02 April 2023 23:38
Ini bukan Xiaomi Ekslusive Services Center. Karena yg di maksud adalah Unicomm, Yang merupakan Partner Authorized Service Center dari beberapa Brand Smartphone dan Elektronik lainnya. Posisi letak Outlet nya juga tidak akurat. Utk area Tangerang lebih baik Ke Xiaomi Ekslusive Services Center Ruko Gading Serpong.
30 Desember 2022 6:49
Stress kalo ke sini. Yg kerja satu orang. Yg di layanin ramai. Perlu mikir ulang lah beli Xiaomi lagi
02 November 2022 21:43
Benerin lcd note 10s pro Hp jd rusak sering matiĀ² mulu dbenerin malah jd rusak
27 Agustus 2022 3:57
Pelayanannya tolong di tingkat kan lagi.masa buka hanya satu outlet.gimana gak ngantri.
30 Mei 2022 1:05
Tolong untuk Xiaomi, anda kan brand HP yg sudah mulai besar, tolong pelayanan service center nya diperbaiki, masa ruang tunggu aja gak ada sampai orang antri nunggu di luar! Yg datang bukan seorang diri, kadang bawa keluarga. Jangan produk dibanyakin, brand dibesarin, tapi pelayanannya payah. Masa service center tempatnya kecil, gak malu sama brand2 lain yg ada di lippo karawaci!
21 Maret 2022 4:50
Selasa, 18 Januari 2022, nemenin istri ke sini, betulin Mi 11 Lite. Ternyata produk ini tuh sering bermasalah tombol power/fingerprint-nya. Komponennya ga ada, jadi musti dateng lagi.

Enaknya adalah tuh HP nggak harus ditinggal nginep di sana. Yang penting, begitu dikontak langsung dateng buat diganti komponennya.

Jumat, 21 Januari 2022, batas maksimal dari si mas-mas penjaga service center-nya, kita dateng jam 2-an, kasih HP buat diservis. Kita keliling mal sebentar, trus jam 3-an lewat tuh HP udah beres.

Service center ini sebrangan sama lokasi toilet (tapi nggak bau lah toiletnya).

Kiosnya kecil dan cuma bisa terima dua klien di dalam ruangannya, sisanya nunggu di luar, di lorong. Posisinya di area E-Center, di lorong yang ada service center megah merek *ppo dan Realm* dan bau sedap dari K-Resto SuBuKan.

Jadi nyarinya lebih gampang lewat lobi utama trus tanya aja SuBuKan di mana, abis itu susurin lorong sedikit ketemu deh si Unicom Care.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: