08 Februari 2024 20:12
Pelayanan lamaa, Mie ayam, toping ayamnya pake ayam ungkep yg di suir, sambelnya basi, mienya juga basi
08 Agustus 2023 21:42
Terlalu Lama Melayani Makan ditempat.pesan Mie Ayam Setengah jam baru tiba di meja. Mie ayah setengah jam baru dilayani.lebih mengutamkan Take Away.
26 Februari 2023 7:56
Udah nunggu dari jam 19.00 sampe sekarang jam 23.00 tetap aja orang dalam lebih cepat keluar padahal udah ambil nomor antrian dari pagi dan nomor antriannya pun nomor 04 gk di panggil-panggil jugaa
19 Desember 2022 5:22
LAMA BANGET NUNGGUNYA. PAS DATENG GAK ADA MIE PUTIH TAPI GAK DI KASIH TAU DARI AWAL KALO UDAH HABIS. NOT RECOMMENDED
04 Maret 2021 13:30
Di tengah kota Gorontalo dekat dengan hypermart Gorontalo.
Harganya relatif murah, 15k murah
Rasanya termasuk enak.
Ada lontongnya ada nasinya.
Yg jualan asli orang jawa.
Kalau kita orang jawa, nanyanya gini kersakno baso berapa ngunjuknya apa, artinya menginginkan bakso berapa serta minumnya apa.
04 Februari 2021 6:47
Favorit itu bakso uratnya. Tiap pulang kerja selalu makan dsini bareng suami. Baksonya enak. Kuahnya kaldu bgt. Sekarang tempatnya udah agak besar jadi bisa muat banyak
08 Januari 2021 5:05
Tempat yang nyaman, rasa baksonya juga enak. Porsinya pas den sesuai dengan harga yang ramah dengan kantong. Tinggal ditingkatkan sedikit lagi kualitas pelayanan.
01 Januari 2021 16:02
Rasa baksonya enak.gado"nya juga.hanya saja pelayanannya yang lama.dan tdk bisa memesan di meja.harus lapor dulumungkin karna kurang jumpah kariawannya
25 April 2019 2:57
[ Nge-bakso malam di JDS dulu ]
————————
Bakso Royal
Jalan Pangeran Hidayat, Kota Tengah - Kota Gorontalo
Bakso Campur
13rb
Halal
————————
Udah makan sih tadi menjelang malam, tapi kepengen makan yang berkuah lagi. Akhirnya Min KePal mampir makan ‘lagi’ di bakso Royal di seputaran JDS Kota Gorontalo. Ada pilihan halus kecil dan urat kecil, Min KePal pilih yang campur biar bisa ngerasain keduanya.
.
Seporsi bakso campur menyajikan 6 buah pentolan bakso kecil yang terdiri dari bakso halus dan urat serta ditambahkan sebuah pangsit goreng. Kuah kaldunya dilengkapi mie kuning, bihun, daun bawang, potongan sawi dan bawang goreng.
.
Tambahkan sedikit rica, saos sambal, kecap dan perasan jeruk Min KePal mulai menikmati. Pentol bakso terasa kenyal empuk saat digigit, dicocol sambal dan kecapnya makin mantap apalagi sambil menyeruput kuah yang gurih dan pedas. Porsi dan harganya pun pas banget nih dengan sisa rongga perut dan sisa uang didompet Min KePal, masih tanggal segini tapi kenapa lembaran merah tinggal satu ya
.
Bagi moment hepi kamu saat jalan2, makan2 maupun belanja2 di Gorontalo bersama kami di tagar
————————
#kelilinggorontalo #kulinergorontalo #gorontalo #kelilingpalu
28 Februari 2019 7:37
Tempatnya nyaman, berada di dpan jln besaar, terdapat 8 meja, 1 mejanya di bagian luar, buka setiap hari, buka dri jam 5 sore smpe jam 11 malam.baksonya enaaak dan harganya jga terjangkau utk 1 porsi bakso biasa dan urat hanya 13k saja dan utk bakso tenis harganya 18k, selain bakso dsni jg terdapat menu lain sprti gado2, soto ayam dan lalapan ayam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: