05 Januari 2023 10:17
Pelayanan buruk. Staff kurang ramah kepada pelanggan. Kami pengunjung dari Bekasi kurang suka dg pelayanan yg sangat jauh berbeda dg brand KFC yg ada di Jabodetabek. Bukan masalah lokasi, tpi masalah pelayanan. Bahkan tidak ada senyum sedikitpun.

Barangkali jadi pelajaran, karena brand lain menjunjung tinggi hal tsb.
26 Februari 2022 22:18
Makan siang bersama anak² (4 org) dg cashier seorg cowok muda jauh diusia Saya yg skg 42 tahun. Dtg, ada tmpt kotor blm ada pelanggan lain hanya Saya sendiri. Saya minta tolong bersihkan tmpt duduk dg berkata 1. 'Mas, tolong dong tmpt duduknya dibersihkan' Krn anak² Saya sdh duduk disana. Lama sekali tanggapan sampai ada pelanggan lain dtg. Meja blm dibersihkan jg. Saat akan dibersihkan malah disuruh pindah duduk anak² Saya. 2. Saya pesan super kombo blm selesai pesanan Saya mau ganti dg combo lain dg pesanan melebihi 100rb. Tdk bisa diberikan print struk alasan g bisa dicancel mesin dimatikan dulu. 3. Ada dpt merchandise voucher dan Saya sdh bbrp kali mendapatkannya terakhir di BIM tepat pada tgl 1 2022. Dg jawaban yg ketus tdk bisa ditukarkan disana (KFC Mega Mall). 4. Saya, ingatkan tdk ada struk pembelian gratis. Setelah makan Saya minta lagi. Pdhl sblmnya dia blg struk akan diantarkan. Setelah lihat struk ternyata kembalian kurang 4rb dg Total pembelian+pajak 186rb.

Heran dg ini org. Apa yg salah dg Saya dan anak² Saya? Tolong ya KFC karyawannya ditread lagi untuk berkelakuan memberikan pelayanan yg cepat, baik dan lembut! Pdhl diawalnya Saya tdk ada niat buruk. Tp si cashier ini tdk minta maaf dg Saya, yg minta maaf malah atasannya yg lain di Both KFC Memo. Setelah sampai rmh Saya cek lagi.ternyata pembelian td itu sebesar 234rb dg 2 struk yg berbeda 200rb untuk super combo 50rb untuk eskrim dikembalikan hanya 10rb berarti kekurangan nya 6rb.wooowww. Lumayan bgt itu kekurangan nya.coba kalau sering² begini dah brp tuh dptnya. KFC Memo not recommended.
11 Februari 2021 8:32
Gak ada KFC di Mega Mall kota Bengkulu.

Mall nya kumuh.

Saya tertipu. Cuma habis waktu buat parkir dan bayar parkir.
22 Desember 2019 11:23
Pelayanannya super minus. Banyak nyinyir. Tidak ramah. Mahal senyum. Cara bicaranya kurang enak di dengar. Payah
06 Oktober 2019 12:16
Ada paket yg harga nya lebih terjangkau dr KFC Suprapto. Pelayanan cukup cepat. Tapi tempat nya kecil sekali. Jd kurang nyaman klo makan krn sempit.
21 Agustus 2019 12:27
Setiap beli mocca float kalau yg ngelayani cewek yg gak ramah itu gak enak bgt kebanyakan air gak kayak pelayan lainnya kalau buat mocca floatnya pas.tolong diperbaiki lagi pelayanannya.
02 Agustus 2019 11:53
Cari makan mall ya KFC
Jago nya ayam, anak anak pasti suka di beli in ini
Lokasi belakang deket giant
15 Januari 2019 8:21
Rasa kfc dimanapun berada sama saja hanya ini bagus buka di mega mall jadi biar ngga melulu harus ke bim atau ke prapto kalau mau nyari kfc.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: