10 Oktober 2023 10:25
Pernah kesini, nyesel ga bangettt mau ke sini lagi, harga mahal katanya ini itunya rusak trus aku mau aja dibenerin dong habisss banyak terus cuma 5-10 menit doang kaya ga dibenerin dipake sama aja ga ada perubahan. Kaya cuma ecek ecek gityuu loh ga recomend pokonya. Bayar mahal tapi kualitas dan pelayanan no bangettt
08 Januari 2023 23:02
Servicenya buruk banget, pembayaran katanya bisa debit tapi pas mau bayar gak bisa (masak trf tiba2 gak bisa, aneh bgt), mba CS juga gak ramah sama sekali, struck juga gak ada (alasan mesinnya macet), trus dari awal saya bilang ganti oli, eh pas mau bayar, olinya gak diganti -_- padahal saya udh bilang secara langsung maupun wa. Pokoknya kacau.

Ada yg bilang ini udah bukan service resmi lagi, jadi hati2.

Mau minta struck disuruh foto sendiri di layar pc nya, kocak wkwkw
01 November 2022 12:18
Hati" kalo service di tungguin di samping motornya jangan di tinggal, karna montir juga jualan sperpart entah dari mana sperpat tersebut, pastikan sperpat anda yg dibeli terpasang didepan mata anda. Kasir harus diminta print struk service, untung saya minta jadi ada barang yg di total namun saya tidak merasa pasang, akhirnya saya minta uang kembali.
30 Agustus 2022 23:10
Perlu diupgrade aja tempatnya biarpun mini juga mestinya nyaman udah gak sesuai photo. Sebagian besar gedungnya dipakai sicepat dan laundry. Pegawainya sip dah. Gak neko2 mesti ganti ini itu kalopun ganti dijelaskan. Dan kalopun kurang berkenan itu si dari yamahanya. Harga di online sparepart sama YSS 2x lipat.
06 April 2022 7:20
Sudah bukan bengkel resmi yamaha saat ini
Deler nya beralih fungsi menjadi gudang paket
utk bengkel yamaha saka pindah ke Pamulang
Jl siliwangi dekat pamulang square.
15 Juli 2021 3:44
Untuk pengerjaan nya sih oke, mekanik oke, tapi ada yang janggal dengan harga resmi yamaha, saat saya bayar hanya di kasih nota tulisan tangan sama kasirnya, saya tau ini gak sah, dan bayar lewat transfer rekening kasir nya, saya sadar saya di permainkan harga, lebih baik jangan balik atau service disini, kapok dan kecewa.saya kasian buat yang uangnya pas pasan.
04 Juli 2021 22:25
Nyesel mampir kesini pelayanan sangat buruk. Bwt yg blm kesini gw saranin jgn dah.
Motor gw tingal gw bilang ganti oli mesin sama gear. Gw ambil siang katanya sudah selesai.
Pas nyampe rmh ko trnata motor msh sama kaga ada perubahan. Selang 1 hari saya cek dong oli krna penasaran trnyta oli nga d ganti masa baru sehari motor normal oli sudah berkurang dan warna sudah kotor skli.
24 Juni 2021 15:45
Sepertinya ini udah bukan bengkel resmi yamaha lagi. Saya servis sama mekanik suruh ganti V-bel, Roller, servis injeksi, ganti oli, busi. Setelah servis motor malah ga bisa dipakai buat tanjakan. Padahal hanya tanjakan kecil.
10 Juni 2021 22:01
Teknisinya bagus dan cepat bisa jelasin masalah teknis
Untuk yg kerusakan kecil dan perlu cepat, bisa ketempat ini
28 Mei 2021 7:20
Denger2 info dari bengkel yamaha lain, bengkel yamaha ini sebenarnya sudah pindah, termasuk showroomnya.
Kalau kesini sekarang, memang masih ada bengkel tp itu bengkel umum, bukan bengkel resmi yamaha.
Terakhir service di bulan maret 2021, buku service tdk di stempel (hanya ttd) dan struknya pakai nota warung biasa, bukan print2an yg biasa di bengkel resmi. Setelah service, motor malah bermasalah.
Bisa dipastikan bengkel yg sekarang menepati itu bukan bengkel resmi yamaha lagi.
08 Juni 2020 17:17
Pelayanan nya kurang asik apa lagi kasirnya ora ada enak enak nya pisan kalo montirnya oke lah
Bener bener kecewa dah pokoknya
01 April 2020 2:53
Lumayan sepi, mekaniknya juga ada banyak jadi ga lama ngantri kalo lagi rame misal. Paling panas gerah aja di ruang tunggu sebelahnya karena kipasnya muternya lama. Tempatnya luas
10 Januari 2020 13:42
Pelyanan service yg buruk memanage customer. Utk pelayanan service kendaraan walaupun system' payment in cash.
08 Januari 2020 15:31
Servis cepat, mekanik nya ramah, ahli juga
Tempatnya agak tua mungkin ya, tapi ada ruang tunggu TV sama kipas lumayan lah
02 November 2019 7:55
Enggak profesional asal asalan, kerja belum bener udah bicara uang. Setelah selesai motor bukanya bener malah berantakan, nyusahin bolak balik. Biaya sparepart bayar di kasir kalo biaya servis langsung ke montirnya.
08 Oktober 2019 6:42
1. Untuk bengkelnya ga ada tempat tunggu, saya nunggu hampir 1 jam di depan kasir.
2. Kasir ga kooperatif, malas2an. Cenderung kurang ramah ke costumer.
3. Kasir mencatat data costumer hanya dengan selembar kertas yg sudah disobek dan sudah ada coretan. Bener bener ga profesional.
4. Total dari saya daftar sampai motor selesai diservice 1 jam 20 menit. Dan 1 jamnya itu nunggu tanpa ada fasilitas yang layak.
5. Hasil service teknisi standar.

Kesimpulannya saya sih gak bakal kesini lagi. Hehe.
03 Oktober 2019 17:24
Bengkel teknisi nya oke. Mba-mba kasirnya ga banget. G ada ramah2nya, jutek dan lelet. Kalo ada beres lain selain ini di daerah sini mending gausah kesini.
20 Juni 2019 9:07
Pengalaman beberapa kali service disini (bengkel resmi yamaha), secara keseluruhan baik pelayanan, kualitas hasil service, ketelitian teknisi dan ketersediaan spare part menurut pengalaman saya bagus. Lokasinya cukup mudah dijangkau dan jadi satu dengan dealer resmi yamaha juga.
26 Mei 2019 11:32
Tempatku inden sparepart motor Yamaha dengan harga yg HET. Tidak ditinggikan harganya. Mantab dah untuk aftersalesnya.
19 Januari 2019 17:27
Seperti biasa.tempat tunggu nya cukup luas dan mekanic nya juga lumayan cekatan dan ramah nice lah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: