22 September 2023 1:42
Baru diservis di sini, isi oli, gardan, dll. Eh beberapa hari kemudian motor saya mati. Ga bisa di-starter sama sekali ckck gimana sih ini teknisinya? !
01 Agustus 2023 14:53
Tempat nya memang agak kecil (1 ruko standar Citra), tapi layanan service nya sangat baik, dibandingkan Yamaha Kertajaya (di Citra Raya hanya ada 2 bengkel resmi Yamaha), Mekaniknya disini sangat teliti dan mau mengurut 1 demi 1 spare part motor Yamaha utk menemukan kendalanya dgn tuntas, dan Admin nya rela keliling cari sparepart yg diperlukan tidak hanya mengandalkan sparepart yg ada di gudang/stok saja
Bravo Yamaha Garputala, keep your good job
Terima Kasih untuk pelayanan service nya
16 Mei 2023 13:18
Cukup baik!
kalau bisa bt pelanggan tetap ada potongan harga service bossqu.karena dibanding dg bengkel2 umum kayakny terlalu mahal ongkos servicenya.terima kasih.
01 Januari 2023 8:02
Sangat kecewa dengan pelayanan di mekanik nya.gak Reccoment service ditempat ini saya Service yg awalnya mau ganti oli doang ehh disuru ganti kampas sama mekaniknya bilang nya kampas nya udah jelek harus di ganti padhal kampas nya masih bangus terus ada mekanik yg gak ramah sama sekali di tannya malah jawabnya setengah hati banget kita sering servis di tempat ini.tapi bulan ini servis lagi pelayannya bed banget setelah saya perhatikan setiap service motor disini belum ada 2 minggu udah ada kerusakan lagi padahal servic hampir 500 lebih tapi masalah kerusakan gak terselesaikan malah disuru ganti” yg lain entah kampas lah atau sebagainya mekaniknya mematikan usaha bos nya sendiri dengan pelayanan gak baik! Gak lagi” service di tempat ini
10 Agustus 2022 6:00
Maaf min saya mau tanya remot keyles motor nmax saya rusak apa bisa di perbaiki?
Kalopun gak bisa berapa biaya buat baru remot keylesnya?
08 Oktober 2021 10:02
Bengkel resmi paling parah. Mekanik paling bodoh. Sudah hampir kesekian kali minta tolong perbaiki gas motor FINO yang mberebet atau gas nya telat. Dari istri saya yang ke bengkel, sampe hari ini jawaban dari:

Mekaniknya: "oiya pak itu memang dari sananya".
Saya: " trus knapa FINO dijual sama YAMAHA, brarti kan produk gagal. Ini bahaya loh mas.pas digas kosong ga ada tarikan. Klo istri saya ditabrak mobil atau truk dari belakang gimana. Solusi apa.apa perlu ganti throttle body".
Mekanik: " Ga bisa juga pak. Memang dari sananya".

Point nya:
1. Tidak ada solusi dari mekanik padahal saya menanyakan apa perlu penggantian spare part.
2. Dari jam 10.30 saya daftar selesai jam 15.30 hanya ganti oli mesin dan oli gardan. Padahal saya minta THROTTLE BODY dibersihkan agar tidak mberebet. Ternyata masih mberebet.
3. Kampas rem ga diganti infonya ga bisa buka mur roda. Saya diminta ke bengkel bubut buat dipanasin. Tapi mereka bilang jam 3 mereka tutup.

Saya rasa mekanik BENGKEL GARPU TALA HANYA BISA GANTI OLI SAJA.

TOLONG OWNER BENGKEL LEBIH PEKA DALAM MEMILIH MEKANIK SEKELAS YAMAHA.
31 Juli 2021 1:21
Datang sudah hampir jam 4 sore. Reset yamaha yang di panel muncul terus tanda engine. Diconnect ke laptop, perlu input no mesin dan no rangka di aplikasinya. Penggantian spion dan lampu juga. Harga ok, malah sedikit lebih murah drpd bengkel reguler. Sayang jam 4 sore sudah tutup, jadi untuk service lain (tune up) tidak cukup waktu.
24 Juli 2021 17:49
Pertama kali servis disini
Mekanik baru nyalain motor dah bilang harus cuci injektor, potong rantai, ama ganti kampas. Padahal baru servis 2 bulan yg lalu.
Akhirnya karena g enak gua iyain aja potong rantai. Sekarang baru tau klo potong rantai SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN, bahkan umur pakenya cmn sebulan
Nyesel bnget sumpah, parah. Berasa servis di bengkel abal2 tukang nipu

Trus STNK ga ditanyain, nota juga abal2.
Bengkel yamaha terburuk
20 Juni 2021 12:18
Tempat service motor yamaha yang simple. Dan strategis berada di kawasan citra raya, bunderan 2.pelayanan nya ramah dan teknisi nya handal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: