17 Februari 2021 13:57
Posisi di pinggir pantai jakat.bisa tempat santai keluarga, wilayah pantai bengkulu yang dangkal, disini bisa di gunakan untuk mandi pantai, karena pantai yang dangkal dengan ombak kecil.kuliner khas bengkulu juga ada disini.ada tempat penyewaan ban untuk berenang
17 Januari 2021 22:26
Mengasikan pantainya bersih, ombaknya pelan landai cocok buat berenang anak anak, sudah 10 kali saya kesana, walaupun perjalanan cukup jauh dari Bandung, masyarakat dan pemuda pengurus parkir ramah ramah.
21 Agustus 2020 16:03
Tempatnya keren langsung menghadap pantai jakat, salah satu referensi cafe buat liat sunset di pinggir pantai, ada stage khusus bagi yg ingin karaoke, terdiri dari gabungan beberapa kios penjual makanan, harga nya lumayan murah untuk kelas anak muda, mas mba waiter nya ramahh, friendly sama helpfull banget, pizza nya lumayan recomended
26 November 2019 13:16
Asik buat nongkrong, minumannya sma mknn juga enak. Klo buat ama pasangan romantis juga nih tempat.
21 Oktober 2019 15:34
Bagus.lumayan asyik utk menghilangkan penat di akhir pekan, perbaiki lg kualitas sound musiknya dan sesekali hadirkan penyanyi profesional.
07 September 2019 1:00
Rasa makanan kurang mantap, kelebihan nya ada karaoke cuma sound system kurang bagus, cocok untuk nongkrong di sore hari menikmati udara pantai dan melihat sunset
13 Agustus 2019 8:30
Tempatnya adem dan sejuk karena oleh pengelola sengaja di tanami pohon pinus jadi cocok untuk bersantai sambil menikmati deburan ombak laut
14 Juni 2019 19:05
Tempatnya nyaman karena langsung melihan view ke pantai. Untuk makanan dan minumannya standar, tetapi harganya cukup mahal, tidak sesuai dengan harga yang dibayarkan. Tempat ini juga menyediakan live karoke, anda bisa karoke jika anda sudah memiliki pesanan makanan atau minuman ditas Rp. 20rbu.
08 Juni 2019 19:10
Sedih banget ke pondok ini. Kami serombongan 3 mobil kesini. Awalnya kami beli kelapa muda 10 buah. Dan saya mau coba nyanyi disana, dengan menyambungkan sendiri ke hp saya, bukan dimainkan lagu oleh mereka.ternyata nyanyi disana diwajibkan satu orang harus memesan minimal 20 ribu per orang. Per orang! Kami 3 mobil. Supaya bisa nyanyi 1 lagu, minimal semuanya harus pesan seharga 20 ribu lebih.
Bukannya kami tidak memesan sama sekali, kami berencana mau pesan banyak makan, tapi ternyata tanggapannya kurang baik. Pelayanannya juga kurang ramah. Biasanya resto2 akan sangat senang bila pelanggannya menyumbangkan lagu, namun ini langsung dicegah harus bayar perorang minimal 20 ribu! Wahh. Pantes aja pondok ini kurang ramai pengunjung. Jujur saya kecewa sekali. Semoga Pelayanannya ditingkatkan. Terimakasih.
12 Februari 2019 12:10
Lokasi pinggir pantai, pelayanan ramah, makanan enak, instagramable. Aku suka saat menikmati makan sea food sambil minum kelapa muda di kursi luarnya.

Dan mungkin kalau sekitar tempat makan lebih dirapikan akan sangat baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: