20 Mei 2023 10:24
Hanya ada 1 area kasir, dan tiga2 kasirnya lemot banget! Area kasirnya jg sangat jauh. Saya hanya beli 1 item tp antri 15 menit. Kedepannya seharusnya ada kasir express (5 item atau kurang - karena item di Ace bukan sprti item di swalayan, rata2 barangnya besar semua) misalnya.
21 Februari 2022 18:40
Pelayanannya sangat baik, karyawan ace amat sangat membantu untuk mencari barang2 yang saya perlukan
16 Februari 2022 11:12
Terlengkap dari semua ace hardware yg ada ditempat lain.tentunya dengan barang yg sangat berkualitas
26 Januari 2022 19:11
Barang nya baik dan penempatanya cocok serta mudah di cari.staff ramah dan sangat membantu.product knowledge baik.
18 Desember 2021 3:16
Ketika malam dekat Isya, mencari barang yang sangat diperlukan; saya hubungi Costumer Service; telepon langsung dijawab dan cepat direspon; barang disediakan langsung di Costumor Service Toko dan bisa transaksi langsung di sana sehingga barang bisa dipakai malam itu juga.
04 November 2021 6:22
Tempat nya cukup luas. Anda bisa cari barang keperluan rumah disini. Protokol kesehatan baik. Pelayanan dan harga standar ACE. Store berada di dalam Mall Grand Indonesia.

Satu hal menarik yaitu Toilet nya unik, ambience nya berbeda. Lihat ke gambar ya.
03 Mei 2020 3:27
Tiap maen ke mall di jakarta atau bandung pasti mampir ke Ace Hardware nemu aja barang yang aneh
06 April 2020 6:20
Tokonya memanjang ke belakang, cukuo lengkap, depannya toko mainan, lupa namanya toys kingdom kah?
28 Februari 2020 1:11
Average price sold are higher, but we got warranty and quality, also one stop after sales service especially if the products need maintenance further more.
26 Desember 2019 18:58
Ga profesional. Ga ada komunikasi yg jelas between cs, staff sm kurir di lapangan. Komunikasi sm customer apalagi. Blg mo dtg uda konfirm ditunggu malah ga ada kabar (nama staffnya Rizki). Staff model bgitu kok bs lulus training. Big company with poor human resources. Noob.
26 Oktober 2019 16:29
Pelayanan nya bagus banget dan barang ny sangat lengkap.staff nya ramah -ramah melayani sampai selesai.
God job buat Ace Hardware Grand Indonesia
recomend banget buat kalian yg mau cari pelengkapan house ware kantor dll.di Ace Gi aja yaaaa
11 Oktober 2019 5:35
Staffnya ramah2 dan mengerti banget kebutuhan kita, kelengkapan stock dan jenis produknya lebih lengkap di banding ace di sekitarnya, Terimakasih banyak yaaa
27 Agustus 2019 3:31
Saya belanja disini tgl 27 juli 2019.emergency lamp, sdh telf tapi ga ada jawbn sampe kini.malah tu no hp dr pagi sampe malam online terus
24 Juni 2019 16:37
Terima kasih sudah dibantu mencarikan kebutuhan utk kantor saya

Staffnya melayani dgn baik dan ramah
18 Juni 2019 10:26
VERY BAD SERVICE - beberapa review di bawah ada yg menuturkan bad service beberapa oknum staff, terutama yg cewek. Setelah saya baca review di bawah, ternyata saya bukan satu-satunya korban. Pembeli bukan dilayani dengan ramah, malah ditantang pakai muka jutek, padahal saya sudah berusaha bersabar, tapi oknum staff tetap menunjukkan gelagat judes. Mungkin manajemen / personalianya kurang bisa mendidik staff. Lebih baik beli di Ace cabang lain, di cabang lain staff nya rata-rata ramah, daripada beli di Ace GI, yang ada malah dibikin marah.
15 Juni 2019 6:38
A do it yourself type megastore, ACE hardware sells wares, utensils, lighting and craft item with affordable price.the quality is good, mainly chinese made.this store is located in Grand Indonesia and very convenient.
07 Juni 2019 21:16
Saya beli handshower (merek tatay) seharga 299 ribu di ace hardware grand indonesia jakarta hari minggu 31 mar 2019 lalu. Sebelum membeli saya sempat tanya kepada staff nya apa bedanya dgn 1 barang yg sama tapi beda harga lebih mahal di 389 ribu (kalau tidak salah). Staff nya bilang dari bahannya yg beda. Saya juga tanya ke staff nya, apakah bisa dicoba, tapi kata staff tsb tidak bisa dan hanya garansi 14 hari, yg akhirnya saya beli yg 299 ribu tsb. Sampai di rmh saya langsung pasang kepala handshower yg baru saya beli itu. Ternyata air keluar tapi tidak kuat, saya coba copot karet birunya yg dibawah, tapi ternyata air nya sebagian muncrat keluar dari bagian penyambung. Dan ada juga beberapa titik lubang shower nya juga gak lancar. Saya coba lg utk pakai handshower saya yg lama (Saya dulu beli di toko DIY cuma harga 50 ribuan dengan ukuran sama), tapi tidak muncrat airnya di ujung penyambungnya, padalah saya tidak pakai karet kecil nya. Cuma krn pernah jatuh saja jadi bagian lubang shower nya pecah sedikit, saya coba ganti dan beli di ace hardware tsb.

Hari ini senin sore 2 apr 2019, saya kembali ke ace hardware grand indonesia berencana utk complaint mengganti dengan barang lain. Saya dibawa ke bagian customer service dan ktmu dengan staff pria yang saya lihat sepertinya kurang suka dengan mengetahui keluhan saya, kelihatan sekali dari mimik wajahnya tidak senang. Terus ada staff wanita berjilbab dan saya info kembali hal yg sama. Yang akhirnya mrk mempersilahkan saya untuk dpt mengganti barang lain.

Setelah hampir kurang kebih 20 menitan kira2 antara jam 16.00 ke 17.00wib, saya balik lg ke customer service tsb atas perintah 2 staff tadi sblomnya, dengan membawa barang pengganti. Tiba2 staff pria tadi langsung bilang bahwa barang handshower yg saya bawa tsb tidak rusak dan mereka sdh mengetes nya dan tidak ada kerusakan. Saya akhirnya ngomong lg dengan mrk berdua, bahwa kalau yg karet biru di ujung penyambung tidak dipasang, airnya muncrat bocor, dan mrk bilang sdh dites berdasarkan dengan menggunakan karet biru tsb. Padahal saya lebih concern test nya tanpa karet biru tsb.

Pertama saya kecewa, karena barang yg saya beli tsb model yg irit 50% airnya dan air keluarnya sedikit. (Padahal merek DIY yg saya beli seblumnya keluar airnya kencang, dan jauh lebih murah harganya).

Kedua: Kenapa pada saat saya beli itu barang, saya tanya bisa dicoba, mrk jawab tidak bisa, tapi setelah saya complaint, ehh ternyata mrk bisa coba (Aneehhh!)

Ketiga: Ketika saya langsung datang utk complaint ke customer service nya, dan sedikit ditanya penyebab kerusakan, mereka langsung membolehkan saya utk bisa mengganti barang, tapi setelah saya balik lg, ternyata tidak bisa. Seharusnya mrk cek atau tes kembali dulu sebelum memperbolehkan saya utk bisa mengganti barang saya dengan barang lain.

Sayang saya lupa mencatat nama kedua staff tsb di customer service, 1 pria klimis tapi muka tidak ramah dan 1 wanita berhijab coklat muda.

SAYA KECEWA DENGAN PELAYANAN ACEHARDWARE KHUSUSNYA DI GRAND INDONESIA JAKARTA!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: