07 Februari 2024 9:33
Pelayanan jelek, lelet dan prosedur tidak jelas, pihak admin IGD tidak tau jdwal dokter, dtg pagi dibilang siang, datng siang dijwb besok pagi, dtang besok dibilang siang, ditanya baik2 respon acuh tak acuh akhirnya emosi, baru panik hubungi dokternya dan trnyata dokter diluar kota, knpa pihak RS tdk cek ulang dlu baru kasih org informasi, saya bayar bukan grtis, saya trpaksa urus berkas KIR dan bebas NAPZA di RSUD krna hnya dsni yg trsedia, saya bayar bukannya gratis. Dikira sya ini org bodoh tdk tau prosedur pelayanan publik,
27 Januari 2024 3:25
Tidak ada orang dalam atau kenalan jika mendatangi RS ini, 100000% anda akan dilayani dengan lambat.
20 Oktober 2023 15:27
Anak saya umur 2 tahun sewaktu dirawat diruang picu, selang infusbya sering lepsas tangan anak saya berdarah, anak saya memang lgi aktif2nya, lapor sama perawat, perawatnya tidak ramah dan bilang, dengan nada ketus jg bae2 ibu dp tangan.
Kamar mandi didepan ruang picu jga bau dan pintunya rusak
24 September 2023 0:29
Depe suster bekeng malas tdk gercep balayani pasien apalagi pasien BPJS Ati kelas 3 hu muka somo jato di bawah b layani anak so anfal jam 3 drang bilang nanti jam 5 ibu wua klw bagini trus akreditas inee rumah sakit kase trun jo itu tim suvervisi inee rumah sakit lia kasana bukti drang p pelayanan ulasan lo rumah sakit
14 Juli 2023 16:48
So banyak komentar ulasan bintang 1, RS sebesar ini pelayanan yang sangat kurang puas,
Datang jam 07.00 sampai jam 12.00 selesai antri, lanjut ke pemeriksaan malah menunggu ronseng bulan september tnggl 19 2023,2 bulan menunggu, dan 1 lagi kase banyak doi tidak usa pake BPJS, pelayanan bpjs sangat2 buruk skali.
13 Juli 2023 11:23
Dokter seenaknya pulang padahal masih ada pasien yang antri 2 jam lebih, antrian banyak dan lama kalau pake bpjs, petugas inputnya santai banget, pelayanan sangat buruk!
15 Mei 2023 21:13
Pelayanan segala macam bagian/divisi krg membantu pd watku itu.
Sampai kami trauma.
Smg kedepannya lbh baik
Kelengkapan obt2an yg di cover BPJS,
Kelengkapan fasilitas ICU tlg diperhatikan ke steril an nya,
Fasilitas PMI,
Kamar mandi, dan ATM,
Pembayaran Debit dll,

Trauma nya alat makan pasien di ICU di cuci di kamar mandi yg mgkin kondisinya krg layak. Masih blm bs terbyangkan
28 April 2023 0:18
Mo b berobat ke ortopedi ba antri dari abis magrip sampe pagi, itupun sdh dpt nmr 9 ke atas. Brebut dgn calo yg so tro jaket, aqua, Ada calo yg trkesan di biarkaan. Pdhal ad cctv & security baanyak. Jd suka cpt pake calo. Bayar per kursi.

Parah lah pkoknya. Administrasinya masi kacau.

Yg sakit 1 orang yg jaga 1 kecamatan + ribut
22 April 2023 20:24
Ini dp satpam, bo b jaga klo ada t dokter. Klo di jam2 tertentu tantu ada dmn ini dp satpam. Mmg lucu drg itu.
21 April 2023 4:08
Merupakan Rumah Sakit rujukan utama di Kota Gorontalo, dengan fasilitas dan tenaga medis lengkap. Sepertinya bangunannya sudah perlu di modernisasi.
18 April 2023 12:22
Bpk saya opname bln kmaren.stelah menjalani perawatan alhamdulillah membaik dari dokter jga sudah membolehkan untuk pulang, sya minta untuk rwat jalan nya di alihkan drsud dunda, krna kami dari Paguyaman, jauh klw harus bolak-balik rsud aloe saboe, dan pengajuan kami di acc.sdh 3x kami konsul dgn dokter rsud dunda pas mau ke 4x nya BPJS bpk sya sdh dinonaktifkan, pdahal smntara perawatan 6bln.stelah saya mendatangi pihak BPJS untuk menanyakan alasan mngapa BPJS bpk sya dnonaktifkan kata petugas, alasan mereka menonaktifkan karna pihak RSUD Aloe saboe memberikan keterangan bahwa bpk saya sudah MENINGGAL. Gilaa memang bpk sya smpai syok pas tau alasan bpjsnya dnonaktifkan.
Moga saja itu pertanda umur bpk sya panjang, amin
15 April 2023 14:58
Anak sy adalah pasien UMUM dan pasien rujukan dari RS Bunda. Setelah 2 jam diobservasi di UGD RSAS bagian anak, anak sy panas dan diberi Paracetamol cair lewat infus. Sy tnya sama perawat yg pasang, berapa dosisnya. Dia bilang, 1 botol sampai habis. Sy bilanh, kalau sama dokter ufy spesialis anak di bunda, dosisnya 1/2 botol ini. Perawat pergi utk tny dokter& perawat dtg lagi sama sy, bilang memang dosisnya 1 botol full. Sy bilang lagi sama perawat nya, suruh konfirmasi lagi sama dokternya. Perawat pergi tny dokter lagi utk kedua kalinya dan bilang lagi bhw dokter bilang memang dosisnya 1 botol. Akhirnya perawat bilang, sy dipanggil dokter utk dijelaskan sy tidak temui dokter tsb. Akhirnya dokter bernama TAQWA mendatangi sy dan sy suruh dokter lihat botol Paracetamol yg terpasang diinfus anak sy, dokter kemudian periksa dan akhirnya bilang ke perawat bhw sy benar dan mereka salah. Dosisnya seharusnya memang 1/2 botol bukan 1 botol. Sy bilang ke mereka, hampir sja anak sy overdosis.
Bgmn ini bisa terjadi? Bgmn SOP nya
26 Maret 2023 3:49
Mohon pemerintah, gubernur dan walikota bertindak cepat utk membenahi management dan pelayanan di RSAS yg berantakan. Perawat2nya tidak seperti di RS lain, yg disiplin dan ramah. Perawat2 di RSAS terkesan kerja yg terpaksa, malas2an dan jutek. Anak sy dirawat di ruangan, perawat hanya datang kontrol jam 7 pagi. Sampai jam 3 siang tidak pernah datang2 lagi sampai pergantian shift. Sedangkan di RS lain, perawat rutin dan bakontrol setiap 2 jam.
07 Maret 2023 5:09
Rumah sakit dengan pelayanan paling buruk. Kalau bukan Krn terpaksa, kami tidak mau ke RSAS ini. Semoga cepat ada rumah sakit baru di kota Gorontalo ini
22 Oktober 2022 19:04
JANGAN HANYA UNTUNG NAMA YANG BESAR. SAYANG NAMA BESAR NAMUN PELAYANAN SANGAT MIRIS.
#ANAK MAGANG SOK, PEN SEBUT NAMA KAMPUS TAPI KASIAN SAMA KAMPUSNYA.
06 Oktober 2022 7:41
Manajemen dan administrasi masih kurang, tolong untuk para perawat yang bertugas mohon di cek kembali catatan dari perawat sebelumnya (pergantian perawat pagi dan malam) karena saya dalam satu hari diberikan resep sampai tiga kali pagi sore malam dengan obat yang sama, bahkan cairan infus yang diresepkan sampai tujuh, namun ketika cairan infus pasien habis, perawat tidak langsung menggantinya padahal sudah di beri tahu apakah mereka lupa atau mungkin mereka jenuh hanya mereka yang tahu. Pelayanan perawat sangatlah lamban kurang lincah, waktu pemberian suntik obat di jadwalkan jam tiga namun nanti diberikan jam empat itupun karena sudah tiga kali di ingatkan, mohon pihak RS Untuk Kembali mengevaluasi para perawat disini. Salam kemanusiaan salam sehat salam bahagia.
05 Oktober 2022 18:54
Masa saya sebagai driver grab mengantar penumpang sampai di dalam di mintai karcis portal keluar RS! Tolong jngn dibikin report driver ojek online saat melanyani di RS ali Saboe, kalau masih ada peraturan driver okol bayar karcis, saya harus menunrunkan penumpang di pintu gerbang RS!
20 Agustus 2022 4:10
Pasien yang di rujuk ke RS dunda tidak di dampingi oleh perawat. Rs trburuk di Provinsi Gorontalo
02 Agustus 2022 7:12
PELAYANAN SANGAT BURUK, TIDAK LAYAK, BISNIS RAUANGANNPASIEN TERSELUBUNG, PASIEN BPJS KELAS 1 DIPAKSA HARUS MENGHUNI KELAS 3. ALASAN RUANGAN PENUH, PADAHAL SEPI.
29 Juli 2022 1:57
Pelayanan sangat lambat di G2 ruangan 2B, terutama malam hari.

Pasien kehabisan cairan infus, ketika dilaporkan ke perawat jaga, responnya hanya "matikan dulu infusnya pak", sementara pasien sudah kesakitan karena darah sudah keluar ke saluran infus. Ditunggu sampai hampir 1 jam tetap tidak ada perawat yang datang.

Ini sudah terjadi 2 malam berturut turut. Bahkan pada malam pertama saking lamanya respon dan karena tangan pasien sudah bengkak, terpaksa saya cabut sendiri infusnya.

Untuk pihak manajemen semoga ditindak lanjuti ulasan ulasan yang bersifat keluhan. Apa gunanya punya profil publik dengan begitu banyak ulasan negatif tapi tidak dijadikan sebagai masukan untuk berbenah?
24 Juli 2022 4:51
Coba bisa kasi bintang setengah, setengah deh, sangat2 tidak baik pelayanannya, kecuali ada orang dalam mungkin baru bisa dibantu, semoga rumah sakit ini berbenah ya
03 Mei 2022 8:54
Tolong diperbaiki manajemen pelayanannya. Benar benar mencoreng wajah Rsud. Banyak dapat rujukan dri luar provinsi, tapi banyak keluhan ternyata tidak sesuai ekspektasi. Bahkan masih lebih baik rumah sakit di kabupaten sebelah. Semoga berbenah.
23 April 2022 23:24
Pelayanan sangat buruk pasien tidak mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal semoga kedepan RS ALOEI SABOE semakin Baik
13 April 2022 13:37
Pelayanan teburuk yang pernah saya alami
Sudah pelayanan lambat, kasar, cuek
Pokokonya jelek
03 Maret 2022 2:22
Pelayanan paling buruk terutama bagi Nutrition, masah sih menu diet untuk pasien pasca bedah diberikan bubur aja, pasien pasca bedah butuh penyembuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara:

Memenuhi kebutuhan dasar (cairan, energi, protein).
Mengganti kehilangan protein, glikogen, zat besi, dan lain-lain.
Memperbaiki ketidakseimbangan elektrolit dan cairan.

Mohon maaf ini hanya kritikan, bukan bermaksud menjatuhkan RSUD ALOE SABOE
Insya Allah kedepannya bisa dievaluasi lagi
Terimakasih
13 Januari 2022 4:42
RUMAH SAKIT TERBURUK YANG PERNAH SAYA KUNJUNGI, ALURNYA TIDAK JELAS, MEMBUAT PENGGUNA JASA KEBINGUNGAN, PELAYANAN LAMBAT, TIDAK MEMENTINGKAN PENGGUNA JASA DENGAN SEENAKNYA BILANG "BESOK SAJA"
09 Januari 2022 6:47
Ngurus surat sehat aja hampir 2 minggu, dilempar-lempar kesana kemari bolak-balik rs. Prosedur dari awal registrasi sudah tidak jelas sama sekali padahal sudah bertanya berulang-ulang. Masing-masing poliklinik punya pendapat sendiri, pasiennya yang bingung. Udah ngikutin semuanya eh di akhir katanya kurang tes ini lah itu lah. Akhirnya ngantri lagi dari awal. Gak usah berharap ketinggian disambut petugas yang murah senyum, dapat kejelasan prosedur saja sudah syukur alhamdulillah, pencapaian hebat. Semoga lebih baik, agar masyarakat juga bisa menikmati layanan kesehatan yang optimal.
23 November 2021 10:36
Sebernernya ga ikhlas ngasih bintang 1. Kalo bs setengah sy kasih setengah. Perawatnya sombong2 bgt. Lebih sombong drpda dokternya. Sy dikasih resep mau sy tebus malah dimarahin krn salah tempat (apotek untk pasien bpjs beda sm pasien umum), dibentak2. Sy br sekali itu ke rs itu jd g ada pengalaman. Yg harusnya dikasih tau baik2 ini malah dibentak2. Trs semua2nya serba lelet. Yg paling menyedihkan sy harus kehilangan orang tersayang sy disini. Stlh kami sekeluarga akan kluar ruangan mnuju ke ruang jenazah ada 1 petugas laki2 dgn duduk ongkang kaki blg 'bolo maapu ibu aa torang so berusaha' ditambah wajah super santai + senyuman seperti tdk terjadi apa2. Sungguh menjengkelkan. Semoga pihak management melihat betapa banyaknya bintang 1 di ulasan, dan menjadikan itu sbg bahan evaluasi.
04 November 2021 17:59
Pelayanannya tidak bagus
Perawat nya jika di tanyai sesuatu malah didiemin ditinggal gosip wkwkwkwk
05 Oktober 2021 8:06
Bersih dan rapi.
Tapi saya kecewa dengan bayaran parkir 1x24. Bayar 10rb
Pagi-sore 5rb sore-pagi 5rb jadi total 10rb.
Tolong di tindak lanjuti
02 September 2021 16:36
Pelayanan tidak memuaskan. Orang mau periksa malah didiemin ditinggal gosip wkw padahal periksanya cuma ditanyain aja. Membuang-buang waktu
05 November 2019 16:24
BAGUS DIRUMAH SAKIT ALEO SABOE CUKUP BAGUS PERALATAN RUMAH SAKIT LENGKAP BAHKAN SAYA MASUK DIRUMAH SAKIT SAYA DI BERI SUMBANGAN DRI SMANSA 88 GORONTALO UANG 500 RIBU LANGSUNG DI KASI OLEH SMANSA 88 PASTI SAYA DUKUNG TOTAL RUMAH SAKIT ALEO SABOE MAJU TERUS

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: