17 April 2020 22:31
Wisata yang bagus, murah dan meriah, udaranya sejuk, bagusnya bawa makanan & peralatan lain seperti tikar dari rumah, karena biaya tikar cukup mahal.yang aneh cuma satu tidak ada karcis, entah siapa yang mengelola Danau mas itu, hanya ada biaya parkir, tanpa seragam tanpa karcis juga.jika di kelola dengan benar, sungguh akan sangat bagus kedepannya.entah dari dulu dulu 20 tahun yang lalu progres penunjang wisatanya segitu aja.
15 April 2020 20:48
Tempat yang direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga, mengelilingi danau dengan menggunakan kapal kecil sangat menarik
15 April 2020 1:29
Nikmati sejuk nya kota curup naik perahu kelilingi danau.
Jangan lupa kan jaket agar tetap nyaman dari dingin nya hembusan udara pegunungan.
06 April 2020 7:53
Untuk tempat wisata ini rekomendasi, bawa jaket, karena udaranya dingin. Untuk pengelola, masih banyak yang perlu di edukasi, mulai dari tiket, parkir, sampah dll. Karena yang datang tidak hanya wisatawan lokal, juga dari luar daerah
13 Maret 2020 18:37
Pengelolaannya masih jauuh dari harapan. Tiket tanpa karcis, fasilitas kurang terjaga.
Pengunjung juga harus diedukasi masalah sampah. Orang di luaran sana sudah mulai sadar meminimalisir sampah, org sini buang sampah aja masih sembarangan.
01 Maret 2020 7:59
Tempatnya bersih, Danaunya Luas, yg mau kesini jgn lupa bawa jaget soalnya dingin bgt. Apa lg pas musim hujan gini
29 Februari 2020 2:15
Alhamdulillah kmren ksini cuaca nya habis hujan. Cuaca di curup jg memang sdh dingin ala Bandung. Hehe
Spot foto nya bagus jg ada perahu yg bs disewa utk keliling danau. Kalo bawa anak kecil jg ad area bermain kok.
22 Januari 2020 11:50
Kalau mau ke danau untuk camping bisa banget, tapi jangan camping di deket vila biru, serem.
Untuk sunrise di danau ini bagus
16 Januari 2020 10:10
Freshly aired, flowery place with kiddy-swings & boating options. Bring food and enjoy picnic here. Parking is not free (Rp. 10000)
26 Oktober 2019 3:35
Tempatnya asik untuk represhing bersama kluarga. Bnyk wahana mulai dri perahu. Bebek2 n wahana anak2
20 September 2019 10:24
Wisata Danau dengan suguhan pemandangan cukup indah. Namun disayangkan pengelolaan yg blm terstruktur sehingga beberap fasilitas blm terjaga cukup baik.
04 September 2019 12:42
Anginnya dingin sekali seperti berada di kutub hahahah, awalnya saya heran kenapa yang pada ada disana semua nya pakai jaket dan ternyataa saya berserta keluarga saya baru sadar kalo disitu dingin sekali alhasil saya berserta keluarga sayaa jadi kedinginnan dan ngk betah pengen cpt masuk kemobil, saran saya kalau mau mampir kesana WAJIB pakai jakaet yang tebel. Oh yaa danaunya juga lumayan dalem, mas2 yg kerja sana pernah kasih tau saya
21 Agustus 2019 10:09
Tempat wisata yang paling sering dikunjungi, tempatnya luas, udaranya sejuk, uang masuknya pun nggak begitu mahal. Di danau ini juga disediakan perahu kecil yang bisa keliling-keliling di sekitaran danau
19 April 2019 8:52
Wisatawan yang datang akan disuguhi panorama alam Danau Mas Harun Bestari yang cantik. Pepohonan yang ada disekeliling danau sangat cocok jika Anda ingin bercengkrama dengan keluarga atau sekedar mencari inspirasi dengan meresapi keindahan panorama danau dari café kecil di pinggiran danau.

Di danau tersedia Perahu-perahu dan sepeda air untuk Anda ‘jalan-jalan’ diatas danau. Selain itu ada lapangan bermain anak dengan ayunan, rumah balon, kolam bola dan komedi putar.

Bagi Anda yang doyan memancing, danau ini dipenuhi ikan air tawar yang siap dibawa pulang. Anda juga dapat memetik strawberry langsung dari kebun yang berada tak jauh dari danau.
20 November 2018 12:18
Danau mas Harun Bastari merupakan salah satu objek wisata andalan kabupaten Rejang Lebong, ledakan pengunjung paling besar di objek wisata ini ialah saat hari raya idul Fitri, dimana jalur lalulintas di kawasan ini menjadi macet lantaran banyaknya pengunjung yang masuk ke objek wisata ini. Saat ini pemerintah daerah terus berbenah untuk mempercantik wisata ini, salah satunya pembangunan Air Mancur di tengah Danau, tak hanya itu, rencananya juga kedepan akana dibangun miniatur rumah adat Nusantara di sekeliling danau mas Harun Bastari.
27 Juli 2018 22:05
Lokasi nya mudah diakses, sekitar 30 menit dari pusat kota curup, pemandangan indah, tempatnya asri, dan udaranya seger, dan bisa jadi spot foto keren. Tapi untuk wc harus lebih dirawat, dan uang parkir terlalu mahal.
17 April 2018 7:45
Terletak di pinggir jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, sayang tidak ada kedai2 makanan yg bisa dinikmati sambil melihat view danau.
03 April 2018 7:33
Danau yang terletak di desa Mojorejo, Kec. Sepupu Rejang, Kab. Rejang Lebong ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Danau dengan pulau di tengahnya menjadi tempat wisata utama di Kab. Rejang Lebong. Selalu ramai saat libur Idul Fitri dan Tahun Baru. Tersedia penjual makanan dan minuman yang lezat dan terjangkau. Danau ini dikelilingi lahan pertanian. Pengunjung akan betah berlama-lama menikmati pemandangan alamnya.
26 Maret 2018 0:46
Tempatnya bagus.banyak spot untuk bermain anak2.harga masuk per orang hanya Rp 5ribu.ada wc umum.tepat di sebrangnya ada kebun bunga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: