18 Juni 2022 6:39
This restaurant is serving combination food, Chinese and Indonesian food, not bad, there are many menus.
21 Mei 2022 1:23
Tadinya kasih rating 5.sekarang turun jd 3.kenapa? Pelayanannya menurun.lama banget buat pesen makanan dsini.sayabg bgt makanannya padahal rekomended dan salah satu yg terbaik di Bengkulu.no offense ya.tetep aja cepatnya penyajian jadi nilai tambah buat resto. 1jam lebih cuma buat nunggu 2 porsi mie goreng? Please jgn bikin kecewa.tinggkatkan lagi ya servicenya
23 Juli 2019 5:26
Makanan yang disajikan semuanya enak, tinggal pilih mau menu yang mana, pilihannya banyak sekali. Tapi sayang di daftar menu tidak ada harganya, jadi jangan kaget dengan harganya ya. Cenderung mahal menurut saya, namun tetap ada harga ada rasa, bayar mahal pun tidak rugi, karena rasanya benar-benar enak sekali, tempatnya cukup nyaman, parkiran tidak luas sekali tapi cukuplah, ruangan menggunakan meja kursi, ada ruang ac, ada smoking area, tidak ada lesehannya. Tempat ini saya rekomendasikan buat yang suka makanan enak tanpa mikir harga. Kalau kesana lagi saya update foto daftar makanan ya tadi lupa. Hehe oh iya, makanan rekomendasi saya "ayam lada hitam"
28 Juni 2019 12:47
Masakannya Lumayan Enak, suasananya agak santai, menu bervariasi, sayang tempatnya kurang luas dan ada pengamennya (suaranya bagus)
Saran: lebih baik pengamennya di beri space (tempat) untuk menghibur pengunjung, agar dapat menghibur dgn menyanyikan lagu tanpa mengganggu pengunjung yg sedang makan, tks
17 Juni 2019 17:38
Untuk 1 porsi lauknya benar2 banyak sekali, rasa makanannya gk ada yang mengecewakan. Apalagi udang sauce panoramanya, juara bgt deh.
14 April 2019 15:22
This place is one of my favorites in Bengkulu. The food is always delicious and the portions are good. Dare I say it’s better than S Emas? !? Each has its strengths, but if I was basing it solely on food, Panorama would win more often I think. And the seledry juice is so delicious.
Only negative point I’d say is it’s a bit warm inside.
Great place for groups!
11 Agustus 2018 21:22
KECEWA BANGET!
Pelayan tidak ramah, pelayanannya lambat.sudah pesan di VIP tapi malah istri saya diusir "maaf bu tempat ini udah dipesan" di depan umum istri saya dipermalukan. Dikira kita ga mampu pesan disitu apa? Gw bayar tuh pesanan tanpa gw makan disitu. Jangan liat orang dari tampilannya lah.
Songong banget tuh pelayan yang namanya Desti. Pesan babychair malah dikasih ke meja lain.
Suruh minta maaf malah dengan nada songong "okeh! "
Kalo punya karyawan ditatar dulu ya.

Bengkulu, 8 Juni 2018
drg. Aditya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: