30 September 2021 9:44
Favorit sih di bengkulu.steaknya ga kalau sama merek terkenal.mantap.ooh ya min.siang buka jam brapa?
06 September 2021 6:02
The best in town sih, dengan konsep bistro, elegan dan cozy. Pinggir pantai pula everyday is a sunset day.salmon and steak di sini lumayan berkelas. Kopinya rekomen. Escobar es kopi barracas wajib coba
24 Agustus 2021 21:25
Sedang tutup hari ini penasaran dan pengen coba next time akan coba ke sini katanya rekomended tapi gak semepet coba karena tutup.
15 Agustus 2020 22:58
Saya suka suasana tempat ini terkesan vintage dan modern, lokasinya juga strategis karena berada di pinggir pantai jadi kita bisa makan sambil melihat pemandangan pantai panjang. Untuk makanan waktu itu saya hanya pesan semacam shabu2 dan itu cukup enak untuk harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk nongkrong bersama teman
25 Maret 2020 22:37
Ngeraayain ulang tahun disini. Diputerin lagu selamat ulang tahun waaa terharu mas2 dan mbak2nya peka sekali
10 September 2019 7:12
Beberapa Menu Makanannya banyak enak-enak emang cukup mahal tapi wajar.tapi untuk menu minumannya biasa banget tapi mahal jadi menurut gua gak wajar dan untuk seluruh menu Kopi nya, baik secara rasa maupun porsi yang seharusnya disajikan tidak recomend dan juga mahal

Gua suka duduk di rooftop ama di terasnya Tapi area nya terkesan berdebu dan gersang karena kurang tanamannya tanaman di Bistro ini. Seharusnya banyak tanaman biar meminimalisir debu-debu yang masuk terlebih lagi lokasi ini sangat dekat dengan bibir pantai
17 Agustus 2019 18:35
Pertama kali masuk ke resto ini, biasanya ke sebelah nya, Alhamdulillah enak dan recomended banget. Kapan2 pasti mampir ke Barracas lg
17 Agustus 2019 2:47
Salah satu caffe yang dari pertama kali cobain sampai skrng, rasanya ga berubah, dan enakkk bgtt masyaAllah
15 Juni 2019 13:03
Tempat makan dengan konsep design yg unik.tematik.instagramable.cocok buat nongki nongki cantik pas buat yg abg abg buat keluarga jg bisa krn menu ny bervariasi.cuma ruanganny aja yg panas sama penyajian yg sedikit lama mungkin krn bulan puasa.selebihnya ok
03 Mei 2019 1:53
Tempat nongkrong yg pas bangeet buat nyantai, harga terjangkau dan setara sama kualitas makanan
26 April 2019 8:51
Seafood potnya rekommended tapi sebaiknya kepitingnya gak cuma 1 soalnya kan harganya lumayan:)
13 April 2019 21:16
Honestly, it’s a fine restaurant. But I’ll explained why it gets 2 stars when it has the potential for 5.

•The pricing is like a 5 star restaurant so you’d expect excellent food. Unfortunately the fish I ordered was really fishy tasting and so they covered it w a gallon of sauce. The sauce was fine, but you don’t want people thinking- is the fish the main course or the sauce? Because there was prob more sauce than fish by weight and volume.
•Also, I ordered fish w a side of rice. They brought the rice out and then. 12 minutes later the fish arrived. It’s just an amateur move not bringing food out together.

These next things are minor, but just keeps hurting them:
•They have an amazing location, but as my picture shows from the upstairs, they prefer their trees to the view of the ocean. I love trees, but that’s not why I’m eating here.
•Menu has no information. Have some sub points so not everyone is asking what is included on every single dish. Also, the “Conut” drink is pretty bad. Oreo cookie on top was the highlight.
•Staff was slow and not helpful. There were about a dozen people working and 10/12 were sitting in the back joking around.

I was really looking forward to this restaurant, so it’s sad this was such a poor experience. I say drive the extra minute and eat at Aloha. Save money and enjoy the experience a lot more.
01 Maret 2019 14:55
Harga murah, rasa oke, namun agak panas. Mgkn ada baiknya dipasang kipas angin ataj ac biar tmbaj josss
20 Februari 2019 11:46
Lokasi sangat strategis dipinggir pantai panjang Bengkulu sangat tepat bagi pecinta view sunset di pantai
22 Januari 2019 22:12
Menu di Barracas banyak sekali, mulai dari BBQ, steamboat, seafood bucket,  anekasteak, sampai nasi goreng. Dari makanan Indonesia, Western, Thailand, ada. Gak ketinggalan pilihan dessert dan appetizernya yang juga banyak. Komplit!

Rekomendasi saya adalah BBQ dan Steamboat, porsinya banyak dan harganya pun ga bikin kantong jebol. Kemarin saya pesen paket ber-ermpat dengan harga Rp150.000 aja. Dalam 1 paket tersebut sudah termasuk 1 plate daging ayam dan daging sapi, 5 macam saus cocol. Lalu untuk steamboatnya, ada macam-macam sayur, kepiting, udang, cumi, sosi, dan mie. Lebih dari cukup mungkin ya? Kalau tidak salah mendengar, menu ini termasuk yang banyak dipesan, lho.

Barracas pun bisa menampung cukup banyak orang karena tempatnya luas, dan ditemani pula dengan penampilan live music yang memanjakan telinga, plus ada semilir angin pantai yang berhembus karena letaknya persis di pinggir Pantai Berkas, sukses membuat pelanggannya menikmati sajian dengan lahap.
19 Desember 2018 21:08
Udah dua kali makan disini.msh sama spt dulu.banyak menu yg ga ada.pesan ini ga ada. Pesan itu ga ada.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: