06 Oktober 2023 23:36
Rumah sakit swasta terbaik, dokternya ramah, pelayanan bagus. Sangat memudahkan, makanan nya enak tdk seperti masakan rumah sakit pada umumnya. Petugas gizi sangat ramah.
22 September 2023 17:24
Rumah sakit islam pelayannya, MaaSyaaAllah ramah”, berasa di rawat oleh keluarga sendiri, terus lingkungannya asri.benar” berasa dirawat di rumah sendiri…
22 September 2023 9:04
Keren pegawai²ny juga asik². Sperti perawat laki² satpam dan CS² nya
kami sempat buat ksalahan di dalam rumah sakit tapi bisa di tegur dengan baik baik oleh petugas keamanan di sana.semoga terus berkembang
19 September 2023 22:53
Rumah sakit nya bersih, perawat dan seluruh tenaga kerja ramah dan sopan, fast respon, makanan rs nya enak, trima kasih Rs. Islam gorontalo
14 September 2023 18:06
Rumah sakit yang aman, nyaman, bersih, pelayanan ramah, dan makanan yang enak ke rumah sakit islam saja.
14 September 2023 14:07
Pelayanan yang sangat memuaskan, salah satu rumah sakit yang sangat saya rekomendasikan karena kebersihannya sangat terjamin, bukan hanya itu pelayanan perawat sangat baik, cara penyampaian pada keluarga pasien sangat mudah dipahami dan murah senyum, cantik2 lagi. Ruang perawatan pasien dilengkapi AC, suasana di lingkungan rumah sakit juga sangat tenang. Proses registrasi pasien juga tidak ribet.
13 September 2023 10:47
Pelayanan nya cepat, administrasi tidak ribet, dr dpjp dan perawat2 nya ramah2, terimakasih RSIG
31 Agustus 2023 17:43
Pelayanan dokter, bidan dan perawat sangat ramah dan makanan-nya juga enak sukses terus untuk Rumah Sakit Islam Gorontalo
27 April 2023 3:30
Insha allah lebih berkembang pembangunanya. Dan lebih islami, sesuai dengan namanya Rsi. Amin
16 Desember 2022 3:52
Bagian kebidanan, suster sif 2 klo malem tidur dua2nya.gila gak ada yg standby, apa seperti itu SOP rs nya? Klo pasien ada apa2 harus ketok2, makan gaji buta. Pasien abis operasi muntah di suruh pel sendiri tanpa dikasih alat pel. Akhir nya pakaian pasian yg dikorbankan. Lucunya lagi seprai, bantal, selimut suruh bawa sendiri. Gila.maen2 dulu sana ke rs di surabaya, jakarta, gak ada yg seperti ini. Baik fasilitas maupun maupun pegawainya.
Thx regard
13 September 2021 0:22
Salah satu Rumah Sakit Umum yang letaknya strategis di tengah Kota Gorontalo. Waktu ada keluarga rawat inap disini, harga ruangannya lumayan terjangkau dibanding rumah sakit yang lain.

Saya nginap di ruangan Kelas 1. Harga terjangkau tidak menjadikan fasilitas dan layanannya dibawah standar. Luas ruangan lumayan (dibanding beberapa RSU, ini yang paling luas), bersih, disediakan seprei. Jendela besar jadi sinar matahari masuk dengan baik (ada horden). Kamar mandi plus AC berfungsi dengan baik.

Perawat ramah dan tanggap. Security standby terus di postnya (yaiyalah)

Indomaret sama Alfamart deket banget. Depannya persis masjid, jadi gak susah kalo mau sholat atau Jumatan bahkan.

Pokoke manteb wis. Recommended
10 September 2021 17:51
Lumayan. Lahan parkir yg luas tapi beberapa motor gk di pindahin sesuai tempat parkir malah hanya 1 motor parkir didepan UGD gk ada yg mindahin apa. Ruangannya pun kelas 2 parah gk ada hordeng, jendelanya gk ada kait buat bukain jendela, parah, parah, parah! Mana gk ada kipas, cuma di beberapa ruangan yg ada kipas anginnya. Cat ruangannya juga jelek, kasurnya suka bergeser, parah pokoknya! Pelayanannya juga, dokter + perawat semuanya lalod, istilahnya "ngobrol dulu baru pasien". Tapi secara keseluruhan semuanya "lumayan".

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: