02 Desember 2020 16:58
Kecewa dg pelayanan bri unit aloei saboe. Hari ini (senin, 21 sept 2020) saya datang ke bri unit aloei saboe utk mengganti ATM sy yg sdh kadaluarsa. Kondisi pelayanan sangat tidak mematuhi protokol kesehatan mencegah covid19. Nasabah padat didalam ruangan dg jarak kurang dr 1 meter. Di parkiran sekitar 10 an org atau lebih nasabah hanya bisa berdiri berjejal bersama2 dg kendaraan yg diparkir (kendaraan nasabah dan kendaraan dinas bri tsb). Karena tdk mau berada diantara kerumunan nasabah ini sy berinisiatif untuk mengambil nomor antrian dan keluar dr ruangan. Sy dpt nomor 775, nomor yg sedang dilayani saat itu 752, sy hitung2 jika 1 nasabah dilayani 5 menit klo 20an nasabah berarti 1 jam an bs saya manfaatkan utk makan siang daripada sy hrs berdiam di bank yang pelayanannya tdk sesuai protokol kesehatan. Sesudah makan sy kembali ke bri dan mendapati antrian sy sdh lewat 4 org. Yg dilayani saat itu sdh 779. Dengan "manisnya" satpam menunjukkan tulisan kecil di bawah antrian bahwa jika nmr antrian terlewati hr mengambil nomor antrian yang baru.
Pejabat Bank BRI aloei saboe Yang Terhormat, jika peraturan ini mau diterapkan, seharusnya pihak bank juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan sebaik baiknya agar nasabah bisa dengan nyaman menunggu nomor antrian. BAYANGKAN! Bagaimana saya harus menunggu selama 1 jam lebih berdiri diantara jejalan kendaraan diparkiran tanpa jaga jarak dan protokol kesehatan lainnya, kemudian masuk lg didalam ruangan yang penuh dengan manusia? Apa susahnya menyediakan kursi buat nasabah yang menunggu diluar?
27 Oktober 2020 13:32
Menurut saya pelayanan lumayan baik.di zaman Covid19 seperti ini protokoler kesehatan juga dijalankan dengan baik dari segi jaga jarak untuk tempat duduknya tapi sayangnya customer yang lain dibelakang berdiri berdesak-desakan didalam ruangan, jadi yaa, sama aja, lebih baik di suruh duduk aja skalian!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: