03 Juli 2023 14:52
Rumah sakit pemerintah yang berada di Desa Tebat Monok Kabupaten Kepahiang
Pelayan baik, namun nananya juga manusia serba dua, ada yang ramah ada juga yang biasa-biasa saja. Secara umum sih.baik.
Cuma di tempat pendaftaran poli masih agak lambat.begitu juga di apotik. Mudah2an ada perbaikan agar pelayanan semakin baik dan cepat.
Fasilitas juga sudah cukup lengkap. Saat ini masih terus berbenah, ruang rawat inap juga terus bertambah.
Nakes terutama dokter-dokter spesialis juga sudah lumayan lengkap.

Cuma sampai saat ini, masih bertanya-tanya.
Kenapa ya dokter di poli selalu datangnya lama? (SEPERTINYA DI SEMUA RS, Deh.) Itupun tidak menentu. Kadang jam 9-an, kadang jam 10-an. Pernah juga hampir mau jam 11 baru datang.
21 Juni 2023 22:30
Dari pelayanan perawat saat ini sudah ada perubahan kepada pasien BPJS, tapi sangat di sayangkan petugas keamanan yang kurang sabar dalam menjalani tugas. Serta masih ada sedikit kekurangan fasilitas air, dan untuk keluarga yang menunggu tidak ada fasilitas seperti kursi. Jika ada penilaian dari akreditasi, di lihat juga fasilitas nya untuk pasien atau pun yang menunggu pasien. Jadi kalau pasien sudah nyaman pasti masyarakat akan mendukung nilai yang baik untuk rsud.
18 Desember 2022 0:12
Petugasnya klo ngobrol kencang sekali, pasien butuh istirahat tpi malah perawatnya ngobrol kencang sekali, RS ini sepertinya blm siap memberikan pelayanan
17 Oktober 2022 15:42
Fasilitas kurang nyaman, pegawainya berisik banget ngobrolnya, masa kamar mandi nya disedikit sekali sedangkan pasien dan keluarga yang menjaga banyak, bapak-bapak merokok bebas di lorong menuju tempat bayi dan kurang profesional pegawai nya
05 September 2022 4:26
Rumah Sakit umum daerah kepahiang melayani dengan sepenuh jiwa, pelayanan prima adalah jiwa kami.
10 Desember 2020 0:19
Pelayanan baik.tempatnya luas tapi posisi di ujung kota jadi sebelum kesana siapkan kebutuhan jika tidak ingin bolak balik tp disekitar tersedia warung atau kedai kecil.
25 Oktober 2019 10:44
Pelayanan cukup bagus, sangat di sayangkan tidak ada lapangan kendaraan pengunjung yang memadai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: