07 Maret 2023 1:03
Kadang sering ke sini kalo mau dry clean baju.pelayanan ramah humoris SPG nya
04 Oktober 2022 11:27
Saya sudah menggunakan 5asec dari tahun 1996 mulai dari keperluan pakaian orangtua saya hingga keperluan saya pribadi. Ketika pilihan laundry lebih banyak dari sebelumnya, saya mulai mencoba beberapa laundry lain. Tapi tidak ada yg sebaik 5asec menurut hemat saya. Dan ketika saya butuh segera, tidak ada laundry lain yg saya ingat selain 5asec. Saya sudah pernah mencuci di beberapa cabang mereka, Bintaro, Pondok Indah, Radio Dalam, dan Depok, pelayanannya semua sama. Sikap profesional yang sama Kali ini, pengalaman saya dgn 5asec medan merdeka, dan saya dilayani dengan pelayanan yg extra ordinary. Mereka merespon kebutuhan saya dengan tanggap. Sangat pengertian dengan kebutuhan dan kondisi saya saat itu. 4pcs pakaian diselesaikan dgn sangat cepat dan beyond my expectation. Terimakasih Pak Jamal and team utk pelayanannya. Keep up the good work. Anyway CS yg saya hubungi melalui WA jg sangat responsif dan informatif. Terimakasih 5asec.
06 Agustus 2022 16:29
Saya sangat suka dengan 5aSec Indonesia, mereka sangat profesional sekali. Saya mencuci baju batik ayah saya yg kebetulan memang batik sudah lama sekali dan sangat rapuh, batiknya rusak krn bahan terkikis karena memang batik lama saya pun mengakui kondisinya. Mereka menawarkan untuk menggantinya dengan yg baru atau memperbaikinya. Saya sangat merasa bahwa mereka itu profesional sekali, berusaha memuaskan pelanggan. Saya sudah 20 tahun mencuci di 5aSec dari saya masih dengan supir drop dan pick up seragam ayah saya yg harus selalu di cuci di 5aSec sampai sekarang ayah saya pensiun krn seragam ayah saya harus di setrika dengan rapih lipatannya harus lurus dan ayah saya hanya puas dengan 5aSec dan sekarang berlanjut ke seragam suami saya.saya selalu puas, walaupun ada beberapa kali kesalahan tapi selalu terselesaikan dengan baik. Mereka selalu cepat tanggap dan berusaha memperbaiki ️
Semoga 5aSec selalu terus ada hingga 3 generasi saya kedepan.
04 Februari 2020 7:05
Great laundry/ dry cleaning service near to where we stay. Customer service is also good and fast. We had our ikea carpet dry cleaned there for a reasonable price.

They have many other services too including dry cleaning for wedding gowns!
13 Juli 2019 11:37
Good and quick service but the employee was too conservative so that she wrote that my jackets and heat tech long sleeve shirt were not in a good condition eventhough 2 of 4 items that I put were new, just bought from store. I just realised that she typed that condition in the invoice when I already on the way back home as she did not inform me verbally, I was so worried that I would receive the clean items in poor condition as she wrote in the invoice, but thank God all are in good condition when I receive the jackets and shirts.
23 Januari 2019 13:48
Di 5asec cideng jl. Tanah abang II tempat strategis dan pelayanan yg baik. Dan ada tour travel jg anak perusahaan 5Asec jd kalau mau tur bisa sekalian tanya langsung di sana. Untuk pelayanannya jg ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: