25 September 2023 7:00
With all those shops, restaurants and other outlets - AEON MallJGC has become a sort of 'bridge' between Bekasi and Jakarta. Those who are too lazy to drive further to the city center may find this mall an alternative.
18 September 2023 7:00
I really like the concept of this mall.the garden landscape arrangement is good. The store layout is very beautiful, but makes it seem very spacious and comfortable when you are in the mall. The escalator has been arranged in such a way that visitors are comfortable and safe.very clean and fragrant in the mall. The restaurant and food court are very complete. The most unique thing about this mall is because there is a sky wheels ride.very cool!
10 September 2023 5:51
Aeon selalu keren! Mungkin bisa jadi contoh standar mall di Indonesia. Penataan lokasi dan layoutnya bisa dibilang sangat baik. Akses mudah, parkir nyaman, apalagi dengan indikator lampu diparkiran, ga perlu susah intip parkiran yang kosong tinggal cari yang hijau aja dan tarifnya juga ga terlalu mahal (5000 perjam). Mallnya bersih, merchant nya banyak, harganya juga ga terlalu mahal, toiletnya keren dan bersih juga banyak event kalau weekend. Rekomendasi tempat yang enak untuk ajak keluarga!
09 September 2023 18:31
1. Lokasi strategis, dekat dg JORR
2. Bangunan modern
3. Banyak pilihan resto ternama
4. Musholla bagus dan nyaman
5. Parkir luas.
05 September 2023 6:54
Tolong dihilangkan ya kalau bisa bau amis dari AEON Restaurant nya. Karena baunya amis sekali
09 April 2020 15:26
Mall unik yang serba lengkap dan serba ada. Etos kerja mayoritas para pegawai dan kru nya sangat profesional dan humble.

Item-item yang dijual disini, khususnya di supermarketnya sangat lengkap dan segar. Untuk beberapa jenis item seperti ikan, daging, dan sayur-sayuran bisa langsung dimasak disini untuk langsung dimakan.

Fasilitas penunjang lainnya seperti Musholah dan toilet juga sangat unik dan bersih, sehingga sangat nyaman untuk digunakan.
01 April 2020 17:52
Kunjungi PAMERAN SETRIKA UAP MAGO DI SUPER MARKET AEON depan counter KAMU TEA.
Ada disc 40% untuk pengunjung 10 orang.
17 Maret 2020 22:43
Love that it's hugeeee so it's quite well equipped. Price decent, the recommended one would be to try their soft ice cream, which is super soft and taste great. The matcha and vanilla is good if you like something not too sweet, but the strawberry and chocolate one also taste wonderful. Must try. Only about 12 or 13k idr.
17 Februari 2020 10:19
Kinda dissapointed today. I've come far from central jakarta to buy a rare hair product, kinda expensive and therefore i can only get the product in the cashier. Clueless staffs busy on their own to look for it, no seat offerred, only to find out that there is no stock of it. Please always check your stock and provide proper labels. There are no many products which should be retrieved in cashier and therefore they should be organized tidily. Please la. You're a big dept.store chain with a branded name. I expect something better than this.
19 Januari 2020 5:23
Tempat yg nyaman untuk rekreasi keluarga, parkir yg luas dan jarak antar mobil cukup luas. Area bermain untuk anak cukup banyak.
06 Januari 2020 6:09
It's another one stop place for almost everything you need. Food, drink, shopping. There are many small booths selling cars, apartments and houses, like almost all Mall in Jakarta and Bekasi.
24 Desember 2019 3:19
Surganya penggemar sushi dan sashimi, disini tersedia berbagai madam sushi dan sashimi dengan harga ekonomis, juga makanan jepang yang lain, ramen, gyoza, takoyaki, okonomiyaki, tepanyaki, dan berbagai macam makanan lain nya.
Di lantai 3 juga ada food court yang menyediakan berbagai macam makanan lain nya.
Untuk supermarket Aeon menyediakan berbagai Kebutuhan rumah tangga.
03 Desember 2019 6:15
Tempatnya luas dengan banyak sekali tempat duduk jadi tidak kebingungan untuk duduk dimana saat menyantap makanan yang sudah dibeli di AEON Store. Selain itu kalau di atas jam 9 malam di tempat pembelian (sushi, tempura dll) di lantai dasar dekat dengan supermarket, biasanya akan ada promo diskon 30% atau buy 1 get 1. Puas sekali!
20 November 2019 19:03
Suka banget kesini.mall nya luas. Tempat duduk banyak banget. Foodcourt nya walaupun rame, gabakalan rame karna tempat duduk banyak banget.toilet the best banget, banyak toilet nya, di setiap toilet ada baby room nya.nyaman banet pokoknya mall ini
12 November 2019 20:16
A really good place for family gathering. A complete place with many different choices for shopping.
08 November 2019 19:30
Selalu kesini buat ajak anak2 ke kidzoona. Laper langsung deh ke lantai ground cari makan. Musholla nya nyaman yg lantai basement. Tpi, kalau misalnya lg di kidzoona musholanya jd kjauhan. Nggk tau apakah ada mushola lain
02 November 2019 12:01
Saya salut sama perancangnya. Baik dari segi pemilihan tempat. Bentuk bangunan. Fasilitas yg ada. Konsep2 yang diberikan untuk memuaskan pengunjung.

Pertama saya masuk.mewahnya dapat. Banyak sekali stand2 atau toko yang bisa dikunjungi sesuai kebutuhan. Tempat bermain anaknya juga banyak.

Tidak hanya bermain tetapi ada nilai edukasinya. Untuk harga setiap tempat permainan saya bilang cukup sebanding dengan apa yang bisa didapat anak2.

Saya naik bianglala terbesar di indonesia. Tarifnya dari kelas reguler sampai vip. Dari kursi biasa sampai ada yg pakai sofa. Bahkan ada fasilitas karaoke.
Dari harga 50rb - 220rb / orang. Tergantung fasilitas yg kita pilih.

Pemandangan yg didapat dari atas lumayan bagus.tapi lebih bagus jika malam hari. Banyak lampu2.

Tempat makanan banyak sekali. Kita boleh memesan makanan di tempat A dan duduk dimana kita suka. Petugas kebersihannya saya salut.cepat tanggap. Jadi kita selalu berasa nyaman.

Ada kafe dengan konsep zoo.banyak miniatur hewan yg terbuat dari puzzle kayu.

Toiletnya.bagus banget.
Ada toilet kursi roda. Toilet khusus anak laki2. Dan anak perempuan. Ada toilet dewasa. Dengan toilet bersih. Petugasnya juga cepat bersih2nya. Ada tempat untuk makeup. Kaca banyak. Penerangan bagus.

Musholahnya.bagus banget
Bagi saya.sebagus apa pun mal kalau tempat sholatnya tidak baik.saya kurang suka.
Musholahnya terpisah antara laki2 dan wanita.
Ruangan sholat bagus.dingin.ada tempat wudhu. Bahkan ada tempat makeup atau merapikan pakaian setelah sholat. Kaca2 banyak penuh dengan lampu2 dikaca. Seperti tempat makeup profesional.

Tempat makan dibawah bikin saya bingung.dengan konsep prasmanan.kita disuruh memilih menunya yang sudah mereka hidangkan. Ada yang harganya satuan. Ada yang per gram. Ada yang paketan. Dari makanan indonesia.korea.sampai luar. Untuk harga bisa saya bilang cukup diatas. Tapi rasa cukup enak.

Jadi bagi kalian yg ingin ke aeon mal.persiapkan dana sesuai keperluan anda. Mau hemat ataupun tidak.tergantung bagaimana cara anda menikmatinya.
02 November 2019 2:19
Amazing sama arsitektur nya, fasilitas makan, tempat bermain, spot selfie, membuat orang yang berkunjung nyaman dan ketagihan ingin berkunjung lagi. Ada daya tarik sendiri.
30 Oktober 2019 15:50
Nice place
A reputable management! Arranging stores with proper and nice attract the eyes to all visitor! Was very happy visiting this place with my family
26 September 2019 4:50
This Aeon was nice and not as crowded as the one in BSD, although it is lacking of the non halal food
27 Juni 2019 14:10
AEON Store JGC (Jakarta Garden City) Cakung adalah pusat perbelanjaan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Bekasi, tepatnya di Cakung Jakarta Timur.

AEON Store JGC Cakung menawarkan konsep yang lebih menarik dengan banyak area terbuka, pujasera, serta pilihan hiburan yang seru untuk keluarga. Jadi, tidak seperti mall atau pusat perbelanjaan lainnya yang terkesan tertutup.

Oleh karena itu, AEON Store JGC Cakung merupakan tempat yang sangat cocok untuk tempat liburan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus pergi keluar kota.
05 Juni 2019 20:01
Mall paling ngehits di bilangan timur Jakarta. Masih terhitung baru di Jakarta tapi persiapan dllnya sebelum launching sangat-sangat siap. Saat launching hampir semua tenant sudah beroperasi dengan baik. Fasilitas kamar mandi, mushola, parkir, sangat-sangat memadai. Tenantnya juga keren-keren. Top lah.
28 Mei 2019 19:04
Mall modern dg fasilitas gratis kereta anak untuk muter2 mall. Ckp tinggalin KTP wktu pinjam. Toilet nya bersih. Musholla bersih, mukena bersih cm krg byk jmlhnya.
17 Mei 2019 21:04
Jual buah, makanan, camilan, perlengkapan rumah tangga, pakaian, kosmetik, sayur segar dsb.variasi ga terlalu bnyk tp cukup lengkap.harga klo lg diskon murah.brg yg dijual berkualitas dan segar.
05 Mei 2019 0:16
Very recommended one-stop shopping mall in east jakarta. Their products are also good quality (clothing line). Affordable sushi to enjoy is also one of reasons to come by here.
01 Mei 2019 19:33
Mall yang sagat menyenangkan untuk berbelanja dan makan. Komplit banget dupermarketnya. Buah yabg ditawarkan juga segar n bagus bagus. Dahsyat. Makanannya buwanyakkk bingitzz. Dari roti, cake, aneka girengan, sozis, sushi, sashimi, kopi, cakwe dan sebagainya. Membuat lidah mengeluarkan keringat teruss. Sitimewa akeh dehh.
19 Januari 2019 21:54
Tempat bagus buat nongkrong, mau makan banyak outlet dan lengkap, mau bermain sama anak juga banyak banget pilihan tempat bermainnya, ads trmpat jual mainan yg lengkap juga, kebutuhan fashion juga lengkap berada disini.harga terjangkau tp ya lebih mahal dari departemen store biasa.toilet lengkap dari mulai toilet bayi, toilet anak sampai dewasa, ada ruang menyusui dan mengganti popok bayi, dan toiletnya keren, terpisah dengan jelas dan nyaman.ada musholla di tiap lantai yg nyaman, berada dalam gedung.wahana terkenalnya wahana bianglala besar yg bisa buat lihat area sekitarnya, bagusnya liat pas malam hari.stroller utk bayi dan anak juga ada untuk disewa
05 Januari 2019 5:26
AEON Stores JGC Cakung located inside AEON Mall Jakarta Garden City and I think it's pretty big. The AEON Stores JGC basically was a grocery store which selling a lot of daily convenience such as skin and hair care, foods and beverages, ingredients, meat and frozen foods, dairy and milk products, electronics products, home products, etc. This store is having a loyalty member card. If you are lucky enough you might get a shopping vouchers from your latest shopping (terms and conditions apply).

Disclaimer: this review based on my personal experience. Others might have different opinion.
14 Desember 2018 9:56
I know this is an upscale mall so there's a lot of security personnel guards here, but you can't just closed the parking lots and tell someone it's full and put some cones to prevent car coming there, dammed I'm not a morons you can see by yourself which parking lots it's available by the lamps on it, also in the inside of the mall why those security guards always following someone that wearing t-shirt and shorts and act as if that kind of person is trying to do something not good
Train your security first before put them in your mall!
30 November 2018 1:06
Mall yang sangat modern, bersih, tertata rapih memudahkan kita mencari keperluan yg di butuhkan. Sangat nyaman mengajak keluarga makan" disini. Recommended!
20 November 2018 7:49
I love Sushi! Jadi tujuan ku kesini karena Sushi. So, aku puas kalau urusan perut. Toko"nya banyak dan variatif. Cuma waktu aku kesini, aku agak kesulitan nyari ATM Mandiri. Dan secara kendaraan yg bisa dipake kesini, paling gampang gojek atau grab, krn gak ada angkot. Pun kalau kesini, jalannya agak susah buat diinget. Disini juga toiletnya bagus. Bahkan di toilet perempuan, ada meja buat benerin makeup ataupun makeup-an. Trs di sini itu ada CGV dan gede. Keren sih. Jadi, secara keseluruhan aku puas" aja di sini.
07 November 2018 3:58
Akses menuju aeon mall bila dengan transportasi umum agak susah, namun bisa diakses dengan transportasi berbasis online, stasiun paling dekat dengan aeon mall adalah stasiun cakung. Aeon mall menyediakan banyak arena bermain untuk anak-anak, rooftopnya ada bianglala yang sangat besar jadi kita bisa menikmati keindahan kota jakarta dari sini. Pilihan untuk makanannya juga banyak, kita tidak perlu ke foodcort lantai lainnya. Selain itu toko-toko barang impor dengan harga miring lebih lengkap di sini. Selain itu ada juga taman yang dihiasi dengan lampu yang bisa memperindah dan menambah feed instagram karena spotnya bagus. Selain itu juga tersedia kursi roda dan kereta doring bayi yang disewakan dengan bentuk hewan-hewan lucu.
25 Oktober 2018 12:58
Suka bangeeeettt.dari konsep gedungnya bahkan toilet disini lucu2 tempat tunggunya.banyak bangku disini jadi bisa menikmati makanan dan minum yg kita beli dimana aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: