19 Mei 2023 2:41
Lontong tunjangnya enak, menu lumayan lengkap. Kurang di pelayanan dan tempat yg campur sama perokok, tidak untuk keluarga
06 Mei 2023 1:46
Dulu makan lumayan ok bagus kuah tunjangnya

Tapi yang kali ini, lontong tunjang tll kental, nangka agak pahit untuk lontong saya lbh apdol kl krupuk warna pink yg asli padang

Soto padang encer dan daging tidak garing

Lupisnya kurang padat dan gurih, saus gula merah tll encer

Klepon ubi ungu cukup ok
Sala lauak agak keras

Dan parkiran di sini susah ya

Menurut saya skrg karena udah rame sekali dan tempat lbh besar dibanding dulu jadi yg masak bukan owner lagi

Tapi teh taluanya ok banget di sini
26 Maret 2023 4:21
Rasa kuah terasa rempah yang langu sehingga kurang nikmat dicecap lidah. Tunjang yang diberikan juga relatif kecil ukurannya. Beberapa kali beli di sini rasanya kurang memuaskan. Jadi ngga perlu berekspektasi lebih kalo makan lontong sayur atau tunjang di sini, biasa saja.

Untuk menu lainnya seperti soto dan lupis rasanya lumayan enak, kalau pagi banyak jajanan pasarnya juga di sini. Sekadar saran pelayanan bisa ditingkatkan, soalnya pelayanan di sini kadang lemot dan tidak sesuai antrian, dan harga jajanan pasarnya ngga konsisten.
29 Oktober 2022 21:44
Best lontong tunjang in town so far. Kuahnya kental pedas gurih ada manis sedikit. Tunjangnya utuh ada potongan tulangnya (tidak hanya kikil).
Untuk Gado gadonya, kurang rekomen untuk lidah orang jawa. Bumbu kacangnya teksturnya halus dan agak sedikit ada sensasi rasa asam, jd mirip asinan (tp selera kembali ke masing2 ya)
Gorengannya SNI, standar saja.

Kamar mandinya cukup bersih.

Untuk tempat parkir memang cukup sedikit.namun di kala weekend, bisa parkir di ruko seberangnya yg tutup.

Semoga bs dipertahankan dan ditingkatkan terus ya, sukses terus ya
12 Februari 2022 9:07
I came here to have the lontong tunjang with eggs. The curry gravy is so tasty and no kidding. It's red and slightly spicy, just taste so delicious on my tongue. If you come a little later in the day, the tunjang is gone. The teh talua (egg tea) was so creamy, sweet and delicious! There was also a variety of market snacks cakes. The lupis cake was delicious.

The place was not that big. Parking for vehicles is limited on the side of the road. So, if you bring a car, it's difficult to park.
28 Januari 2022 6:59
Salah satu tempat makan lontong tunjang (makanan khas Bengkulu) yang saya rekomendasi yg ada di kota Bengkulu.
16 Januari 2022 21:33
Teh telurnya juara. Enak bgt. Lontong tunjangnya mantab. Tersedia juga aneka gorengan. Tetap mempertahankan suasana yang unik, panas, sempit, ramai, penuh kehangatan dan kekeluargaan.
03 Februari 2020 1:25
Tempat yg mudah di temukan berkat grab, makanan yg pas dilidah. Skaligus nyaman saat proses eksekusi makanannya. Top dah
11 Desember 2019 5:15
Tempat makan lontong tunjang yang sangat ramai di pagi hari. Pelayanan cepat, pilihan menu banyak. Terdapat juga kudapan ringan seperti tahu isi, lupis, donat dan lainnya. Teh taluahnya wajib dicoba!
30 November 2019 22:25
Good soto, lontong tunjang is the best. Dont forget to try teh tarik with three layer colour. Its so delicious and very cheap. U will be surprise.
30 November 2019 8:03
Lontong tunjangnya enak.tapi rempahnya sangat dominan, apa cengkeh atau bumbu apanya, jadi buat saya enak saja, tidak enak sekali.tertolong dengan tunjangnya yg lembut.kurang recommended buat yg gak tahan pedes.soto padangnya juga enak saja.dan ada aneka gorengan.
Tempatnya pas2an untuk rombongan.soale rame
29 September 2019 13:58
Untuk para food lover pecinta lontong tunjang
Disini recommended banget loh
Overall untuk makanan yg dijual disini enak semua
Tunjangnya bersih dan empuk
Sekian terima kasih
28 April 2019 11:17
Sarapan tunjang disini tuh endess bgt, kuah karinya ntaps buat gw.enjoy lontong tunjang ini klo ke Bengkulu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: