23 September 2023 0:34
Sesuai dengan harganya, experience-nya juga berasa mevvah. Kami reserve tempat untuk 8 orang di VIP room. Karpetnya empik dan haluus banget. Apalagi datang pas menjelang makan siang yg udaranya panas, pas masuk ruang VIP, masyaallah nikmat banget mau selonjoran guling-guling di karpet

Kami (4 dewasa, 2 remaja, 2 anak kecil) pesan paket chicken reguler untuk 5 porsi aja masih banyak banget lebihannya. Nasinya bisa dicampur (mandi, briyani, zurbiyan) dan potongan ayamnya bisa minta dipotong lebih kecil (1 porsi ukuran ¼ ayam). Paket reguler tadi cuma nasi, ayam, salad, dan sambal. Saladnya segar, isi wortel, timun, tomat, selada, kol ungu dg olive oil+perasan jeruk (kayanya). Sambelnya seger dan enak ngga terlalu pedas.

Lalu kami pesan sambosha keju yg keju banget. Puas deh isinya. Cobain pake sambel yg buat nasi, ternyata enak jg. Terakhir kami pesan kunafe yg creamy keju + manis. Walau selera kami beda: ada yg ngerasa manisnya pas, ada yg ngerasa terlalu manis.

Minumnya kami pesan jus melon dan mangga tanpa susu (gulanya cukup jd tetep berasa buahnya), ice tea, lychee tea, dan air mineral dingin.

Karena pas waktu zuhur, kami sholat di mushola (lantai paling atas). Lega, nyaman, empuk (karpetnya), dan bersih. Area mushola terbagi 2, akhwat dan ikhwan. Walau untuk masuk ke tempat wudhunya disatukan dengan tempat wudlu terpisah.
08 September 2023 22:37
Makanan timur tengah disini enak-enak banget. Yang saya pesan adalah Zurbiyan Lahm dan Briyani Lahm. Daging kambingnya empukkkk bumbu rempah meresap kedalam. Makannya bareng sambalnya, dan acarnya, makin enak.
Nasi zurbiyannya enak bumbu rempahnya terasa banget.
Um Ali nya juga enak, tidak terlalu manis dan bisa digunakan sbg pencuci mulut.
Kekurangannya cuma 1, sepertinya ventilasi udara di dapurnya kurang maksimal, jadi setiap habis dari sini, baju tercium aroma bumbu dapur banget
Utk design resto menggunakan tema timur tengah. Ada lesehan, ada meja. Recomended banget utk yang pencinta makanan timur tengah
11 Agustus 2023 18:43
Enak, ada private room buat ngeleseh.
Habis sekitar 2 jtan, ada beberapa menu yang gk terekam.

Rasanya enak, worth it pakai banget, bumbunya lebih soft, mudah di terima lidah indo.

Baklava nya gk terlalu manis, suasana nya emang temaran gitu, jadi buat ngobrol santai emang cocok.
30 Juli 2023 18:58
Datang kesini menghadiri acara lamaran keluarga. Tempatnya cukup nyaman, bersih juga. Ada lift ke lantai 3 tempat acaranya. Ada musholah juga di lantai 3 yang bersih sekali, disediakan mukenanya dan toiletnya juga bersih. Sedikit masukan, baiknya mushola bisa ditambah beberapa kursi untuk sholat bagi yang sakit kakinya.

Parkiran tidak terlalu luas, tapi ada satpam yang akan bantu arahkan. Enak kesini naik taksi aja.

Kekurangannya, karena ini area kemang, jadi jalan kesini sangat macet dan padat.

Btw untuk makanan saya tidak ulas, karena yang saya makan sudah disiapkan oleh pemilik acara, tapi sejauh ini lumayan enak. Tergantung selera ya.
03 Juni 2023 17:20
If you want to dine here, you'd better bring your family or friends. For one thing, the portion of each dish is big. Another thing is that there are a lot of tasty food to choose and you'd wish you order many of them and have a taste of each. Really, coming in a big group has its benefits.

The interior is fancy, and each table has its own curtains for privacy (if you want it). Private room is also available. Dining area is on the first and second floor. Parking area is limited.
15 Mei 2023 12:03
Makanannya enak semua
Tempat makannya juga enak
Parkirnya agak susah karena area parkir tidak terlalu luas
26 April 2023 18:01
Kalau rasa dan harga ya lebih kurang sama dengan restoran2 timteng lainnya.
Lokasinya agak serem.
Pas di pertigaan yang menjadi titik kemacetan. Lebih baik untuk diantar jemput supir dech.
24 April 2023 19:33
Sukà makan disini, mantab banget, makanan yg dipesan uenak semua oh ya ada mushola diatas, nyaman banget dan lapang
14 September 2019 14:05
Pelayanan sangat ramah. Rasa makanannya saya rasa sudah disesuaikan lidah orang Indonesia jadi tidak eneg rasanya, enak! Sesuai harganya yang lumayan mahal. Tempat juga nyaman, bersih, diputarkan murotal Al-Qur'an yang tidak terlalu kencang. Adem.
01 September 2019 0:54
Makanan khas timur tengah
Untuk tempat nya oke nilai 8
Untuk penyajian lumayan 7
Untuk rasa kembali ke selera, tapi yg biasa suka pedas bakalan kurang suka sama menunya
18 Agustus 2019 18:19
Makanan timur tengah favorit keluarga. Nasi Briyaninya yummy, terutama Nasi Briyani kambing, dagingnya empuk mantap. Recommended.
17 Agustus 2019 2:06
Recomended banyak pilihan menu Timur Tengah-nya cuma lantai 3 kurang fentilasi kecuali di Musholla-nya.
16 Agustus 2019 5:14
Disini kita pesen paket nasi briyani kambing porsi seharusnya untuk 5 sd 6 org lumayan banyak soalnya kami cm makan berempat. Dari Sisi taste menurut kami bumbu rempah ciri k has timur tengah nya masih biasa krn km pernah coba di tempat lain ada yg lebih Dr disini. Bagi penyuka rasa pedas sambil nya masih biasa kurang nendang Tp over all tidak terlalu mengecewakan. Pelayanannya baik Dan cepat.
12 Agustus 2019 16:12
A good authentic middle east restaurant. One of the best place to have middle east food such as mandi and bryani with lamb. Very recommended.
06 Agustus 2019 10:54
Feel like at home. Cozy place, Nice food, Mushola, free WiFi, Private room, and available smoking area. Big Love!
02 Agustus 2019 0:45
Buat didaerah yg cukup padat lalu lintasnya, ternyata suasana didlm jauh dr bising, makanannya enak, ada tempat sholat n toilet
31 Juli 2019 12:48
Kambingnya enak banget, cuman buat gue yang kemarin kesini pake motor, pas gue mau balik, gila ga ada jalan keluar bro. Ditutup sama kaleng berjalan semua (mobil-red), dalam hati emang ini restaurant kelasnya orang orang berduit, syukur alhamdulilah gue dibayarin, karena rapat penutupan.

Intinya untuk masakan enak bgt bro, tempat juga luas, lu bawa keluarga besar makan disini bisa. Ada musholla di lantai atas, bersih.
23 Juli 2019 11:04
Daging kambing yang disajikan lembut bahkan mudah melepaskan daging dari tulangnya dengan hanya menggunakan sendok.daging kambing tidak amis dan kaya dengan aroma rempah.
21 Juli 2019 4:42
Masakan Timur tengah sangat enak banget suasana nyaman n santai parkiran cukup luas pelayanan cpt sambosanya sangat lezat banget.
11 Juli 2019 6:44
Perlu reservasi terlebih dahulu. Makanan enak enak. Harganya agak mahal. Yg vvip lesehan dan tertutup lebih seru. Bisa bebas dam ngk terganggu
10 Juli 2019 5:45
Tempatnya aseek banget.bisa pesan yg pake meja kursi atau lesehan.semuanya bisa dibuat privat dgn menutup tirainya atau pakai ruang vip yg memang tertutup.buat foto foto keren khas timur tengah.kalo soal makanannya saya sih suka banget.kebetulan pesen samosa lamb, nasi mandhi lamb, kebab lamb n kebab chicken, minumnya pesan abunawas tea.uenak.pakai mint segar dan gula batu, teh susu campur jahe kapulaga dan.apa ya.pake gula batu juga wow.emejing rasanya.dah lah top bgt rasanya.janji pengen kesana lagi bawa keluarga besar cause ada ruangam juga yg bisa dipale buat 30 org lebih bahkan sampe 50.wow.kapan ya.puaslah
09 Juli 2019 21:55
Tempat nyaman masakannya enak daging dombanya juga lembut tapi sayang parkirannya kurang luas tapi tetap top lah
07 Juli 2019 15:16
Rumah makan dengan menu arab. Tetapi sayangnya lahan parkir nya kurang luas. Nasi briyani dan nasi mandi nya enak. Mantap.
06 Juli 2019 14:23
Suka banget sama pelayanannya. Saat reservasi via telepon, CS sangat baik dan berulang kali menelpon untuk memastikan orderan.
02 Juli 2019 10:58
Merupakan salah satu restoran arab yang paling enak di jakarta.menu andalan adalah daging kambing yang disajikan dengan roti tannur yang gurih atau dengan nasi yaitu mandi, briyani, dan zurbiyan.daging kambing yang disajikan lembut bahkan mudah melepaskan daging dari tulangnya dengan hanya menggunakan sendok.daging kambing tidak amis dan kaya dengan aroma rempah.minuman khas yang paling enak adalah teh adani.rasa mirip dengan teh tarik ditambah dengan rasa jahe yang segar.serta jus kurma yang bukan kaleng-kalengan.pernah pesan quarter lamb yang katanya bisa untuk 5 orang, namun ketika saya makan dengan 7 orang tetap saja susah untuk menghabiskannya karena porsinya yang banyak.ingin pesan menu spesial ini lagi namun belum ada rombongan yang bisa diajak untuk bisa menghabiskannya
17 Juni 2019 1:17
Sambosa Lamb lebih enak dibanding sambosa keju. Cuma beberapa orang lebih suka sambosa keju apabila dihidangkan panas-panas.

Porsi mandi lamb (kambing) dan mandi Dajaj (ayam) sangat besar! Kalau ayam disajikan 1/2 potong ayam. Sedangkan kambingnya disajikan 2 potong. Sebenarnya ini bisa disajikan untuk 1-2 orang.

Roti Khobus enak bila dicocol ke Houmus. Kapan-kapan saya pilih cocolannya Mutabal, sepertinya lebih enak. Houmus itu selai wijen di campur dengan bawang putih dan olive oil.

Uum Ali sebagai dessert. Rasanya mirip klappertart. Puding rasa kayu manis. Sepertinya enak disajikan panas.

Untuk persediaan tempat harus reservasi jauh-jauh hari. Apalagi kalau bulan ramadan, harus reservasi sebelum puasa atau awal puasa. Perlu DP Rp 300.000 (Mei 2019) yang nantinya akan dipotong dari harga keseluruhan. Lantai dasar menggunakan meja, lantai 2 lesehan dengan bilik yang tertutup dengan pintu korden, lantai 3 terbuka dan dan ada musolah. Untuk pelayanannya, walaupun ada bell untuk panggil pelayan, sangat susah untuk datang ke bilik. Namun, semua ramah-ramah.

Toilet ada di lantai 2 dan dibedakan untuk laki-laki dan perempuan.

Untuk lahan parkir sangat sedikit sekitar 4-6 mobil saja dapat parkir di depan resto. Namun, ada valet mobil dengan harga Rp 25.000 (Mei 2019). Pelayanan valet baik.
10 Juni 2019 17:36
Rumah makan nuansa timur tengah, menyajikan makanan khas timur tengah, warna interior didominasi warna merah dengan kombinasi warna tembaga, dihiasi pula dengan tirai2 berwarna senada.
Untuk harga agak mahal tapi masih wajar, kira2 berdua 250rb rupiah.
03 Juni 2019 13:23
Service and food are great. The toilets are clean too. Smoking area available on the front side level 1 of the restaurant. You can see it from the parking lot. Seating area available on level 1. While level 2 are private rooms with non smoking and non-seating area. It is easier to order because they provide the bell to call the waiter unlike other middle east restaurant we have visited. The place is comfortable and suitable for business meeting and family gathering with children. The meal price is average 50k/person. One plate of briyani/mandi/zurbiyan suitable for 2 person. The drinks are between 15k-40k. They have juice, tea and coffee too.
31 Mei 2019 10:20
Resto Timur Tengah satu ini kudu dikasih 4 jempol deh.kualitas rasa mantap pisan.dan memang resto ini mengklain kalo rasa yang mereka sajikan disini itu otentik.dan memang sesuai sih.untuk harga ya lumayanlah.lokasinya di kemang.gak jauh dari Bukalapak. Kelebihan disini juga masalah privasi.yups kamu dan keluarga akan merasa nyaman karna ada tirai penghalang.standar resto timur tengah lah.jadi para ummahat yang pakai furdah juga nyaman makan disini.
30 Mei 2019 15:30
The pace is super cozy, i initially expect some crazy prices but actually its pretty affordable knowing the place and the product their selling
21 Mei 2019 9:36
Tidak menyediakan tempat duduk apalagi untuk driver online yang sedang pesan makanan, akhirnya driver tunggu di luar tapi ketika makanan sudah jadi tidak dikasih tau driver, simpan aja terus sampai busuk makan apa nanti kasih tau
21 Mei 2019 6:08
Bahan pokok brasmati tersedia menu paketan ditempat ruang keluarga (pesen dulu karena harus dimasak dulu), tapi juga ada menu porsi-an, aneka juice, dan softdrink
20 Mei 2019 4:17
Nice big portion. Ideal portion for 4 - 6 person in menu. Normally 11 portion for Indonesian people. Bigger portion
15 Mei 2019 16:13
Great restaurant. Fantastic food. High level. Awesome ribs.and very tasty juicy fruit smoothies like in the whole indonesia most places. Love it.
10 April 2019 16:11
Not so bad ppace to eating out and enjoying an arabian meals, although the taste seems have an Indonesian influence in it
07 April 2019 7:59
Nasi Mandi bs komben ayam dan kambing Rasanya Mantaap brodther.sayang pada saat berkunjung di lantai bawah khusnya pojpk sebelah kanan dr kasir Ac kurang sejuk.
04 April 2019 7:22
The mandi and biryani rice with lamb chop are very delicious! Even one of my friend said it better than a not so similar restaurant which said they are the best number two in middle east (you should know which one). The sambosa quite tastes like usual beef martabak.
20 Maret 2019 22:53
Restoran yg menyajikan makanan timur tengah. Yang mantaps dan enak ada cabang nya juga di jln raden saleh. Kalo yg ini di jalan bangka raya. Arah mdc kemang kalo dari mcd kemang ada di sebelah kiri. Menunyapun ber fariasi. Yg saya suka mandi laham kambing paha. Mantap dagingnya lembut dan enak
15 Februari 2019 19:29
Makanan khas timur tengah.enak banget.dan mengenyangkan.konsep ruang makan nya seperti area area tersendiri dengan dibatasi gorden.serasa ruang makan privat.pelayanan juga nyaman.recommended untuk yg pengen makan bersama keluarga besar krn tempat nya menurut saya gede setiap ruang makannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: