31 Oktober 2023 22:36
Yang kerja tua2
Pelayanan Terlalu lama
Kurang sat set
Sepertinya Butuh tenaga kerja yang lebih muda,
28 Februari 2023 7:16
Pelayanan lumayan cepat, hasil cuci juga memuaskan, tapi sayang parkir mobilnya sangat terbatas.
02 Februari 2023 14:45
Salah satu favorit laundry sayangnya parkiran terbatas dan jalan menuju sana makin macet saat ini
10 Juli 2021 23:26
Di tlp2 gak diangkat, udah bawa carpet kesini ternyata gak bisa, padahal sebelumnya sudah chat via DM IG, mungkin admin pusatnya gak tau kali outlet mana aja yg terima carpet
20 Maret 2020 10:18
Pelayanan baik hanya parkirnya untuk mobil terbatas sekali. Harus numpang ke ruko samping.
08 Maret 2020 1:09
Pas pinggir jalan jadi gampang dicari walau agak susah parkir karena tempat parkir nya kecil.pelayanan ramah dan profesional
24 Agustus 2019 23:05
Saya gak akan ngomongin hasil laundrynya, tapi saya mau protes ttg service di resepsionis/kasirnya.

Kesini hari Jumat pagi dan wow the cashier girl really got some attitude problems. Mukanya jutek (dari awal sampai akhir, gaada senyum2nya), ga nyapa "Selamat pagi" atau apapun yang merupakan hal basic untuk menyapa customer begitu customer sampai di depan dia. Saya bawa baju2 dari designer studio yg emang udah member di 5asec. Jelas2 saya bawa baju2nya pakai garment bag yang ada tulisan nama designernya, dan bajunya pun juga bervariasi bgt dari jas, dress, kemeja. Di semua baju juga ada label nama designernya. Tapi masih aja ditanyain, dengan nada yang ketus, sampai LIMA KALI ada kali ya "ini bener dari (nama designer) ? Dari studionya? ". One, two times is still okay. But five? Wow, rude much? Sampai bosen saya denger itu pertanyaan. Mukanya juga kyk suspicious gitu, seakan2 saya ini penipu yg bawa2 nama designernya biar dapet diskon.

Tapi yang bikin saya benar2 gedeg dan jadi pengen bgt nulis review blak2an ttg ini, karena setelah udah kelar, dikasih bon, dan saya duduk di kursi tunggu, tiba2 mbaknya ngomong gini ke temennya: "kayak orang linglung ya" dengan suara yang kencang dan itu satu ruangan bisa denger loh. Dan saat itu, disitu cuman ada saya. Ada orang lain tapi bukan dilayani sama dia. Ok. That's the last straw.

Gak sopan sekali. Dia ngomong seperti itu di tempat kerja, di jam kerja, di depan customer. Ya emang sih saya baru pertama kali ke tempat laundry dan jadinya agak clueless, tapi bukan berarti dia berhak ngomong seperti itu kan? Di depan customernya pula. Dengan suara yang lantang sekali.

Saya cerita ke temen di kantor saya dan ternyata bener aja, temen2 magang yg dlu ke 5asec sini juga bilang hal yang sama: kasirnya jutek dan nyebelin bgt.

First time coming to 5asec and already very very very disappointed with the service. 5asec, please step up your service game. Educate your workers to be professional.

Saya udah berpikir kalau kapan-kapan saya butuh service laundry baju gak mau ke 5asec. Baru ngasih baju udah dibikin gedeg duluan haha.

Masih saya kasih bintang 2 karena mbaknya ngeliat ada bolongan di baju dan kasih tau itu kalau dilaundry bisa rusak.

And thanks to the male worker (probably the supervisor? Idk.) yang mau jelasin dengan baik ttg sistem pembayaran untuk member.
09 Juni 2019 8:31
Sudah lama tak ke sini, biasa dry clean jas, hari ni niatnya pagi-pagi sekalian berangkat ke kantor bisa titip 2 jas dan 1 dress buat di dray clean.

Sampe jam 06.00, pintu 5asec sedikit terbuka, ditunggu sampe jam 06.30, security sudah siap-siap buka parkiran, ditanya sudah buka akan tetapi dengan gampang beliau bilang selama bulan puasa buka jam 07.30.

Hmmmm. Coba tempat lain saja klo begitu, yang buka lebih pagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: