dan berendam di pagi hari.
11 Oktober 2019 7:05
Tempat liburan bersama keluarga dan meeting kantor yg sangat pas.kamarnya dan fasilitas lainnya sangat memadai dgn suasana pantai lgsg dari depan kamar.
06 Oktober 2019 7:22
Tempatnya luas dan banyak pilihan villanya.
Sebaiknya booking terlebih dahulu jika ingin weekend disitu, karena bisa dapat harga jauh lebih murah. Disarankan bisa memakai booking online seperti tr@velok@karena bisa diskon lebih banyak.
Akan lebih baik jika halamannya lebih adem dengan rumput yg subur tumbuh.
Untuk kepantai disarankan anak anak untuk didampingi orang tua karena karakter pantainya yg berkarang yg ada sebagian yg tajam.
10 September 2019 20:16
Kalo boleh saran, untuk pedagang kalo pas sabtu minggu diberikan pengertian atau lebih baik lagi diberikan tempat khusus mereka berjualan, soalnya banyak dari mereka yg ngetem di teras villa ga pergi pergi sampe dagangannya kita beli kesannya jadi kayak memaksa secara tidak langsung (padahal kita sudah menolak secara halus), yaa lumayan buat risih
24 Juli 2019 18:23
Tempat yg nyaman untuk liburan.kamar rapi toilet bersih taman nya luas bgd.tak kalah penting klo ke pantai tinggal selangkah udah sampai.klo mau ke tempat pantai yg lain cuma beberapa menit doang.tempat recomend buat liburan.
24 Juli 2019 8:21
Tertarik utk mencoba kamar kontainer. Kamar terlalu ngepas untuk 2 orang. Akan lebih nyaman jika 1 kontainer hanya untuk kamar dan kamar mandi dibuatkan tersendiri.
Di iklan disebutkan ada wifi, kenyataanya wifi hanya sampai di area restaurant.
Restaurantnya sendiri seperti tidak terlalu niat buatnya, sekedar dibuat untuk melengkapi sarana resort. Restaurantpun sepi dari pengunjung.
Sarapan nasi goreng yang diantar ke kamar tapi tanpa minum karena di kamar sudah disediakan minum. Di kamar pun disediakan obat nyamuk lotion.
Pantainya berkarang sangat tidak disarankan untuk berenang.
Apakah sepadan harga 300 ribuan untuk kamar kontainer? Sepertinya terlalu mahal.
03 Juli 2019 11:11
Tempatnya nyaman, dengan harga yang terjangkau, lokasinya luas cocok untuk keluarga yang mempunyai anak kecil untuk bermain
06 Juni 2019 20:42
Lokasi indah, kamar bersih nyaman, pantai bersih, toilet bersih, musolah bersih, ac dingin, fasilitas lengkap, gajebo banyak bersih nyaman, peralatan masak lengkap cocok buat keluarga cukup bawa bahan mentah tinggal eksekusi, tempat permainan anak juga komplit ada rumah pohon juga buat anak anak, mau kewarung dekat.memuaskan pokonya sudah beberapa kali kesini pelayanan top markotop.
26 Maret 2019 11:36
Cocok utk liburan bersama keluarga. Banyak playground anak, ada rumah pohon dan pantai untuk bermain pasir. Mantul (mantab betulll). Ayo berlibur kesini.
07 Desember 2018 12:01
Lokasinya memang gak terlalu jauh dan kamar villanya juga masih bisa di bilang lumayan laaah. TAPI SAYANG pantai nya BERKARANG dan TIDAK ADA KOLAM RENANGNYA jadi pengunjung GAK BISA main atau berenang dengan leluasa di pantai atau berenang di kolam renang.harusnya pihak pengelola bisa mengangkat karang2 yg ada di wilayah pantai supaya pengunjung bisa berenang atau main perahu karet di sekitaran pantai itu.mudah2an kedepan ada perubahan atau renovasi mengingat group kompas itu kan perusahaan yg besar dan punya cukup dana untuk renovasi tempat biar pengunjung lebih nyaman dan senang.apalagi sekarang ini jalan ke arah bandung itu sudah sangat macet banyak orang2 yg lebih memilih wisata ke Anyer sangat di sayangkan klo gak di benahi tempat nya yg cukup strategis itu di wilayah anyer
09 Agustus 2018 17:33
Wisma yang cukup menarik untuk budget traveler. Banyak peralatan masak yang sangat membantu kita saat kita akan menyiapkan makanan. Apabila berkunjung pada weekday sangat disarankan untuk memasak sendiri, karna resto baru ready jam 8 ke atas dan tutup jam 3. Saat weekday seperti punya private beach namun saat weekend banyak sekali orang yang jualan sampai nungguin di depan rumah, sangat mengganggu sekali. Karna meski di tolak mereka yang berjualan sangat gigih bertahan supaya dagangannya kita beli.
Kondisi pantai berkarang, jadi arus ombak tidak terlalu terasa dan bibir pantai tidak terlalu luas.
12 Juli 2018 13:53
Tempat menginap yang cukup nyaman untuk beristirahat di akhir pekan.kondisi pantai juga cukup bagus dengan pasir yang cukup halus.lokasi nya agak jauh dari pintu tol cilegon barat, tapi membuat tempat ini cukup damai dari lalu lintas.kondisi bangunan cukup baik, hanya saja terlihat agak tua, lebih baik jika bisa diupgrade agar terlihat modern, kondisi kamar ac berfungsi dengan baik, kasur pun masih cukup lumayan, dan terdapat dapur yang lengkap dan cukup bersih untuk memasak.untuk proses check in dan check out tidak terlalu sulit.untuk fasilitas terdapat kamar bilas, lapangan voli yang cukup luas dan pantai yang cukup baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: