06 Februari 2024 6:55
Saya service motor vixion sebelumnya disini, hari ini tutup oli mesin saya copot dan oli mesin saya tumpah semua kemungkinan karena tutup oli mesin saya kurang kencang. Akibatnya saya harus beli oli mesin dan tutup oli mesin yg tidak sesuai. Telat sedikit saja saya mengetahui oli mesin saya tumpah, saya bisa mengeluarkan uang yg tidak sedikit untuk motor saya. Saat saya tanyakan kembali pertanggungjawaban bengkel saat saya kembali, dikatakan tidak ada catatan service sebelumnya di bengkel ini. Benar2 mengecewakan!
30 Desember 2023 9:11
Pelayanan nya semangkin menurun, banyak baut baut yang hilang sepulang dari servis, kalo di tanya baut nya pada hilang fo nya malah nyuruh ganti, langanan sudah dari lama kalo servis selalu habis gede tapi hasil selalu gak puas, setiap bulan ganti selalu gede, bener bener udah gak percaya lagi sama kualitas nya
08 Agustus 2023 4:03
Pelayanan sangat memuaskan
Sales counter ramah dan mekanik yang handal komunikasi baik dalam menyampaikan informasi
27 Juli 2023 5:28
Saya langganan sdh lebih dr 3 tahun, namun belakang ini heran dg kualitas layanan bengkel ini. Cewek2 penerima customer bolak balik ganti (turn overnya tinggi nih.) dan mereka ga paham konsumen yg sdh menjadi langganan.
Mekaniknya juga sama, komunikasinya kacau, gak mau mendengar konsumen, bahasanya cuma "Ga bisa, memang begitu bawaannya. " bagaimana konsumen mau bertahan.

Come on laah, jangan rusak kepercayaan konsumen khususnya pelanggan anda, ingatlah kami punya banyak pilihan bengkel selain anda.
11 Juli 2023 17:57
Teknisi memuaskan. Customer service ramah dan gerak cepat. Hanya tempatnya terutama ruang tunggu yg perlu ditingkatkan lagi kebersihannya supaya lebih nyaman.
05 Mei 2023 17:05
Saya pesen barang yang dijanji 3 sd 4 hari namun sampai saat ini sudah 1 bulan belum dikasih kabar juga, apakah sudah ready atau belum.
24 April 2023 6:20
Mantap, sekarang waiting room nya lebih private tidak nyampur dengan bengkel nya. Tinggal coffee shop nya belom ada. Minimal kopi sachet Dan indomie lah.
12 Maret 2023 1:47
Pelayanannya bagus.
Terutama Bang Iwan yang udah bikin motor saya sehat lagi.
Mantaaap.
Tempat servis yang recommended
17 Februari 2023 8:02
Pelayanan kurang bagus. Jam tutup tidak jelas karena ditentukan oleh teknisi bukan ketentuan perusahaan.servise meragukan. Servise tidak ada SOP karena yang di kerjakan hanya apa yang kita butuhkan bukan standar pengerjaan apa ja. Cukup 1 ja.
21 Januari 2023 17:14
Bagus servicenya, sdh langganan lama banget, dari mulai awal tinggal di Bintaro smp skrg di Sawangan Baru. Recomended pokoknya
13 Desember 2022 17:49
Sudah langganan di sini
Mekanik informasinya baik
Pelayanan mekanik dan kasir pun sangat ramah ditambah ruang tunggu yg nyaman dan bersih
Free kopi dan teh
Mantappp pokonya
12 Desember 2022 18:21
The results is ok for lite services, the service from staff is standard, the service is a little bit better because now they have woman staff for reception center/cashier
14 November 2022 6:30
Yang ingin service disini, disarankan harus lebih teliti ya, agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan.
22 Oktober 2022 8:40
Disambut dengan baik, mekanik juga sangat informatif sehingga tau apa saja yang harus dibenerin dan transparan soal harga
15 Oktober 2022 16:30
Montir nya sombong sok keren, tidak ramah dgn customer. Bengkel yamaha terburuk pelayanannya. Beda dgn yamaha mekar motor dan yamaha di cempaka putih. Padahal harga service nya sama saja.
01 Juni 2022 21:32
Pelayanan buruk. Saya indent blower Assy radiator motor Vixion saya, dari hari rabu. Dan janji nya Minggu sdh ready, tapi nyatanya Selasa baru ready. Ok saya maklumi untuk keterlambatan sparepart nya. Tapi yang parah untuk teknisinya.teknisi nya diem Bae, kyk kaga bisa bicara. Ga ngejelasin solusi dan apa saja yg harus di service atau di ganti. Jauh beda dengan pelayanan beres (bengkel resmi) Yamaha di Cijantung atau beres yg pernah service motor gw. Tolong untuk owner nya, Yamaha Andi jaya motor Jombang raya, di perbaikilah untuk pelayanan nya. Motor Ga di cek system digital pula. Gw setiap service di beres Yamaha manapun, pasti motor dicek system kelistrikan nya lewat sytem digital, karena motor injeksi menggunakan system' digital/computers. Dan di yamaha Andi jaya motor tidak di cek sama sekali. Saya minta air radiator nya di kuras dan di ganti yg baru, dan nyata nya tidak di ganti. Yg di ganti hanya oli mesin nya saja. Note, untuk owner nya tolong di benahi untuk beres Yamaha nya. Thanks. Ingat kepuasan pelanggan itu nomor satu.
02 Mei 2022 21:38
Di bengkel si lay lebih ramah pelayananya daripada bengkel sini yg katanya RESMI. Untung mekaniknya asik, cuma kasirnya yg parah, mau service motor malah dia mainan HP, sama sekali ga ngomong, cuek, masa bodo, customer disangka pengamen kali.
20 April 2022 0:44
Baru dateng, Tnya kmekanik dicuekin, Hahah,
Cus lah tinggal, pikir² klau mau ksini,

Untuk mekaniknya cukup krja dsitu aja, jngan pndah², jngan mrusak usaha orang lain.
08 Maret 2022 10:55
Asik sih di ajak ngobrol nya. Belom di test habis service nya bagaimana apa kendala hilang atau engga
10 Desember 2021 1:41
Alhamdulillah lancar, semoga makin sukses ya bang, mekanik nya enak diajak kompromi and bagian administrasi emang cuek tapi ya baik juga awokawok
05 Agustus 2021 12:23
Pelayanan mekanik cukup baik, ramah dan kooperatif.pelayanan kasirnya yang buruk, tidak kooperatif & informatif, kerja seperti malas²an sambil main hp
30 Juli 2021 9:23
Ini tempat biasa saya service motor, rekomend pokoknya mekanik nya juga ramah dan mau mendengar setiap keluhan kita
21 Juli 2021 21:16
Assalamualaikum Admin
Izin bertanya apa ada karburator njmx dan untuk harga kisaran berapa.
Terimakasih.
12 Juli 2021 20:29
Sama seperti bengkel pinggiran jalan biasanya, ada yang kurang dan ada yg lebih. Tetapi mereka memiliki MANAGER Bengkel yang sangat ramah.
09 Juli 2021 9:28
Just a place for lite service for your Yamaha, a bit lousy place and the guy in the administration corner wearing only sweat shirt don't really care much about the world.
06 Juli 2021 17:32
Ini Bengkel resmi Yamaha yang paling buruk kwalitas pekerjaan nya yang pernah saya alami. Pekerjaanya super jorok, habis servis komstir motor, behel belakang, as shock depan jadi baret-baret gak jelas alhasil shock depan yang tadinya baik-baik saja jadi bocor dong olinya, ditanyakan kenapa bisa baret-baret, dengan gampangnya mekanik bilang sudah baret sewaktu sebelum diservis.hahhhh gila ngeles nya. Stang setir masih baik dan Center sama mekanik nya dibilang sudah bengkok, main ganti aja tanpa persetujuan saya, saya suruh kembali kan ke stang aslinya.parah cari duit nya. Kenceng in baut" stang pun kendor semuaaaaa gak ada yg beres, eh kepala mekanik nya ngetes motor konsumen malah dijatuhin sudah begitu mau lepas tanggung jawab pula, kalo gak disemprot sama kita, mau lepas tanggung jawab mereka. Parah banget, kapok servis disini.
01 Juli 2021 10:14
Good service and give real solutions to your yamaha motor problems. Not to big but enough for your needs.
27 Juni 2021 15:44
Saya sudah lama ke bengkel resmi Yamaha Andi Jaya Motor untuk service dan ganti oli berkala. Selain itu karena dekat rumah saya.
07 Juni 2021 22:49
Sekali aja servis di sini. Kapok. Habis diservis tarikan malah tambah berat, padahal udah ganti filter udara, nggak ada garansi servis-nya pula. Padahal bengkel resmi yamaha harusnya ada garansi servis 1 minggu. Terus Kasir / CS-nya juga, entah dia bodoh, atau emang tukang tilep. Dua kali salah nge-print invoice dengan nominal dan spare-part yang berbeda (untung saya baca invoice-nya dulu sebelum bayar). Kalau servis disini harus hati-hati sebelum bayar, liat invoice-nya dahulu, kalau kurang jelas jangan ragu untuk tanya.
27 Juli 2020 7:47
Pelayanan yang sangat mengecewakan, tolong dong pimpinannya di tegor lebih dan dikasih disiplin lagi untuk kasir nya, masak iya masih sempet2nya main game waktu ngelayanin, wajah ngga senyuman malah cemberut, nanya juga ngga di jelasin malah di antengin, cukup sekali dan ngga akan ke service ke yamaha cabang itu lagi.mengecewakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: