11 Agustus 2022 8:41
Bisa untuk spa bayi, ibu hamil, ibu menyusui, dan perempuan yang tidak hamil tidak pula menyusui: D (facial, hair care, dll)
Pijatnya enak.
23 Mei 2022 19:36
At least the one and only di Bengkulu
Ada beberapa yang perlu ditambah
Hanger baju biar baju pasien ga kusut, pas mandi rempah air hangatnya kurang hangat dan rempahnya juga terlalu sedikit, toiletnya ga ramah buat ibu hamil, pasien pun ga ditawarin minum selama treatment. Sebaiknya tambahin bantal untuk mengganjal tangan, karena tidk menutup kemungkinan ibu hamil mengalami sindrom carpal tunnel pada tangannya selama hamil. Sebaiknya terapis juga lebih care ke pasien apalagi ibu hamil (menanyakan tekanan pijatan tidk hanya sekali, memperingatkan atau mungkin mengantar ibu hamil menuju tempat yang basah karena licin dan cukup beresiko, memberitahu / meminta pasien untuk menunggu jika pergi dari pasien walaupun sebentar biar pasien ga bingung) karena yang dijual disini adalah jasa.
Karena aku coba ambil treatment yg paket hamil, aku takut2 karena posisi terlentang terlalu lama, sedangkan posisi terlentang lumayan beresiko buat ibu hamil karena ngaruh ke supply oksigen ke janin. Terus rambut yang masih basah karena creambath dibawa tiduran juga bisa bikin pusing, padicure nya juga ala kadarnya banget, kaya potong kuku biasa dan itu jg posisinya smbil terlentang.
25 Januari 2022 9:16
Ini tempat pertama kali kasih spa ke anak.
Anak senang sekali, enggak rewel, karena terapisnya sabar, ramah,
Suasana ruangan nyaman, jadi yang masuk hanya 1 bayi saja.
Untuk harga cukup lumayan tapi saya rasa sesuai.
16 Juli 2021 4:14
Tidak sesuai SOP.
Ambil perawatan creambath dan totok wajah. Pas creambath terapis kerjanya tidak sesuai SOP. Gue gak ngerti apa mbaknya yg gak dilatih atau udah kecapean jadi suka2.
Taunya setelah dikasir pas cek menu perawatan harga creambath sdh termasuk pijat punggung, tangan, dan hair tonic which is gak dikerjain sm terapis. Pas komplain ke mbak kasir, dikasih voucher 25rb.itupun setelah bilang apa kompensasinya? Hmm.kira2 mau digunain gak yaa vouchernya
08 Juni 2021 0:26
Salon kecantikan dan kesehatan terbaik di Bengkulu. Terpercaya pelayanannya maksimal dan berkualitas
07 Juni 2021 20:10
Promo bulan ramdhannya banyak banget. Yes lebaran bisa makin glowing dan badan bisa fres nih untuk silaturahim ke tempat saudara dan tetangga. Makin jaya deh pokoknya salon D'Violet Mom and baby spa untuk kedepannya.
16 Mei 2021 7:45
Alhamdulillah mau lebaran banyak promonya, walaupun promo pelayanan tetap ok dan memuaskan anak2 sampe gk mau pulang.
08 April 2021 19:23
Air hangat tidak ada, pelayanan kurang, harga sangat mahal.menurut saya tidak worth it dengan harga 166ribu.
15 Maret 2021 17:13
Biarpun ke sini krn ada paketan promo 3 perawatan 100.000 pelayanan ttp maksimal dong ️ semoga ada rejeki lebih biar bisa sering2 ke sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: